Mie Rama Jember  [ Indonesia ]
3.5 8 review

Mie Rama Jember

[ Indonesia ]
3.5 8 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Kartini VIII A No. 6, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Rabu (08:00 - 13:30) 087882157075

087882157075

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 13:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Rama Jember [ Sawah Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502680470
    https://assets-pergikuliner.com/TALX3O88hmLpuLKq-v9c_X7qKu0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643639/picture-1502680470.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0b2fkUTUclqnw_cgPnwAcbw7i6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643639/picture-1502680470.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511420894
    https://assets-pergikuliner.com/LXA49cXv1oH_6WJoXdF_RMF6i4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/748664/picture-1511420894.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OkTHMoPQyAMk4YFJzX_XRG8-49g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/748664/picture-1511420894.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536054750
    https://assets-pergikuliner.com/ndyJDWrbg56SXx8T9EFFjRvRdwA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058614/picture-1536054750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/otyVnxoH7978DDWjKKwyxKEo0XM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058614/picture-1536054750.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Rama Jember

Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Not so Good Not so Bad

Pergi sama Team makan disini, bakminya gile terlalu banyak porsinya padahal yg ukuran biasa (masih ada yg jumbo). Standart2 sih.

Why ?
1. Tahu dagingnya enak πŸ‘πŸ»

Nay ?
1. Bakminya teksturnya menurutku krng
2. Bakso Gorengnya gak enak banget keras dan kering dan mahal.
3. Satu porsi komplit (mie,cincang,tahu, pangsit) 60rb rupiah πŸ€” Hmm...

Overall buat yg di daerah sana banyak yg gojek. Tp masih banyak opsi lain untuk harga segini.

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 02 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enakkkk

IG @nanakoot_culinary

Bakmi yg satu ini memang sangat cocok dgn lidah saya karena sama2 dari Jawa timur.

Selalu pesen yg komplit soalnya suka semua dgn toppingnya apalagi pangsit rebus dan bakso gorengnya yg aduhai rasanya. Kulit pangsitnya tipis dgn isiannya yg enak sedangkan bakso gorengnya adalah bintang utamanya disini ... duh rasanyany itu lho yg bikin kita ga bisa berhenti makan.
Nah tahunya kali ini kurang karena dagingnya kurang mateng jadi otomatis semua daging saya buang ... mohon lain kali diperhatikan kematangannya

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

945 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Bakmie baru

Mie Rama "Jember" (cabang Jakarta) at jalan Kartini 8a No.6
.
.
.
.
.
.
.
-Kedai bakmi yang baru membuka usahanya di daerah Kartini ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung dan merupakan cabang dari mie Rama yang berada di Jember .
.
.
.
-on this frame :
1.mie pangsit
Price : IDR 25.000
2.bakso goreng
Price : IDR 25.000/porsi (2pcs per porsi)
.
.
.
.
.
.
.
-Untuk rasa daripada bakso gorengnya menjadi nilai lebih daripada kedai bakmi ini .
.
.
.
-pemilihan tekstur bakmienya juga pas namun rasa daripada daging babi di bakmienya cukup asin .
.
.
.
.
.
-Overral for taste : 7.8/10
.
.
.
-Note : harga per porsinya cukup mahal untuk bakso gorengnya .
.
.
.
.
#bakmieclub #jktfoodhunting #doyanmakan #kokobuncit #anakjajan #kuliner #foodphotography #makansiang

Menu yang dipesan: Mie Pangsit, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Ternyata Enak BangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Nemu bakmi yang enak nih , mie nya kecil dagingnya ayam kering yang halus hampir seperti abon, kelihatan tidak menarik , tapi ternyata rasanya enakkkk

Yang komplit dapat bakso goreng dan tahu bakso, bakso gorengnya juga beda dengan yang biasa, ini digoreng kering sampai ke dalam, jd kriuk

Very recommended πŸ‘

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi ala Jatim

IG @nanakoot

Akhirnya nemu satu bakmi enak dan pas banget dgn lidah jawa timuran saya ini. Ternyata bakminya asal jember, jatim pantesan kok cucok banget.

Pesen yg komplit isi daging ayam cincang, pangsit rebus, bakso goreng dan tahu bakso dgn harga yg fantastik jg.

Teksur bakmi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Daging ayam πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Pangsit rebus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bakso goreng πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Tahu bakso πŸ‘πŸ‘πŸ‘

So overal enakkk banget apalagi bakso goreng dan pangsit rebusnya....harus dicobain fren.

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Biasa aja........

Klo mnurut aku ini rasa mie nya standart banget... harganya juga terlalu mahal diatas 60rb utk yg spesial lengkap ada baso goreng, pangsit n daging campur

😞😞😞 not worthed mnurut aku

#FollowTheYummy
Ig @vicisienna

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Bakmi Dari jember

Kali ini berkesempatan mencoba bakmi dari jember,buat gw cukup unik krn dagingnya suwir2 kecil kaya cwi mie malang gitu...Untuk Rasa Mie nya oke, suka gw,Taste Bumbunya menyatu bgt dgn bakminya...testur bakminya juga oke

Baso Gorengnya mantab, Uenak Garing dan Dagingnya Tebal
Pangsit rebusnya juga enak

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie asli Jember

1 lagi Bakmi daerah yang membuka cabangnya di Jakarta...
Adalah Bakmi Rama atau Mie Rama yang sudah sangat terkenal di daerah Jember Jawa Timur sejak tahun 1969...

Masih membuka dagangannya diarea rumah sendiri di daerah Jl. Kartini 8A No. 6, Bakmi Rama atau Mie Rama ini mencoba bertarung didunia kuliner perbakmian Ibukota...

Sama seperti halnya didaerah Makassar, istilah Pangsit Mie dipakai di Mie Rama ini...

Pengolahan bumbu yang pas serta tekstur mie yang baik menjadi ujung tombak Bakmi ini selain Pangsit serta Baso Goreng & Tahu Basonya yang dapat diberikan nilai plus plus...

Hanya sayang lokasinya yang agak menyempil menjadi kendala utama Mie Rama untuk dijangkau oleh para penikmat kuliner...

Menu yang dipesan: mie campur

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat