Mie Udang Singapore Mimi  [ China ]
3.58 20 review

Mie Udang Singapore Mimi

[ China ]
3.58 20 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Green Ville Blok AV No. 15F, Green Ville, Jakarta Barat

Buka - Minggu (07:00 - 22:00) 021 5633363

021 5633363

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00), Hari Senin di minggu terakhir Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Udang Singapore Mimi [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/irnbtEiM4eWn9C5jXlEK2sJrfrw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149689/picture-1542178964.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l-ecvzxGqG2FePzr8nfBffvRAt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149689/picture-1542178964.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/9OOkDlUFsWIiUA0_W2CpaMj9K5A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149690/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AMdamV2MzIxen9ahHEJdeanIZb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149690/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/_e_S9sli58OHDPYBnjUAXNHkQJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149691/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Knyv7M46nXts9BBT2GjRpNp5Xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149691/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542178964
    https://assets-pergikuliner.com/twyEWxThsg1hWgygrBXMgue6ZzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149692/picture-1542178964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WFCkEv_R9xsecVynidjy2O9a8nQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149692/picture-1542178964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551064658
    https://assets-pergikuliner.com/rdk8M6W5wI3TuZpULH4lSfNASBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287564/picture-1551064658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6nUnhpOio6tPUVYb-MTZfvBZGNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287564/picture-1551064658.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Udang Singapore Mimi

Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Seger Kaldu Udangnya

Penasaran dgn rasa Mie Udang singapore ini melipirlah daku kesini

Lsg pesen yg specialnya Topingnya Komplit Bwoo...Udang,Baso Udang,Irisan dgng Bebong,Ampas Minyak Bebong & Kangkung sebagai sayurannya,Mie nya ini mie Besar

Untuk Rasanya Seger banget neh kuahnya Berasa kaldu Udangnya...Wotth it lah walau sedikit mahal hahaha

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

mie udang singapore nya enak

tau tpt ini dari rekan kantor hehe,

dari yg lokasi ny masih di rumahan,

sampe skrg pindah di ruko sederetan saung greenville...
sesuai dgn nama tpt ny, yg spesial disini ya mie udang singapore nya.

mie ny rada gede gitu dgn topping bakso udang, udang (yg cukup gede), minyak babi.

kuah ny segerrr, apalagi kl dipakein sambel hehe

selain itu kl kesini biasanya beli opak, ukuran ny gede jd ba buat rame2

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

895 Review

Level 16

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

mie udang singapur yg otentik

Dulu makan di restoran ini masih di rumah pemiliknya, sekarang ud pindah ke ruko deretan restoram saung greenville. Kalau kesini biasanya saya pasti pesan kwetiaw goreng terasi atau kwetiaw udang kuah singapur. 

Utk kwetiau kuah udang singapur isinya cukup banyak, lauknya ad irisan daging babi, minyak babi garing, tauge, bakso udang homemade,dan udang. Kuahnya berasa udang banget krn buatnya dr kaldu kulit udang, tp bagi yg ga terlalu doyan udang, kuah ini baunya sedikit amis udang. Bakso udangnya enak! Kenyal dan banyak daging udangnya. 

Mi goreng terasinya saya suka banget! Rasa terasinya nendang, dan lauknya pun juga banyak. Lauknya mirip dengan kwetiaw kuahnya tp bedanya mi terasi ini pake tomat dan bakso ikan. 

Pelayanan disini cepat, pesanan saya dtg 10 menit stlh order. Utk minuman disini saya slalu pesan badak, jd belom prna coba minuman lainnya.

Menu yang dipesan: Mie udang singapur

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Febriani Djunaedi

90 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

My childhood favourite

Ini adalah makanan kesukaan saya dari kecil, terutama bakso udangnya yang super enak dan tetap menjadi favorit sampai sekarang. Saya selalu memesan mie udang kuah singapore spesial karena udang lebih besar dan isi yang lebih banyak. Kuahnya gurih dan nagih banget.

Menu yang dipesan: Mie udang kuah singapore special

Tanggal kunjungan: 27 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

620 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Mie Udang Singapore

This restaurant has a home concept. It's not an exclusive spot but it has full table occupied. Good thing for me, got an available parking space just right front of the restaurant.

Service absolutely horrible, as normal home restaurant, staff wouldn't give much smile for customer or any welcome greetings. We even didn't get menu until we have to wait about half hour. I don't really mind wait quiet long, but what disappointed is no warmly act at all.

I just got my menu after asked for twice. I ordered their special dish, Mie Kuah Udang Singapore, it is a noodles in red soup with prawns, and some ingredients. It does have stunning red color and strong smell. 

But it s not really tasty though, soup feels tasteless, i put some chili powder to give more spice. Another dish is Fried White Noodles, it is just typical fried white noodle with soy sauce also eggs and vegetables. It should be strange when one restaurant is crowded, but food does not expected what it taste like.

Menu yang dipesan: Mie Kuah UDang Singapore, Bihun Goreng Ayam

Tanggal kunjungan: 19 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Udang makjoss

Bakmi udang singapore hampir sama dengan bakmi kangkung, memakai bakmi yang bentuknya besar serta pemakaian kuah & kangkung sebagai sayurannya, perbedaannya cuma di daging pelengkapnya saja seperti udang rebus, daging babi serta baso ikan...untuk harga cukup lumayan mahal dikarenakan pemakaian udang rebus yang bentuknya cukup lumayan besar...4 bintang kelezatan diberikan untuk bakmi ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Udang

Tanggal kunjungan: 15 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

4.0  

makan mi udang singapur di sini aja

Resto ini lumayan terkenal karena pencetus mi udang singapur. Rasanya enak si walau ya emang ga sama persis kayak di singapur sana tapi boleh lah..jadi isinya dapet mi sama kangkung trus dapet bakso udang, daging sama udang. Kalo kesini pasti gw psen tambahan baksonya dee soalnya gw suka banget hehhehe..selain mi udang, ada juga mi jawa atau mi terasi yang gw coba juga lumayan enak boleh juga dicobaa.. tempatnya juga uda bagus kok dan bersih tapi harganya lumayan mahal juga sii untuk seporsi mi..

Menu yang dipesan: mi udang singapur spesial

Tanggal kunjungan: 09 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil calina

41 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Makanan favorit dari dulu sampai sekarang

Dari zaman masih kecil udah suka banget sama makanan di tempat ini. Paling suka mie udang singapore sama nasi goreng. Rasanya maknyossss.
Kalau tujuan utamanya buat makan, gak bakal nyesel deh ke sini.

Menu yang dipesan: Mie Udang Singapore, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Teresa Adriani

67 Review

Level 7

No Badge

3.4  

nasi goreng super!

superr banget restoran yang satu ini! Mimi Udang Singapore memang terletak cukup terpencil di grenville dan tempatnya tidak besar. tapi resto yang satu ini adalah salah satu favorit banyak warga jakarta barat! bertahun2 restoran ini selalu menyajikan masakan yang super enak, terutama nasi goreng nya dan mie singapore nya. mereka juga menyajikan bakso goreng yang terbuat dari udang, rasanya bener2 enak dan gurih! patut dicoba buat pecinta nasi goreng! tapi jangan kira karena tempatnya kecil, harga pun murah ya. resto ini harga nya lumayan mahal apalagi kalo banyak makan bakso udang nya seharga Rp 3.000/bakso dengan ukuran yang cukup kecil

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melania Adriani

109 Review

Level 8

BBQ Bakmi Dessert

3.2  

Bakso Udangnya nagih bangettttttt

Mimi Singapore mempunyai tempat yang sangat kecil dan selalu ramai dengan pengunjung.. Salah satu menu unggulannya adalah Mie Goreng Terasi. Mienya terasa kenyal dan cukup besar, selain itu udangnya juga mantap! Dan kuahnya sangatt pedas (menurut gua).. Tapi rasanya cukup unik dan sangatlah enak! Selain itu, Mimi Singapore juga menjual bakso udang, yang literally isinya udang semua. Baksonya super mini, isinya udang cincang, dan dimakanlah waktu lagi panas.. rasanya perfecto! Ingat-ingat yah kalo mau makan bakso ini, harganya cukup mahal(apalagi kalo makannya gak kira2)

Menu yang dipesan: Mie Goreng Terasi

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?