Mie Onlok Palembang  [ China ]
3.77 20 review

Mie Onlok Palembang

[ China ]
3.77 20 review
Rasa
3.9
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Ruko Crown Golf, Blok D No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (06:00 - 22:00) 081386306991

081386306991

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mie Onlok Palembang [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1521451665
    https://assets-pergikuliner.com/Epd44dkIRzfjsiLWPTtX-ArJuLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858264/picture-1521451665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hRSyfbgU6gwpQnsjcuSyuKWlr7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858264/picture-1521451665.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/kxQz_sdbu6KCmiXTrAwlD1X7Sy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858265/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GhrBhfE_1lfghhdbWkpXn5NOat8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858265/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/RNxzJ0V65ZKQv8-iKXF2NYhtBiA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858266/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JeD5JLBAQPYBx2BGeSVBSHnsdmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858266/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521451666
    https://assets-pergikuliner.com/7WQmudtPblmT7EYVY_GgHz6jRRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858267/picture-1521451666.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JS4tXisXzeocI0ySciHS2aGX09k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858267/picture-1521451666.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516807366
    https://assets-pergikuliner.com/aD7lNFXniF8xUpRf1KN3F_XmBY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/807473/picture-1516807366.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/huAv5BpkFlX1L0DOO8L5E3EiDsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/807473/picture-1516807366.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Onlok Palembang

Foto Profil Lingga S

28 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Mie nya Tipis

IG : callistalingga
Akhirnya kesampean juga nyoba mie ini.  Katanya legendaris juga dari Palembang. 
Pesennya mie polos, mie isi 2 macam (ayam & chasio) + pangsit rebus, mie isi 3 macam, pangsit goreng.
Mie nya pas dateng ga seperti digambar.  Yang ini mie nya tipis gepeng dan isi & porsi mienya lumayan dikit hahaha.  Agak kaget. 
Buat rasa sih enak.  Tapi kalau porsinya seperti itu sih, ga tertarik untuk balik lagi.  Asal udah coba, udah tau dan puas deh 😊
Seperti review yang lain-lain, pangsit rebusnya juara banget deh.  Enak, wangi 😍

Menu yang dipesan: Mie Polos, mie 2 isi, pangsit rebus, mie 3 isi, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Mie Legend Palembang

Manaa org palembang suaranyaaaa....

Salah satu Mie legend di Palembang Sejak 1956 telah hadir Dijakarta,

ngak main2 mrk, dlm waktu berdekatan dibuka 3 Cabang di Jalur Sutera Bakmi

Kali ini saya bersama teman2 Nyobain Mie legend ini di Cabang PIK. 
Kita Nyobain bbrp Menu, saya pribadi pesan Mie Casiu + Cingcang & pangsit. 
Mie nya OK Kekenyalannya Pas tesktur OK, Bumbu racikan sedikit ke arah manis typical Mie palembang, ditambahin peresan Sonkit & Sambelin bykan jadi mantab.

Daging chasiunya agak kering yah buat saya ntah apa memang begitu style nya ? 

Pangsit nya Mantab suka banget tipis kulitnya ngak hancur waktu perebusan,isi dagingnya berasa, mantab, kaga pelit. Kuah Kaldunya OK. 
Sempet icip icip bbrp masakan lainnya seperti Mpek2 suka ini, Cukonya mantab walau blm Waaaah (ampe bungkus ini hahahaha). 

Baso ikan & Sapi, Nasi Goreng merah, Nasi Capcay,Mie Goreng, Mie Goreng Siram, Mie Kuah <<<< Semuanya ini kalau gw bilang Worth it to try

Tanggal kunjungan: 04 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kali ini coba bakmi-nya

Sarapan pagi di di salah satu kedai mie Palembang di daerah PIK
Tekstur mienya agak kenyal seperti umumnya mie dari Palembang.

Toppingnya menggunakan babi cincang.

Pangsitnya enak loh..kulitnya tipis dan lembut dengan isi yang gurih. .

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Enyakkk juga nih

Back to my favourite menu noodles.
Ini bakmie nya wong kito galo mieonlok.
jakarta origins from Palembang.
Kokoh drummer sukak banget nih 😍😍😍 sama mie lebar nya , tekstur nya tipis agak garing. taste kecap asin nya sedikit beda sih sama mie khas palembang dr kedai lain. Tapi masih enakkk . Dengan pilihan topping pork chasiu & ayam panggang. Taste pork chasiu manis ny dapet empuk , daging ayam panggang nya mantap. Kuah nya juga sedep loh. Pangsit rebus nya enyakkkk , bakso ikan & sapi ny ny mantap juga . Reccommended by me 😊. Noodles starts from idr 22K .
mieonlok jakarta ( Non Halal ) .
PIK Ruko Crown Golf Blok D no.28.
📞 081386306991

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Pempeknya enak loh

Selamat pagi..

Tidak berasa sudah hari Sabtu aja ya..saatnya sarapan enak neh.

Hari ini saya pergi ke daerah PIK dan kebetulan melihat kedai mie Palembang yang cukup menarik.

Lucunya sampai di tempat ini koq saya malah maunya makan pempek hehehe..so ga pakai lama..hajarrrr

Wah beruntungnya saya ternyata pempeknya enakkk..cuko-nya mantappp..puas dehhh.

.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1061 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi palembang

Mi onlok yang uda terkenal di palembang akhirnya buka di pik. Pagi2 nyobain sarapan di mi onlok tempat nya si lumayan rame. Saya pesan di sini porsi jumbo komplit ama pangsit rebus. Rasa mi nya  enak rasa mi nya beda mungkin buat sendiri untuk mi nya. Topping nya pun banyak. Pangsit rebus nya enak lembut kulit nya. Harga nya pun masih ok lah.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pangsit rebusnya juara

IG @nanakoot_culinary

Resto yg menyediakan berbagai macam menu bakmi dan nasi khas Palembang. Mie Onlok ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1956.

Disini selain bakminya yg khas palembang banget, yg perlu dihilight dan highly highly recommended adalah pangsit rebusnya. Saya pribadi bisa kesini cuma makan pangsitnya aja ... kulitnya yg tipis lembut dipadu dgn isian yg ga pelit dan rasanya enak banget apalagi mereka jg sangat lihai dlm memasaknya sehingga si pangsit tidak pecah walau berkulit tipis....total pleasure.

Overall makanannya ok tp sedikit kemanisan buat saya .... but lidah orang punya selera masing2 kan

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Belly Culinary

Alfa 2018

142 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Mie Palembang di PIK

Cukup tertarik buat makan di resto ini karena tempatnya yg strategis di ruko PIK (di deretan jemahdi dan Tim Ho Wan) dan harga mienya yg affordable. Untuk rasanya menurutku agak kurang gurih dan porsinya bisa dibilang sedikit. Chasiunya manisnya pas, tapi sangat keras dan kering. Daging Cincangnya kurang terasa bumbunya. Mie-nya agak kenyal dan cukup enak. Selain mie rebus, aku jg coba mie goreng onlok dan pangsit kuah. Rasanya unik, ada rasa smoky dan porsinya besar. Mie goreng ini dimasak dgn seafood dan agak basah2. Sayang rasanya terlalu asin. Penyelamat hari itu tuh pangsitnya. Enak banget dan sangat berasa daging. Harus pesen kalo kesini.

Menu yang dipesan: Mie Casiu + Cincang 1/2 porsi, pangsit rebus, mie goreng onlok

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andy Junaedi

105 Review

Level 9

Chinese Food Seafood

4.0  

Icip2 mie baru di daerah pik

Mie ini terletak di sederetan tim ho wan pik..
Baca reviewnya katanya terkenal di palembang.. so hari ini cobain lah...
Secara penampilan cukup oke

Sekilas mirip aloi ya.. sama pake jeruk juga...

Irisan babinya cukup gede dan porsi jumbonya cukup banyak untuk harga segini..  tapi terus terang saya kurang cocok dgn rasa babi cincangnya... rasanya kaya dendeng dihancurin gitu... kaya serpihan2 babi merah.. dibandingkan dgn daging cincang...
Rasa overall lumayan.. tapi scr pribadi saya kurang terkesan

Menu yang dipesan: Mie babi casiu plus daging cincang porsi jumbo

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Salah 1 Legenda Bakmi Palembang...

Tercatat ada 2 Bakmi Legenda di Palembang, yang 1 adalah Bakmi Terang Bulan atau di Palembang lebih dikenal dengan Sin Chiaw Lok & 1 lagi adalah Mie Onlok...

Ke 2 Bakmi Legenda ini sudah berjualan di Palembang dari sejak tahun 1950 an dimulai dari para Almarhum pendiri ke 2 Bakmi tersebut hingga sekarang diteruskan oleh Anak - Anak Almarhum...

Ciri khas daripada Bakmi khas Palembang selalu sama dengan mengandalkan Bakmi kering dengan tambahan daging chasiu serta daging babi cincang & ada sedikit rasa manis seperti halnya Bakmi khas Bangka di bumbu nya...

Untuk Bakmi Terang Bulan ( Sin Chiaw Lok ) sudah terlebih dahulu berekspansi dengan membuka beberapa toko di Jakarta sedangkan untuk Bakmi ( Mie ) Onlok, cabang di Pantai Indah Kapuk ini merupakan cabang pertama daripada Bakmi ( Mie ) Onlok Palembang...

Anak Laki Tertua daripada Almarhum pemilik Me Onlok Palembang yang membuka cabangnya di Jakarta & sekaligus menjadi koki daripada aneka makanan keluaran Mie Onlok, seperti Bakmi Chasiu, Bakmi Kuah, Bakmi Goreng maupun Nasi Goreng Merah...

Ada yang cocok ada pula yang perlu disesuaikan lagi cita rasa nya agar sesuai dengan lidah orang Jakarta dengan tidak meninggalkan ke otentikan cita rasa aslinya...

Tapi secara keseluruhan Bakmi ( Mie ) Onlok Palembang ini layak mendapatkan 4 bintang kelezatan & masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Chasiu, Bakmi kuah, Bakmi Goreng, Nasi Goreng Merah

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat