Mie Naripan  [ China ]
3.49 15 review

Mie Naripan

[ China ]
3.49 15 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.3

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk Blok B No. 48B
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Jumat (08:00 - 15:00, 17:00 - 21:00) 021 45869828

021 45869828

Buka Senin - Jumat (08:00 - 15:00, 17:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Naripan [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513917609
    https://assets-pergikuliner.com/yhUWNH8vhchTeMqfqzYwiOj83LQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777838/picture-1513917609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVHT40hZkO5Whn4N5fPQJjl7hdc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777838/picture-1513917609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513917619
    https://assets-pergikuliner.com/-htazx0jjtWP_QHzV5ffphYqbOw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777839/picture-1513917619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8bHH8pcjF1WTCacOAfzQK8rYao0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777839/picture-1513917619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513917624
    https://assets-pergikuliner.com/DZ_p6t2VWj1dzG72S-QjZesxXHA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777840/picture-1513917624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CjumIAeA-TyGogbjl7NsB92yzS4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777840/picture-1513917624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513917635
    https://assets-pergikuliner.com/gxqEAHubvEH_F4ngwzRBG7DsVVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777841/picture-1513917635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4E8GB4w5U-uIBmS901csWrJT4A8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777841/picture-1513917635.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Naripan

Foto Profil Velvel

Alfa 2018

387 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Mie Terkenal di Bandung Ada Juga di Jakarta

Bagi warga Jakarta kalau mau makan mie yang terkenal di Bandung ini ga usah jauh-jauh lagi ke Bandung, karena Mie Naripan punya cabang di sini, salah satunya di Ruko MOI Kelapa Gading.

Selain mie, mereka juga menyajikan kwetiaw dan bihun. Nama menu di sini cukup unik dan menimbulkan pertanyaan sih. Contohnya mie polos, mie 1 macam, 2 macam, 3 macam dengan harga yang tentunya semakin tinggi. Ternyata mie polos itu sudah termasuk daging. Kalau seperti 1 macam, 2 macam itu pakai tambahan seperti pangsit dan bakso.

Pilihan mie ada manis dan asin. Kalau kata si penjual sih buat mie yang recommended adalah asin, sedangkan bihun yang manis. Guepun cobain Mie Polos Asin (Rp 30,000). Mie yang lurus panjang mirip spaggethi ini disajikan dengan daging babi cincang, daun bawang, serta kuah dengan sayuran di mangkuk terpisah. Rasanya juga enak.

Menu yang dipesan: Mie Polos Asin

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli  Setyawan

61 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Yamien terkenal di bandung ada di MOI juga

Kalo ke bandung , salah satu tempat tujuan wisata kuliner ku adalah mie naripan.. sejak uda ada cabangnya di kelapa gading jadi berkurang deh list nya yg di bandung...hehehe...

Aku cobain :
Yamien plus bakso goreng...
mie nya modelnya kayak mie spaghetti gitu ya tapi di yam lagi versi cina.. unik deh yamien itu ...hahahaha... Yamien juga ada 2 pilihan mau biasa atau manis...Bakso gorengnya enak.. aku ampe nambah lagi beli tersendiri... Hehehe...

Kuah bakso spesialnya...
Ini kuahnya dan baksonya maknyuss bangettt... Bakso goreng dicemplung ke kuah dan dimakan basah gitu juga tetep enak aja...

Pangsit goreng nya besar tapi berminyak banget...

Tempatnya di ruko sebrang lobby 8... ruko nya ga ber ac ... Pelayanannya cepat .. enak datang pagi2 jadi masih gampang cari parkiran depan ruko...

Menu yang dipesan: Yamien bakso goreng, kuah bakso spesial

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Yamien enak banget!

Kedatangan ke 2, tempatnya depan lobby 8 moi, pesan yamien asin pangsit goreng + bakso goreng + jus sirsak.

Yamiennya bertekstur agak besar dan lurus rasanya enak banget ga terlalu asin, toppingnya dikasih potongan ayam, daun bawang, sayurnya dipisah + kuah, dan pangsit gorengnya dikasih 2pcs rasanya enak dan kriuk, topping+mie+bumbu semuanya pas dan enak 5/5

Bakso gorengnya juga enak 4/5

Overall rasa mienya enak dan pelayanan cepat

Menu yang dipesan: Yamien asin pangsit goreng, Bakso Goreng, jus sirsak

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

902 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Bakmie khas Bandung

Merupakan kedai bakmie khas Bandung yang sudah cukup lama membuka cabangnya di kawasan kelapa gading ini;yang pada sebelumnya membuka usahanya di kawasan gading Batavia
.
.
Perbedaan antara yamien dengan bakmie adalah salah satunya pada penggunaan bakmienya di mana yamien memiliki tekstur bakmie yang mirip dengan spaghetti namun lebih halus
.
.
-On this frame
1.Yamien Pangsit
Price : IDR 32.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
Untuk rasa yamiennya sudah tidak perlu diragukan lagi,dimana daging babi cincangnya sangat terasa sekali (rasa manis dan asin yang tepat)
.
.
Selain itu untuk kuah pada pangsitnya juga segar,bakso goreng di tempat ini cukup garing dan kenyal,ditambah dengan kenikmatan daging babinya yang lezat
.
.
-Overral for taste : 9/10
.
.
-Notes
1.kedai bakmie ini terletak di kompleks mall of Indonesia ,kelapa gading

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Yamien asin pangsit

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Yamien manis pedes keju ❤️❤️❤️

Paling suka mie yamien manis pedas pake keju nya..
Enakkkk deh rasanya pas pedes manis n ada keju nya jadi gurih2 gimana gt bikin ketagihan 😍😍

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.2  

Yamin Babat

Rada bingung juga nyari nih tempat. Patokannya dari lobby 8 GF ada di sebrangnya tuh. Ada di luar mal,di deretan ruko2.
Gua pesen yamin babat spesial. Isinya ada babat,bakso goreng. Enak juga ya. Yaminnya manis dengan tekstur mi halus dimakan sama babat yang kenyel2. Kalo ga suka manis ada opsi yamin gurih kok,rasanya asin cederung gurih. Enak juga.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Bakmi ala Bandung

Tadi pagi, nyobain sarapan disini bareng Temen.

Aku pesan Bihun kuah dan satu porsi Bakmi asin.Mie Naripan ini kalau di Bandung antriannya cukup ramai. Yg di MOI sih masih OK lah.

Buat aku, bihunnya so so saja, ga terlalu istimewa. Bakminya juga agak kematengan. Yg beda ,pangsit rebusnya. Rasanya enak dan wangi dagingnya menguggah selera makan.

Tempatnya bersih dan nyaman

Menu yang dipesan: Bihun kuah, Bakmi Asin

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chibiy Chibiy

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.0  

Yamien yang suka bikin kangen...

Mie asal Bandung ini memang ada masanya bakal bikin kangen lagi trus jadi pengen makan deh... Untung nggak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi kalo lagi pengen makan mie ini. Rasa mie nya khas, dibandingkan dengan beberapa yamien lain yang merajalela di Bandung, ini salah satu yang tetap jadi favorit saya.

Yamien pedas manis masih jadi pilihan utama saya, bahkan saya masih tambahin sambel lagi biasanya. Yamien asinnya juga layak dicoba buat yang lebih suka sama taste asin. Daging di dalam mie nya juga nggak pelit.

Yang wajib dipesan lagi ada babat kuah. Bisa pesan setengah porsi juga, tapi saya pesan yang satu porsi untuk dimakan berdua. Jadi puas makannya! Babatnya empuk dan gurih. Buat yang suka sayuran hijau, jangan khawatir, melimpah!

Pangsit kuahnya juga enak! Dagingnya gurih dan kulitnya tidak terlalu tebal, pas semuanya.

Hanya ya tempatnya non ac dan agak remang-remang karena minim pencahayaan.

Menu yang dipesan: yamin asin, Babat Kuah, Yamien Manis Pedas, Pangsit Kuah

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2268 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi asal Bandung

Bakmi Naripan cabang dari Bandung ini terlihat sudah hilang masa kejayaannya. Pertama buka di Jakarta tempatnya besar di ruko Gading Batavia. Sekarang tidak begitu besar dan tanpa ac. Pesan Mie yamin manis bakso pangsit rebus (40k) untuk rasa masih tetap ok meskipun tidak seenak di tempat aslinya di Bandung.Tekstur mienya kenyal, dengan topping ayam cincang. Kuahnya agak asin tapi jadi balance dengan mie yamin manisnya. Untuk harga hmmm agak kemahalan juga nih. Udah itu di menu tidak tertulis harganya, agak males deh makan di resto yang nga pake harga

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2019

1001 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Mirip Spaghetti

Ternyata dia ada cabang juga di Jakarta. Jadi ga usah jauh-jauh lagi ke Bandung buat makan yamien yang terkenal itu. Saya kali ini nyobain Yamien Asin Pedas dengan extra keju. 

Satu hal yang khas dari Mie Naripan ini adalah jenis mie yang dipakai. Mienya itu ukurannya seperti spaghetti, tidak keriting, dan teksturnya pun mirip spaghetti. Jadi yang saya pesen ini tuh kayak spaghetti bolognese tapi versi Indonesia. Ayamnya pakai ayam cincang dan dimasak dengan kecap jadinya ada rasa manis. Nah manisnya ini tuh diseimbangkan dengan rasa asin dari keju dan pedas dari saus di mie. Kalau digabung semua, jadinya terasa nikmat. Cuman menurut saya sih harganya sedikit ketinggian ya buat ukuran mie.

Menu yang dipesan: Yamien Asin Pedas

Tanggal kunjungan: 16 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat