Review Pelanggan untuk Mie Tarek Medan 69

Potongan dagingnya tipis

oleh bataLKurus , 18 Agustus 2019 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Mie Tarek Medan 69
Foto Makanan di Mie Tarek Medan 69
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi di citywalk gajah mada pengen tahu festival bakmi tirta lie (18agust2019). Ternyata rame pengunjung dan semua stand menjual bakmi berbagai merk (halal & non-halal). Setelah muterin dua kali tetap saja ramai dan makin bingung pilihnya. Akhirnya beli di 69 mie tarik medan.

Liat menu gambarnya saya pilih Mie Chacan Kompli (50k) => isinya bakmi, pangsit rebus (1pcs), daging chasiu dan samcan serta telor bulat setengah potong. Ini bakminya non halal ya. Pas buka keliatannya dikit dan ukurannya dagingnya kecil2 jadi langsung rada nyesal karena beli yg ini. Buat rasanya pas saya makan enak lumayan wangi tapi dilidah saya tidak sampai terpesona sama rasanya. Ini saya tidak tahu apa potongan daging n samcannya memang kecil tipis atau kebetulan pas saya beli seperti ini. Untuk ukuran pangsit rebus ya juga menurut saya kurang worth it.

Oiya saya takeaway kue lobak dan uyen (25k dapat 2). Ini baru enak bikin nagih. Beneran ini kue lobaknya wangi n kenyalnya pas walaupun dikasi kuah sambal yg menurut saya tidak pedas. Untuk uyennya juga enak cuma karena sudah dingin jadi kulit luarnya pas digigit rada keras gorengan gitu.

Suasana di festival ini ramai ada bangku tapi full banget, jadinya saya naek lagi satu lantai untuk cari tempat duduk buat makan.

Pelayananya tapi super oke dan sopan.

Menu yang dipesan: Mie Chacan Komplit

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Tarek Medan 69

(China)

Ruko Elang Laut, Blok D No. 19
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

726 Review

380 Makasih