Review Pelanggan untuk Mie Sapi 35

Mie iga sapi

oleh Food Lovers Id, 01 Desember 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Mie Sapi 35

Suka sama daging sapi? cobain nih mie iga sapinya, bener2 berasa banget rasa sapi nya loh! terus komplit ya kan ada pangsitnya juga, terus buat rasa mie nya boleh dicobaaa lumayan makan pas ujan2 bikin perut anget dikit gituu :p
Lokasinya di ruko, gak ber ac cari parkir agak susah yaa, disarankan jangan parkir kalo mobil ceper soalnya tinggi banget mau parkir aja mobil gw kebaret depannya :'

Menu yang dipesan: mie iga sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Sapi 35

(Indonesia)

Jl. Gading Indah Raya Blok NB5 No. 38C, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Food Lovers  Id

37 Review

26 Makasih