Mie Naripan  [ China ]
3.52 17 review

Mie Naripan

[ China ]
3.52 17 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk Blok B No. 48B
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Senin (08:00 - 15:00, 17:00 - 21:00) 021 45869828

021 45869828

Sudah Tutup Senin - Jumat (08:00 - 15:00, 17:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Naripan [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/b4ikE7N6OJe00Cn3BTa53Dl-J_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932064/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/35MNEsYCkS155wSbUZz_W-tHJeg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932064/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/BAn4uQ8JcVEkzhSu1jVDPUS8de0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932065/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6p97VsqPm1gxbsiprR5b6hhkRk0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932065/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/xHjRgUlkfVF-fbnx5OWDV_CCPpo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932066/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kgO_7xCMKYqVrHHwkFG-9qF-M2Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932066/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/_ge8UPxawpmbp5XlQ8Tze7fD6ok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932067/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IxKS4_Z7agtpwEihSK8QK9ums8w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932067/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482557755
    https://assets-pergikuliner.com/npAEDkZsF7npQ5j2uKvDrTbZoRc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417758/picture-1482557755.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B-l34sE05FHBkkqUM4sbY5m7NOg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417758/picture-1482557755.JPG 2x
    385290
  • Picture 1516248845
    https://assets-pergikuliner.com/xia5MJqk0jm8oQ_U9dSiPzHgTKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/799257/picture-1516248845.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aNuMOwWRjn88zzt3N1I01g3-fzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/799257/picture-1516248845.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544660135
    https://assets-pergikuliner.com/gPOc_a9s57YowuMdC9gK7_Dzjb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187126/picture-1544660135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eJLJldmhRpTZFIqBWnWxysYlEPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187126/picture-1544660135.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Naripan

Foto Profil @eatfoodtravel

251 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Nice bakmi originated from Bandung

Was here for lunch and tried their mie ayam with pangsit goreng. It was nice! Perfectly cooked and decent portion of noodle was given. Pretty good food overall! The price is also pocket friendly. 😊
The place is in Mall of Indonesia near Lobby 8 area and beside MMI Preschool.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 20 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

431 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

ENAK PARAH!

What! how! why ini enak banget yak??!! Suka sekalii sama tekstur mie-nya yang lembut tapi masih berasa kenyalnya, terus apa memang karna lidah saya lidah sunda, jadi manis dan asin yamin ini pas banget di saya? Jujur nagih dan pengen banget balik sini lagi!

Gak heran cabangnya juga udah ada dimana-mana! FYI mereka pusat di Bandung tapi udah buka juga di Kelapa Gading, Muara Karang bahkan di Padalarang. Superb!

Tanggal kunjungan: 12 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Mie Terkenal di Bandung Ada Juga di Jakarta

Bagi warga Jakarta kalau mau makan mie yang terkenal di Bandung ini ga usah jauh-jauh lagi ke Bandung, karena Mie Naripan punya cabang di sini, salah satunya di Ruko MOI Kelapa Gading.

Selain mie, mereka juga menyajikan kwetiaw dan bihun. Nama menu di sini cukup unik dan menimbulkan pertanyaan sih. Contohnya mie polos, mie 1 macam, 2 macam, 3 macam dengan harga yang tentunya semakin tinggi. Ternyata mie polos itu sudah termasuk daging. Kalau seperti 1 macam, 2 macam itu pakai tambahan seperti pangsit dan bakso.

Pilihan mie ada manis dan asin. Kalau kata si penjual sih buat mie yang recommended adalah asin, sedangkan bihun yang manis. Guepun cobain Mie Polos Asin (Rp 30,000). Mie yang lurus panjang mirip spaggethi ini disajikan dengan daging babi cincang, daun bawang, serta kuah dengan sayuran di mangkuk terpisah. Rasanya juga enak.

Menu yang dipesan: Mie Polos Asin

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli  Setyawan

61 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Yamien terkenal di bandung ada di MOI juga

Kalo ke bandung , salah satu tempat tujuan wisata kuliner ku adalah mie naripan.. sejak uda ada cabangnya di kelapa gading jadi berkurang deh list nya yg di bandung...hehehe...

Aku cobain :
Yamien plus bakso goreng...
mie nya modelnya kayak mie spaghetti gitu ya tapi di yam lagi versi cina.. unik deh yamien itu ...hahahaha... Yamien juga ada 2 pilihan mau biasa atau manis...Bakso gorengnya enak.. aku ampe nambah lagi beli tersendiri... Hehehe...

Kuah bakso spesialnya...
Ini kuahnya dan baksonya maknyuss bangettt... Bakso goreng dicemplung ke kuah dan dimakan basah gitu juga tetep enak aja...

Pangsit goreng nya besar tapi berminyak banget...

Tempatnya di ruko sebrang lobby 8... ruko nya ga ber ac ... Pelayanannya cepat .. enak datang pagi2 jadi masih gampang cari parkiran depan ruko...

Menu yang dipesan: Yamien bakso goreng, kuah bakso spesial

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Yamien enak banget!

Kedatangan ke 2, tempatnya depan lobby 8 moi, pesan yamien asin pangsit goreng + bakso goreng + jus sirsak.

Yamiennya bertekstur agak besar dan lurus rasanya enak banget ga terlalu asin, toppingnya dikasih potongan ayam, daun bawang, sayurnya dipisah + kuah, dan pangsit gorengnya dikasih 2pcs rasanya enak dan kriuk, topping+mie+bumbu semuanya pas dan enak 5/5

Bakso gorengnya juga enak 4/5

Overall rasa mienya enak dan pelayanan cepat

Menu yang dipesan: Yamien asin pangsit goreng, Bakso Goreng, jus sirsak

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1065 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Bakmie khas Bandung

Merupakan kedai bakmie khas Bandung yang sudah cukup lama membuka cabangnya di kawasan kelapa gading ini;yang pada sebelumnya membuka usahanya di kawasan gading Batavia
.
.
Perbedaan antara yamien dengan bakmie adalah salah satunya pada penggunaan bakmienya di mana yamien memiliki tekstur bakmie yang mirip dengan spaghetti namun lebih halus
.
.
-On this frame
1.Yamien Pangsit
Price : IDR 32.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
Untuk rasa yamiennya sudah tidak perlu diragukan lagi,dimana daging babi cincangnya sangat terasa sekali (rasa manis dan asin yang tepat)
.
.
Selain itu untuk kuah pada pangsitnya juga segar,bakso goreng di tempat ini cukup garing dan kenyal,ditambah dengan kenikmatan daging babinya yang lezat
.
.
-Overral for taste : 9/10
.
.
-Notes
1.kedai bakmie ini terletak di kompleks mall of Indonesia ,kelapa gading

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Yamien asin pangsit

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Yamien manis pedes keju ❤️❤️❤️

Paling suka mie yamien manis pedas pake keju nya..
Enakkkk deh rasanya pas pedes manis n ada keju nya jadi gurih2 gimana gt bikin ketagihan 😍😍

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Yamin Babat

Rada bingung juga nyari nih tempat. Patokannya dari lobby 8 GF ada di sebrangnya tuh. Ada di luar mal,di deretan ruko2.
Gua pesen yamin babat spesial. Isinya ada babat,bakso goreng. Enak juga ya. Yaminnya manis dengan tekstur mi halus dimakan sama babat yang kenyel2. Kalo ga suka manis ada opsi yamin gurih kok,rasanya asin cederung gurih. Enak juga.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Bakmi ala Bandung

Tadi pagi, nyobain sarapan disini bareng Temen.

Aku pesan Bihun kuah dan satu porsi Bakmi asin.Mie Naripan ini kalau di Bandung antriannya cukup ramai. Yg di MOI sih masih OK lah.

Buat aku, bihunnya so so saja, ga terlalu istimewa. Bakminya juga agak kematengan. Yg beda ,pangsit rebusnya. Rasanya enak dan wangi dagingnya menguggah selera makan.

Tempatnya bersih dan nyaman

Menu yang dipesan: Bihun kuah, Bakmi Asin

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chibiy Chibiy

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.0  

Yamien yang suka bikin kangen...

Mie asal Bandung ini memang ada masanya bakal bikin kangen lagi trus jadi pengen makan deh... Untung nggak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi kalo lagi pengen makan mie ini. Rasa mie nya khas, dibandingkan dengan beberapa yamien lain yang merajalela di Bandung, ini salah satu yang tetap jadi favorit saya.

Yamien pedas manis masih jadi pilihan utama saya, bahkan saya masih tambahin sambel lagi biasanya. Yamien asinnya juga layak dicoba buat yang lebih suka sama taste asin. Daging di dalam mie nya juga nggak pelit.

Yang wajib dipesan lagi ada babat kuah. Bisa pesan setengah porsi juga, tapi saya pesan yang satu porsi untuk dimakan berdua. Jadi puas makannya! Babatnya empuk dan gurih. Buat yang suka sayuran hijau, jangan khawatir, melimpah!

Pangsit kuahnya juga enak! Dagingnya gurih dan kulitnya tidak terlalu tebal, pas semuanya.

Hanya ya tempatnya non ac dan agak remang-remang karena minim pencahayaan.

Menu yang dipesan: yamin asin, Babat Kuah, Yamien Manis Pedas, Pangsit Kuah

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Agu 2020
Apa yang dipesan?