Mie Naripan  [ China ]
3.51 18 review

Mie Naripan

[ China ]
3.51 18 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.3

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk Blok B No. 48B
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Senin (08:00 - 21:00) 021 45869828

021 45869828

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Naripan [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/b4ikE7N6OJe00Cn3BTa53Dl-J_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932064/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/35MNEsYCkS155wSbUZz_W-tHJeg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932064/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/BAn4uQ8JcVEkzhSu1jVDPUS8de0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932065/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6p97VsqPm1gxbsiprR5b6hhkRk0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932065/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/xHjRgUlkfVF-fbnx5OWDV_CCPpo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932066/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kgO_7xCMKYqVrHHwkFG-9qF-M2Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932066/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1589256057
    https://assets-pergikuliner.com/_ge8UPxawpmbp5XlQ8Tze7fD6ok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932067/picture-1589256057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IxKS4_Z7agtpwEihSK8QK9ums8w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1932067/picture-1589256057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482557755
    https://assets-pergikuliner.com/npAEDkZsF7npQ5j2uKvDrTbZoRc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417758/picture-1482557755.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B-l34sE05FHBkkqUM4sbY5m7NOg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417758/picture-1482557755.JPG 2x
    385290
  • Picture 1516248845
    https://assets-pergikuliner.com/xia5MJqk0jm8oQ_U9dSiPzHgTKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/799257/picture-1516248845.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aNuMOwWRjn88zzt3N1I01g3-fzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/799257/picture-1516248845.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544660135
    https://assets-pergikuliner.com/gPOc_a9s57YowuMdC9gK7_Dzjb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187126/picture-1544660135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eJLJldmhRpTZFIqBWnWxysYlEPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187126/picture-1544660135.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Naripan

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Masih sama

Udah lama banget ga makan di kedai mie asal Bandung ini setelah 3 tahun
.
Memesan menu andalan yakni yamien manis serta babat jari sebagai menu sarapan
.
Untuk tekstur mienya masih sama seperti spaghetti
.
Tempat : mie naripan
Alamat : ruko italian walk blok B No.48B, mall of Indonesia, kelapa gading, Jakarta utara
Non halal
Jam buka : 8-15, 17-21
.
Menu
1.Yamien manis babat (IDR 40.000)
.
Review
Untuk rasanya sama tidak berubah mulai dari adonan mienya serta daging babinya, demikian juga dengan babatnya

Menu yang dipesan: yamien manis babat

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

483 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Nice bakmi originated from Bandung

Was here for lunch and tried their mie ayam with pangsit goreng. It was nice! Perfectly cooked and decent portion of noodle was given. Pretty good food overall! The price is also pocket friendly. 😊
The place is in Mall of Indonesia near Lobby 8 area and beside MMI Preschool.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 20 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

ENAK PARAH!

What! how! why ini enak banget yak??!! Suka sekalii sama tekstur mie-nya yang lembut tapi masih berasa kenyalnya, terus apa memang karna lidah saya lidah sunda, jadi manis dan asin yamin ini pas banget di saya? Jujur nagih dan pengen banget balik sini lagi!

Gak heran cabangnya juga udah ada dimana-mana! FYI mereka pusat di Bandung tapi udah buka juga di Kelapa Gading, Muara Karang bahkan di Padalarang. Superb!

Tanggal kunjungan: 12 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2023

908 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie Terkenal di Bandung Ada Juga di Jakarta

Bagi warga Jakarta kalau mau makan mie yang terkenal di Bandung ini ga usah jauh-jauh lagi ke Bandung, karena Mie Naripan punya cabang di sini, salah satunya di Ruko MOI Kelapa Gading.

Selain mie, mereka juga menyajikan kwetiaw dan bihun. Nama menu di sini cukup unik dan menimbulkan pertanyaan sih. Contohnya mie polos, mie 1 macam, 2 macam, 3 macam dengan harga yang tentunya semakin tinggi. Ternyata mie polos itu sudah termasuk daging. Kalau seperti 1 macam, 2 macam itu pakai tambahan seperti pangsit dan bakso.

Pilihan mie ada manis dan asin. Kalau kata si penjual sih buat mie yang recommended adalah asin, sedangkan bihun yang manis. Guepun cobain Mie Polos Asin (Rp 30,000). Mie yang lurus panjang mirip spaggethi ini disajikan dengan daging babi cincang, daun bawang, serta kuah dengan sayuran di mangkuk terpisah. Rasanya juga enak.

Menu yang dipesan: Mie Polos Asin

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli  Setyawan

61 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Yamien terkenal di bandung ada di MOI juga

Kalo ke bandung , salah satu tempat tujuan wisata kuliner ku adalah mie naripan.. sejak uda ada cabangnya di kelapa gading jadi berkurang deh list nya yg di bandung...hehehe...

Aku cobain :
Yamien plus bakso goreng...
mie nya modelnya kayak mie spaghetti gitu ya tapi di yam lagi versi cina.. unik deh yamien itu ...hahahaha... Yamien juga ada 2 pilihan mau biasa atau manis...Bakso gorengnya enak.. aku ampe nambah lagi beli tersendiri... Hehehe...

Kuah bakso spesialnya...
Ini kuahnya dan baksonya maknyuss bangettt... Bakso goreng dicemplung ke kuah dan dimakan basah gitu juga tetep enak aja...

Pangsit goreng nya besar tapi berminyak banget...

Tempatnya di ruko sebrang lobby 8... ruko nya ga ber ac ... Pelayanannya cepat .. enak datang pagi2 jadi masih gampang cari parkiran depan ruko...

Menu yang dipesan: Yamien bakso goreng, kuah bakso spesial

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Yamien enak banget!

Kedatangan ke 2, tempatnya depan lobby 8 moi, pesan yamien asin pangsit goreng + bakso goreng + jus sirsak.

Yamiennya bertekstur agak besar dan lurus rasanya enak banget ga terlalu asin, toppingnya dikasih potongan ayam, daun bawang, sayurnya dipisah + kuah, dan pangsit gorengnya dikasih 2pcs rasanya enak dan kriuk, topping+mie+bumbu semuanya pas dan enak 5/5

Bakso gorengnya juga enak 4/5

Overall rasa mienya enak dan pelayanan cepat

Menu yang dipesan: Yamien asin pangsit goreng, Bakso Goreng, jus sirsak

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Bakmie khas Bandung

Merupakan kedai bakmie khas Bandung yang sudah cukup lama membuka cabangnya di kawasan kelapa gading ini;yang pada sebelumnya membuka usahanya di kawasan gading Batavia
.
.
Perbedaan antara yamien dengan bakmie adalah salah satunya pada penggunaan bakmienya di mana yamien memiliki tekstur bakmie yang mirip dengan spaghetti namun lebih halus
.
.
-On this frame
1.Yamien Pangsit
Price : IDR 32.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
Untuk rasa yamiennya sudah tidak perlu diragukan lagi,dimana daging babi cincangnya sangat terasa sekali (rasa manis dan asin yang tepat)
.
.
Selain itu untuk kuah pada pangsitnya juga segar,bakso goreng di tempat ini cukup garing dan kenyal,ditambah dengan kenikmatan daging babinya yang lezat
.
.
-Overral for taste : 9/10
.
.
-Notes
1.kedai bakmie ini terletak di kompleks mall of Indonesia ,kelapa gading

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Yamien asin pangsit

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Yamien manis pedes keju ❤️❤️❤️

Paling suka mie yamien manis pedas pake keju nya..
Enakkkk deh rasanya pas pedes manis n ada keju nya jadi gurih2 gimana gt bikin ketagihan 😍😍

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1170 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Yamin Babat

Rada bingung juga nyari nih tempat. Patokannya dari lobby 8 GF ada di sebrangnya tuh. Ada di luar mal,di deretan ruko2.
Gua pesen yamin babat spesial. Isinya ada babat,bakso goreng. Enak juga ya. Yaminnya manis dengan tekstur mi halus dimakan sama babat yang kenyel2. Kalo ga suka manis ada opsi yamin gurih kok,rasanya asin cederung gurih. Enak juga.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Bakmi ala Bandung

Tadi pagi, nyobain sarapan disini bareng Temen.

Aku pesan Bihun kuah dan satu porsi Bakmi asin.Mie Naripan ini kalau di Bandung antriannya cukup ramai. Yg di MOI sih masih OK lah.

Buat aku, bihunnya so so saja, ga terlalu istimewa. Bakminya juga agak kematengan. Yg beda ,pangsit rebusnya. Rasanya enak dan wangi dagingnya menguggah selera makan.

Tempatnya bersih dan nyaman

Menu yang dipesan: Bihun kuah, Bakmi Asin

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?