Mie Keriting Siantar Atek  [ China ]
3.9 6 review

Mie Keriting Siantar Atek

[ China ]
3.9 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Puri Kembangan No. 1128C, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (06:00 - 17:00) 021 5809055

021 5809055

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Keriting Siantar Atek [ Puri ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542012178
    https://assets-pergikuliner.com/fBTuCwIGc6eYEGLCPdob99S8mcM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146870/picture-1542012178.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ac9t18yf-thnELy5tXhupr6jwSw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146870/picture-1542012178.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542012178
    https://assets-pergikuliner.com/pex_xtlvM61EmFaKWhObmZmbzSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146871/picture-1542012178.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pbRiBJcvtOwlLl6jCuGoC56aH2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146871/picture-1542012178.JPG 2x
    385290
  • Picture 1576215568
    https://assets-pergikuliner.com/PijrBbM8AvYiTCZ-jozA3wZqGrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745060/picture-1576215568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GkzEbT1nHBmN13I8hj3gDDxLx5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745060/picture-1576215568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576215569
    https://assets-pergikuliner.com/ypsXqSN-9odcTZNuJmX6sLonf74=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745061/picture-1576215569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/925XBNGEBhwkjBMcfnkNoBszuLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745061/picture-1576215569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556237760
    https://assets-pergikuliner.com/1vj0KkAwI8qjz4_jxkV2dlmKl_0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370369/picture-1556237760.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ILs6AC1hQlm8XZknwSrnyQs6ouM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370369/picture-1556237760.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Keriting Siantar Atek

Foto Profil kobangnyemil .

136 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.0  

Mie Enak!

.
[#kobangnyemil #adminko #nyemil]
IG: @kobangnyemil
.
Sarapan bakmie emang paling enak. Salah satu bakmie yang terkenal di daerah puri adalah ini nih, Bakmi Siantar Atek. Lokasinya ga jauh dari Pasar Puri.
.
Menunya beragam, ada mie keriting, mie lebar, bihun, juga kwetiaw. Ukurannya juga ada yang Jumbo lho.
Oh iya ini non halal ya, jadi pake daging babi. Untuk rasanya? Wihh enak banget!!
.
Oh iya ada suikiau juga lho, isi 3 dan isi 5.. atau mau gabung juga bisa..
Cuman sayang tempatnya ga berAC jadi untuk beberapa orang bisa berkeringat. Tapi ini semua kebayar karen makanannya enak!
.
👆: Mie Keriting (Regular) + Suikiau Kuah isi 5
📍: Mie Keriting Siantar Atek, Puri Indah (dekat pasar puri)
💵: IDR 26k + IDR 25k
👅: 8/10
🏫: 6/10
✔: non halal

Menu yang dipesan: Mie keriting regular, sui kiau kuah isi 5

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

671 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi siantar yang uenakk!

Selalu beli yang ukuran jumbo buat sharing kalo di mie siantar sini. Harganya cuma 39k dan porsinya emang beneran cukup buat sharing menurut gue. Gak cuma bakminya yang banyak tapi toppingnya juga banyak.

Toppingnya enak sih menurut gue, simple sih cuma babi cincang dan chasiu terus ditambah bawang goreng yang buanyak.
Terus gue juga suka nambah pangsit kuahnya. Isiannya lumayan banyak dan padat, dagingnya juga wangiii. Enakks!

Oia yang jadi highlight dari semua ini tuh acar cabenya itu loh! The best acar cabe sih menurut gue, gak ada tempat bakmi yang punya acar cabe enakk selain dia. Musti coba!

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

610 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Keriting terfavorit yang paling ngangenin ini ternyata ada di Puri!!

Bakmi Keriting terfavorit yang paling ngangenin ini ternyata ada di Puri!!

Dulu kalo ke alsut, pasti pengennya makan Mie Atek ini yg di Pasar8..sekarang kalo kangen tinggal ngesot deh ke Puri..
Lokasinya di sebelah KUUP Puri Kembangan

Rasa bakmi, daging babi, dan acar cabe nya semua persissss sama yg di Pasar 8!!

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

495 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie favorit keluarga

Mie ini sering aku makan tiap minggu.  Biasanya pesen bakmie keriting biasanya aja. Isinya udah berikut daging merah,  daging kecap,  sayur hijau,  toge,  dan kuah.  Mienya kenyalnya pas,  dagingnya gurih,  dan acar cabenya juga enak dan pedes.  Porsi mienya juga lumayan banyak... Jadi dijamin kenyang deh.  Selain itu suikiauwnya juga enak,  berasa banget udangnya.  Tempatnya juga bersih,  bahkan sendok,  sumpit,  dan sedotan semuanya ditata dengan rapih di laci yang ada di samping meja. 

Menu yang dipesan: Mie Keriting

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ady Mawarto

22 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Mie keriting siantar atek

ini bakmi keriting siantar atek yg super enak... Pesen yg porsi besar isiny pangsit, sayur n chasew pork... Pangsitny isiny b2, trus bisa tambahan bakso kuah (6 bh/porsi 18rb), suikiaw isi ayam n udang (3bh/porsi 12rb ato 5bh/porsi 20rb, dan pangsit kuah (6bh/porsi 18rb).... Tp klo pesen mie yg porsi besar itu porsiny banyakkk bngt loh ya... 😁

Menu yang dipesan: Mie keriting porsi besar

Tanggal kunjungan: 29 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

akhirnya buka cabang di puri.

aslinya mie keriting ini ada di tangerang sana. tapi skr mereka ada cabang di puri indah.
letaknya pinggir jalan kok ga sulit dicari.
kebetulan kesini jam mkn siang jd agk rame.tapi pelayanannya tdk lama.disini saya pesan :
-mie lebar pangsit (31k) : mie lebarnya sendiri kenyal dan toppingnya banyakkk ad charsiu dan kawan''nya hihihihi. yang saya suka disini bakminya agak manis memang saya suka makanan yg agak manis.hehehe.pas bngt deh tinggal tambah lada putih aduk'' pake kuah langsung santap!!!!

Menu yang dipesan: mie lebar pangsit

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat