Mie Udang Singapore Mimi  [ China ]
3.58 20 review

Mie Udang Singapore Mimi

[ China ]
3.58 20 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Green Ville Blok AV No. 15F, Green Ville, Jakarta Barat

Buka - Selasa (07:00 - 22:00) 021 5633363

021 5633363

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00), Hari Senin di minggu terakhir Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Udang Singapore Mimi [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/irnbtEiM4eWn9C5jXlEK2sJrfrw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149689/picture-1542178964.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l-ecvzxGqG2FePzr8nfBffvRAt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149689/picture-1542178964.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/9OOkDlUFsWIiUA0_W2CpaMj9K5A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149690/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AMdamV2MzIxen9ahHEJdeanIZb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149690/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/_e_S9sli58OHDPYBnjUAXNHkQJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149691/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Knyv7M46nXts9BBT2GjRpNp5Xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149691/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/twyEWxThsg1hWgygrBXMgue6ZzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149692/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WFCkEv_R9xsecVynidjy2O9a8nQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149692/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551064658
    https://assets-pergikuliner.com/rdk8M6W5wI3TuZpULH4lSfNASBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287564/picture-1551064658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6nUnhpOio6tPUVYb-MTZfvBZGNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287564/picture-1551064658.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Udang Singapore Mimi

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Rame bgt ini tmpt walau bukan di jam makan 💥👍🏻

Rame bgt ini tmpt walau bukan di jam makan 💥👍🏻
Indicates emg restonya menyajikan masakan enak.

Aku pesen 2:
Mie Udang Goreng Terasi
- Enak bgt. Sambelnya terasa nampol bgt dan texture mie nya soft bgt walau sizenya agak besar.

Bihun Udang Kuah Singapore
- Enak sih tp rasa udangnya kentel bgt di kuahnya, tp aku suka sih texture bihunnya lembut!!

Makanannya cpt keluar sih krg dr 10 menit.
Tp td sempet miscomm aku pesen bihun tp dikasinya mie, cm lgsg diganti juga.

Menu yang dipesan: mie udang goreng terasi, bihun udang kuah singapore

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wignyo Wicaksono

93 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.4  

Mie udang nya okeh banget

Kemarin pertama kali mencoba makan di sini sama pacar saya, benar2 blm pernah mencoba kuliner sejenis ini sebelomnya dimana pun.

Rasa bakmi udangnya juara, udangnya pun enak garingnya pas rasa kuahnya yg luar biasa o iya hati2 bagi yg kurang suka pedas soalnya rasa bakmi ini dominan pedas ala kari bakso udangnya jg juara banget berasa udangnya

Untuk nasi gorengnya saya kurang rekomendasi soalnya biasa banget

Untuk tempat standar restoran keluarga

Menu yang dipesan: Bakmi Udang Singapore, Nasi Goreng Terasi

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Suka banget

Salah satu kuliner greenvile yang selalu dikunjungi kalo lewat greenvile
Uda lama banget nih mie, paling suka mie goreng udang terasinya, enak banget, terasinya kerasa dan pedes2nya nikmat
Udangnya gede dan seger, pake kangkung
Sayang harganya sudah tidak murah lagi 🤣 tapi masih oke lah ngangenin

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

PEDESSSSS Tapi Enak

Makan siang Rineth Audry Piter hari ini adalah Mie Udang Singapore Kuah sama Mie Goreng Terasi.

Kesan Pertama, wangi ya mie-nya. Terus porsinya lumayan banyak juga ternyata.

1. Mie Udang Singapore Kuah: Seger banget kuahnya ya, tapi pedes. isinya lumayan banyak, ada baso udang, udang rebusnya, daging babi, kangkung sama tauge, terus dikasih bawang goreng. Hmm.. bawang gorengnya bikin tambah nikmat.

2. Mie Goreng Terasi: ini juga pedes gan.. sungguh gak kuat makan pedes2 ya, ini pedes banget. isinya juga banyak. Tapi biar pedes, tetep endolita sekali hahaha.. isiannya juga banyak loh.
overall untuk harganya emang rada mahal, tapi sebandinglah sama rasanya. mungkin next boleh kali ya pesen jangan pedes2 begitu. pedes banget hahahaha.. oiya, baso udangnya sih enak banget loh!

Menu yang dipesan: mie udang singapur kuah, Mie Goreng Terasi

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil CumaYangEnak

25 Review

Level 4

No Badge

4.8  

the best Baso Goreng Udang & Kwetiauw goreng terasi

Baso Goreng Udang & Kwetiauw Goreng Terasi are definitely my all time favourite!!!
Kwetiauw goreng terasi isi nya ada kangkung, tomat, udang, toge, baso udang dan sedikit ada kuah nya -- cocok utk spicy food lover (bisa request pakai tambahan cabe rawit)
cucok bgt minuman nya es jeruk... so refreshing

Menu yang dipesan: Kwetiauw Goreng Terasi, baso goreng udang

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

629 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.0  

ENAK MENURUTMU??

Sering banget yg bilang enak..tapi inikan selera masing2 ya so ga bisa dipaksain..

Pesen mie udang singaporenya : rasanya dr kuah agak2 asam dikit dan pedas dikit..terus ada udangnya sama bola bakso udangnya..ini kurang cocok buat saya. Ga berani coba yg lainnya dulu krn mau icip2 ke tempat lain..yg saya doyan cuman bakso bola udangnya aja enakk bgtt...

Price : 35k ga ada ppn disini
Lokasi : gampang parkir gampang dicari
Pelayanan : seadanya ajah

Menu yang dipesan: Mie singapore udang lengkap

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

870 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak bgt!

Follow my ig: @andriselly
Just found a new hidden gem! Ga nyangka kalo rasanya seenak ini!
Disini nyobain:
1. Kwetiaw goreng udang terasi

Omg ini enak bgt! Meskipun namanya goreng tpi ini agak nyemek basah gt. Isinya ada udang, baso udang. Mantap bgt!
2. Kwetiaw udang singapore kuah

Kuahnya terasa sekali udangnya. Isinya mirip tpi lebih mantap rasanya yg goreng

Tanggal kunjungan: 23 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tara Fellia

100 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Enakkk

Pesan mie udang singapore kuah. Porsinya cukup besar. Untuk rasanya gak salah enaknya, udangnya juga fresh dan mateng nya pas.
Apalagi bola udang nya enak banget. Ada potongan daging babi juga dan klo mau pedes bisa ditambah cabe rawit.

Mie Goreng Terasi. bagi yg suka terasi kalian bisa pesan ini. Ada kuah nya tapi gak terlalu banyak jadi kayak mirip mie nyemek gitu dan pedas juga.

Menu yang dipesan: Mie Goreng Terasi, Mie Udang Singapore Kuah

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Da best Bakso Udang

ig : @kitagembul
Mi udang singapore yg 1 ini lokasinya ad di daerah greenville.. Pesan yg mi udang singapore kuah special.. Nah toppingnya ini lumayan bnyak ya, ad udang, bakso udang, bakut, sama ada ampas 🐽 juga, trus ditambah pake sayur kangkung.. Kuah dari kaldu udangnya berasa banget, trus bakso udangnya juara deh enaknyaa..

Sayangnya di sudut meja makann yg bagian belakang ACnya gak nyala,  jadi panas banget udaranya

Menu yang dipesan: Mi udang singapore kuah spesial

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gak Pelit Toping

IG ; foodwaw
Follow for more foodgasm

Penasaran yg namanya Mie Udang Singapore itu emng ada khas sendiri dari Singapore ya (?) 😅

1. Mie Goreng Terasi
Sebelum pesen2 udah nyempetin diri baca review2 dlu. Sangat membantu. Jadilah kita pesen menu ini.
Overall semua enak, toping2 pelengkap itungannya cukup untuk harga segitu. Tekstur mie nya juga enak. Kuah nya mungkin perlu dikencengin lagi ya bumbunya biar makin endes.

2. Mie Udang Singapore Spesial
Bedanya spesial sama biasa itu, spesial lebih banyak topping, di kasih bak kut juga. Makin sedap.
Kuah kurang berasa ya, mienya enak.
Bakso enak, udang gede, bak kut nya mpuk.

Kesimpulannya cuma kuah kurang aja, baik menu ke1 ataupun 2.

Tempetnya bersih, pas pergi weekday jam lunch cukup terisi mejanya.
Nunggu juga ngga lama.

Menu yang dipesan: Mie Goreng Terasi, Mie Udang Kuah Spesial

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2021
Apa yang dipesan?