Mie Keriting P. Siantar  [ China ]
3.6 11 review

Mie Keriting P. Siantar

[ China ]
3.6 11 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Pluit Sakti Raya No. 57, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Minggu (07:00 - 17:30) 021 6621812

021 6621812

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 17:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Keriting P. Siantar [ Pluit ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542102040
    https://assets-pergikuliner.com/kThiXr1rkJn9zGzmZUQAL04t64k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148484/picture-1542102040.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RTz2M_b45TWjbQSmIBo5LA-8mXA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148484/picture-1542102040.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542102040
    https://assets-pergikuliner.com/9L3Imat8ns2-bmAyK_w03_t1JxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148485/picture-1542102040.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xWlIYycaslHcwsO_XhHUuABycH0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148485/picture-1542102040.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542102040
    https://assets-pergikuliner.com/meLLnuwCLLaHR7yI4KMOncYjO88=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148486/picture-1542102040.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9GKd02GwbhPKcSVDSaOkrfNTrvc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148486/picture-1542102040.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542102040
    https://assets-pergikuliner.com/e7OtW_2LPwDXd-7KJH9F9W_cXtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148487/picture-1542102040.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ioOOh9uY3UyXsNNkfms8Eak6ZC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148487/picture-1542102040.jpg 2x
    385290
  • Picture 1450418561
    https://assets-pergikuliner.com/xM-AbOhomct1HEQjSnyTap_v-1o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/137542/picture-1450418561.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MdXo5ZMvyPmLrMz1LHX3PY7Nro4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/137542/picture-1450418561.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582108094
    https://assets-pergikuliner.com/etvfv2nJUM4fS2FCrhAZNf_KjFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1853148/picture-1582108094.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ASHVcaMsGeDjJj4MvUZuofAAjeE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1853148/picture-1582108094.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Keriting P. Siantar

Foto Profil Duolaparr

214 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Keriting Siantar

Balik lagi ke bakmi keriting siantar yang terkenal di kalangan daerah Pluit. Kali ini aku take away ajah bawa pulang makannya. Packing bakmi nya bagus juga dikasih sterofoam gitu.

Seperti biasa dikasih babi merah, ayam cincang, dan kuah terpisah. Walaupun dibawa pulang yah masih enak juga sih bakmi nya. Jangan lupa tuangin kuah biar gak melekat bakmi nya kering kalau gak.

Harga tergolong mahal sih untuk bakmi ini, bisa sekitaran 50,000 ke atas. Tapi yah mungkin karena sudah legend dan orang - orang pada suka juga. Yang belom cobain bakmi siantar yuk buruan datang ke cabang pluit, mereka udah buka juga dari pagi. Jadi bisa untuk breakfast deh

Oh yah, kalian juga bisa minta ampas babi nya untuk dibungkus. Ampas babi nya masih garing dan enak, cocok dipaduin dengan mie keritingnya.

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

382 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Enak tp mahal

Mie keriting ini udah terkenal dr jaman dulu. Enaknya terkenal, Mahalnya jg terkenal haha

Bakmi 1 mangkok pake gorengan babi dan es teh, 59rb

Tapi emank enak sih! Keritingnya pas, dagingnya babi kecap dan babi merah, tambah gorengannya garing, kecapnya kayak pekat2 pas gitu. Sluurpp

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak bangettt

Terima kasih untuk rekomendasinya atas mie keriting ini. Iseng nyobain kesini pas uda sore, expectnya sebenarnya ga kebagian karena jam 3 gitu takutnya uda tutup. Untungnya masih buka jadi aku pesen yang porsi biasa, jadi disini ada porsi setengah, porsi biasa dan porsi jumbo. Untuk porsi biasa harganya 40 ribuan.

Di dalamnya ada babi merah, babi kecap dan kerupuk babi, tekstur mienya enak banget dan beneran khas medan banget! Bumbunya super rich dan rasanya khas medan banget. Sambalnya yang homemade dan dibuat sendiri bikin rasanya jadi lebih enak dari sebelumnya. Overall aku suka banget cuma harganya aja yang agak mahal yes

Menu yang dipesan: Mie Biasa

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Maknyosss!!!

Kali ini Nge-Bakmi di Pluit Sakti Raya. Mie Keriting Siantar Asli, rame euy ๐Ÿ˜…. Mienya keriting kenyel, topingnya ada daging kecap, chasiu, dan pake kremesan ๐Ÿคค, MAKNYESSS !!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
.
๐Ÿ“ Jl. Pluit Sakti Raya
๐Ÿ’ต IDR. 42K(Bakmi), 8K(Kremesan Kulit ๐Ÿท)
๐Ÿ  Mie Keriting Siantar Asli
๐Ÿ“Œ Non-Halal

Menu yang dipesan: Bakmi jumbo

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

807 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cukup enak

Follow my ig: @andriselly
Kesini diajakin temen2 krn lg kebetulan di daerah sini. Tempatnya cukup luas dan proper meski tanpa ac tapi banyak kipas angin.
Saya pesen yg porsi besar. Banyak juga porsinya. Dagingnya juga generous. Suka sama tekstur mienya yg keriting kenyal. Oya pangsit kuahnya juga enak. Baso gorengnya juga cukup enak ga kopong.

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Patricia.sari

Alfa 2018

152 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

2.8  

An old school noodle since 1954

Kindly follow my IG @patriciasariย 

Ordered:

# Bakmi Keriting lengkap (curly noodle with braised pork and charsiu)
# bakso goreng (fried pork ball)
# gorengan babi (fried crispy pork fat)

The noodle was quite okay, an al dente curly noodle with braised pork and charsiu. You can order a small plate of crispy pork fat as a side dish.
Bakso goreng was served cold and rather chewy.ย 
This noodle joint is one of the oldest places that sells Mie Keriting Pematang Siantar, since 1954

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Mie keriting enak di pluit sakti

Pluit sakti emang ud terkenal banget ya kulinernya! Kanan kiri depan belakang restorant semuaaaaa. Nah salah satu tempat yang saya suka disini itu mie keriting p.siantar ini. Cicinya terkenal dengan dandan cantik dan selalu berpakaian rapih ditambah ramah banget! Mienya ga terlalu keras lalu daging banyak bngt! Saya disini selalu makan pakai kuah jepang lebih agak asin drpd yg bening ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Menu yang dipesan: mie keriting porsi biasa

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oswin Liandow

590 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Bakmi Keritingnya Enak!!

Mie Keriting Siantar di Pluit Sakti ini sudah lama banget, dia tempatnya ga gede2 banget, dan ga ber-AC. Ya anyway, bakminya itu enak banget! Keriting, bumbu-nya sih yang bikin sedap, pakai daging babi, enak!ย Biasa gua beli yang jumbo yang porsinya 1 1/2 karena kalau cuma satu, kurang

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Mantappp mienya cocok buat breakfast

Mi kriting ini terkenal banget enaknya sampe gw anak jakarta barat bisa tau juga. Kalo disini jangan lupa makan pake ampas/garing2 babinya biar makin mantep makannya. Disini juga ada kue yang ad potongan jagung enk juga disantap setelah menikmati mi-nya. Porsinya juga mengenyangkan dan ga rugi d pokonya makan disini.

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stephanie Surjadi

22 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Mie keriting terenak di daerah Pluit!

Kedai mie keriting ini terletak di seberang ruko-ruko yang ada di Jl. Pluit Sakti, tempatnya sangat mudah ditemukan karena selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Tempatnya cukup luas dan bersih, mampu menampung banyak konsumen. Sesuai dengan namanya, menu favorit disini adalah mie keritingnya. Mienya sangat enak apalagi ditmbah dengan sayuran yang fresh banget. Pelayanannya pun sangat cepat karena diawasi langsung oleh sang pemilik.

Menu yang dipesan: Mie Chasiu (non halal)

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat