Mie Onlok Palembang  [ China ]
3.77 20 review

Mie Onlok Palembang

[ China ]
3.77 20 review
Rasa
3.9
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Ruko Crown Golf, Blok D No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Minggu (06:00 - 22:00) 081386306991

081386306991

Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mie Onlok Palembang [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1521451665
    https://assets-pergikuliner.com/Epd44dkIRzfjsiLWPTtX-ArJuLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858264/picture-1521451665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hRSyfbgU6gwpQnsjcuSyuKWlr7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858264/picture-1521451665.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/kxQz_sdbu6KCmiXTrAwlD1X7Sy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858265/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GhrBhfE_1lfghhdbWkpXn5NOat8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858265/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/RNxzJ0V65ZKQv8-iKXF2NYhtBiA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858266/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JeD5JLBAQPYBx2BGeSVBSHnsdmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858266/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/7WQmudtPblmT7EYVY_GgHz6jRRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858267/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JS4tXisXzeocI0ySciHS2aGX09k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858267/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516807366
    https://assets-pergikuliner.com/aD7lNFXniF8xUpRf1KN3F_XmBY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/807473/picture-1516807366.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/huAv5BpkFlX1L0DOO8L5E3EiDsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/807473/picture-1516807366.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Onlok Palembang

Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

461 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan mie di tempat yang nyaman

Pas pertama kali masuk agak kaget tempat nya engga kayak tempat makan mie biasany, temptnya lumayn instagramable. Pesen yang rekomen mba nya, mie komplit special, isi nya lengkap bgt, ada bakso ikan goreng, telor, lapcong, babi kecap, mie nya kita pilih yg kecil, ada pilihan mie lebar juga. Enak mie nya kering gitu, lauk2 nya banyak, gurih asin nya pas. Porsi nya banyak! Klo kita bs makan ber2, kuah nya ada isi pangsit nya, pangsit nya juga gurih, kuah nya enak bgt geng! Asin gurih bumbu2 nya berasa.
Buat tambahan kita pesen kuah campur, ini isi nya bakso sapi, bakso ikan dan pangsit. Bakso nya enak, empuk, pangsit nya sama kayak pngsit mie. Kuah nya tapi entah kenaapa berasa lebih gurih.
Kalo kesini juga makan kerupuk kulit nya yang ada di meja, enak garingg dan asin nya pas.
Mba nya ramah, dan makanannya juga cepet dateng nya.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: mie komplit special, kuah campur, kerupuk kulit

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vanessa Agnes

67 Review

Level 7

Kopi Dessert

4.2  

Sensasi Makan Mie Palembang di PIK

Letaknya deretan latteria, mixology, logonya warna kuning jreng banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป Tbh ini pertama kali gue makan mie palembang ya.. jadi gue pesen 2 ada yang mie special pangsit (menu andalan doski) dan mie daging cincang.. sebenernya gue juga bukan tipe yang suka mie manis tapi mie palembang ini meskipun manis tapi rasanya masih nonjol asinnya.. mie nya gue coba yang lebar dan keriting.. keduanya sih enak ! Pangsitnya somehow menurut gue enak tapi yaudah sih.. tapi kalo ditanya kira2 mau balik lagi ga kesitu ? Jawabannya yes sih ๐Ÿ™†๐Ÿป kamu pecinta mie ? Kamu harus coba ๐Ÿ‘๐Ÿป #vanessastoria

Menu yang dipesan: Mie Special Pangsit, Mie Daging

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kobangnyemil .

136 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Makanan OK. Parkirnya Susah

Reviewer iG: @kobangnyemil
.
Nah, mana nih para pecinta mie?
Udah pernah nyobain Mie Palembang belum? Namanya Mie Onlok Palembang, yang katamya sejak 1956 udah ada..
.
Cobain deh. Kemarin AdminKo cobain menu terfavorite nya, Mie Special Pangsit, pakai Mie Lebar. Mantap tenan, ada lapchong, ada pangsit, dan ada daging babi lainnya. Sama kaya makan nasi campur tapi ini Mie.
.
Kemarin ke sini hari Selasa malam. Gila parkirnya susah banget. Sampai akhirnya parkir di seberang dan jalannya lumayan, untung udah malam, jadi gpp lah.
.
Oh iya, adminKo lebih rekomen pakai mie kecil ya.
.
๐Ÿ‘†: Mie Special Pangsit (Mie Lebar dan Mie Kecil)
๐Ÿ“: @mieonlok.jkt
๐Ÿ’ต: IDR 59k++
๐Ÿ‘…: 7/10
๐Ÿซ: 8/10
โœ”: non halal
.
#kobangnyemil #adminko #nyemil

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David Sugiarto

69 Review

Level 7

Kopi Dessert

4.2  

Mie palembang

Mie Onlok ini ada di ruko-ruko yang ada di PIK, tempat nya pun cukup bagus gak kayak tempat makan bakmie pada umum nya.

Kali ini saya pesan mie special pangsit, porsi nya lumayan banyak, daging nya juga banyak macam nya, ada lapchiong, daging cincang, dan juga bakso. Rasa nya enak walaupun sedikit manis. Sayang nya penampilan nya sedikit berantakan, coba kalau lebih rapih sedikit kan jadi lebih enak liat nya ๐Ÿ˜‰

Oh ya, selain bakmie, di sini juga ada jual pempek juga yang menurut saya rasanya juga lumayan enak. Boleh untuk di coba.

Menu yang dipesan: Pempek, Mie Onlok Pangsit

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

923 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie Lebar Casiu

Mie Lebar Casiu
mie nya enak, halus, tipis dan kenyal. Daging casiu nya manis dan gurih.

Pempek Panggang
pempek yang di kasih ebi dan kuah cuko. Gak kalah enak sama yang di goreng.

ig: @mich.love.eat

Menu yang dipesan: Mie Lebar Casiu, pempek panggang

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

233 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Mie Onlok yang enak...

Terima kasih Pergi Kuliner atas pemberian vouchernya sehingga dapat cobain Mie Onlok Palembang. Baru pertama cobain di Mie Onlok ini, tempatnya oke juga meskipun tidak terlalu besar yang penting itu nyaman untuk kita serta pelayanannya ramah dan cepat. Saya dan pasangan pesan :

๐ŸŒMie Casiu dan Daging Cincang yang 1 porsi 33k dan memakai pangsit kuah isi 3 (10k)
Mienya enak dan rasanya kenyal, casiunya juga enak dan empuk, bumbu racikannya pas banget! Pangsit kuahnya juga enak๐Ÿ‘
Jadi enak banget untuk mie ini

๐ŸŒSuimien Kuah 28k
Untuk Suimien ini boleh pilih mau daging rebus atau chasiu... saya pilih casiu, rasanya enak juga tapi sayang kuahnya kurang mantap, mungkin kalau ditambah bumbu lagi jadi tambah enak

๐ŸŒPempek 16k (pembelian minimal 3 pcs)
Pempeknya enak tapi sayang cukonya cair sekali dan nggak berasa apa2, jadi tidak ada rasa manis, pedas, asam.. itu tidak ada rasanya apa2 hanya manis dikitkit banget! Sayang sekali, Pempeknya enak kenapa cukonya begitu..Saran saya untuk cukonya diperbaiki rasanya supaya dilain waktu sudah enak rasanya

๐Ÿ˜€Pempek Panggang 20k (pembelian minimum 2pcs)
Ini untuk cukonya kental tapi rasanya enak, terasa sekali dan untuk tingkat kepedasan boleh pilih bisa sedang/pedas sekali. Saya pilih yang sedang, tapi untuk Pempek Panggangnya agak keras, kalau nggak keras pasti enak sekali apalagi cukonya itu sudah enak

๐ŸŒIce Lychee Tea 22k
Ini untuk rasa segar

๐ŸŒTeh Tawar Panas 5k
Ini biasa saja seperti teh tawar yang pada umumnya

Menu yang dipesan: Pempek, pempek panggang, Ice Lychee Tea, Suimien Kuah, Pangsit Kuah, Teh Tawar Panas, Mie Casiu dan Daging Cincang

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2019

214 Review

Level 11

Chinese Food Kopi Dessert

4.0  

Mie palembang

Pertama kali nyobain mie palembang. Coba yang mie biasa dan lebar. Dua duanya suka sih. Toppingnya pilih yang komplit biar bisa coba semua. Chasiu nya beda sama di tempat lain. Warnanya bukan merah gitu tapi enak kok manisโ€ gitu.
Nyobain pempeknya juga. Yang kulit unik karena dia tipis dan lembut

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

586 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Kembali ke sini

Kalo lagi kangen mie palembang tempat ini salah satu pilihanku.

Selain mie, favorit saya di sini adalah pempeknya.

Hari ini pesen porsi jumbo dan puas

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Mie Palembang enak

Selalu suka mie Palembang, nyobain ini atas rekomen teman asli palembang

Lokasi resto ada di deretan gamsul/mixologi pik

Aku pesan mie komplit isinya babi cincang dan casiu merah, texture mie tebel kenyal, pakai pangsit lebih sedap

Nyobain juga mie kuahnya, pakai daging casiu putih, suka deh ini, recommended buat yg suka banget pedes, pakai Sambel rawit yg banyak, sedep banget, harus pedas baru nikmat, bagi yg Ga suka pedas ini Ga rekomen ya soalnya lebih hambar

Untuk resto lumayan bersih karena resto baru juga
Pelayanan cukup baik, pelayan resposive dan penyajian Ga makan waktu lama, terus di jaga aja

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

252 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Mie Palembang

Mie Palembang yg cukup legendaris ini,ย  hadir di PIK.ย  Cara penyajian mienya di piring,ย  porsi lumayan besar.ย  Dan topping lumayan banyak.ย 
Utk rasa,ย  aku blm nemu yg istimewa,ย  mungkin krna selera aja,ย  tapi mie goreng n mpek2nya enak juga!ย 

Menu yang dipesan: Mie onlok, Empek-Empek

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat