Mie Yamin C7  [ Indonesia ]
3.33 3 review

Mie Yamin C7

[ Indonesia ]
3.33 3 review
Rasa
3.7
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.7

Jl. Kran No. 36, Kemayoran, Jakarta Pusat

Buka - Senin (07:00 - 21:00) 083872745615

083872745615

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Yamin C7 [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565000281
    https://assets-pergikuliner.com/5B8FKbEwVRb_uiL26SR7j_ZJ3l0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1520051/picture-1565000281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dEy16ns4BIl16C2i2hISyD0l5og=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1520051/picture-1565000281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565057847
    https://assets-pergikuliner.com/k7ltOQ8GRP8BBsq6yJvI8cKt1u0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1520681/picture-1565057847.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PIt45-I9q6YXo-AevmHdhHFMzB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1520681/picture-1565057847.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564814216
    https://assets-pergikuliner.com/VnjJj3Bpe1Lcc7FtIjfFFRgVd3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1517108/picture-1564814216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q7ocxs4dmeexb0zbuHsINWlV3xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1517108/picture-1564814216.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Yamin C7

Foto Profil muthia novianti

11 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Mie yamin + bakso

Tempat nya deket sekolah kanaan kemayoran
Rasa mie yamin nya enak kuah nya lumayan lah buat perpaduan ke mie nya tapi kecewa ama rasa bakso nya... Beberapakali makan tetap gak berubah sama rasa bakso yang gak enak itu Malah waktu itu dapat bakso yang rada asam

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fico Pangalila

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Mie Yamin kemayoran

Mie ayam itu memang sarapan yang enak
Kali ini sarapan di Mie Yamin C7 kemayoran, sebelumnya udah pernah kesini tp rasa mienya agak lupa jadi balik lg, Mie Yamin disini sama sih sama kebanyakn Mie Yamin kebanyakan ada rasa manis dan asin.
Karna gw pencinta garam gw pesen asin, td pesen mie Yamin asin 2 yang 1 topingnya Pangsit dan 1 lagi topingnya Siomay, untuk toping pangsit dan siomay ini sebenrnya sama kulit dan isiannya cuma yang bikin beda kalo pangsit isinya dikit kulitnya banyak, nah kalo siomay isiannya yang full.
Jadi kalo pangsit 1porsi isi 2 dan kalo siomay isi 1.
Untuk mienya sendiri menurut gw rasanya enak asinnya berasa tp ga asin bgt, cuma menurut gw agak sedikit kematengan jadi kurang kenyal, tp overall gw suka.
Dan untuk harga dengan rasanya menurut gw msh oke lah.

Menu yang dipesan: mie yamin pangsit, Mie Yamin Siomay

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lia Harahap

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.6  

Mie Yamin Murah Meriah

Lokasinya di pinggir jalan jadi kelihatan jelas. Parkir adanya motor aja. Mobil agak susah. Bangku juga terbatas.

Soal makanan kalau suka mie yamin pasti suka. Bisa milih asin atau manis. Harganya juga terjangkau. Bisa tambah cabe ulek aja. Variasinya lumayan banyak.

Nyobain juga pangsit rebusnya, cuma memang rasa kulitnya lebih berasa daripada isinya.

Tapi emang lumayan enak dan terjangkau kok di sini. Pelayanan juga cepat.

Menu yang dipesan: mie yamin

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat