Mie Zhou  [ Indonesia ]
3.77 18 review

Mie Zhou

[ Indonesia ]
3.77 18 review
Rasa
4.2
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Boulevard Raya Blok RA1 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Hari Selasa Tutup 021 4505384

021 4505384

Hari Selasa Tutup Senin (08:00 - 20:00), Rabu - Minggu (08:00 - 20:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Zhou [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Selasa Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1489381294
    https://assets-pergikuliner.com/6I1x1VDxf0SpuefNwt7oiaDeve4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495154/picture-1489381294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jzVsjUFfjRZXFsE_WLGWyxWOXBM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495154/picture-1489381294.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505877673
    https://assets-pergikuliner.com/0jCdQ_-AgCxvO84W0uaxdZdDixU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679341/picture-1505877673.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hWa2ZCgyJAmwzfS7-A0SAhuFSHQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679341/picture-1505877673.PNG 2x
    385290
  • Picture 1505877674
    https://assets-pergikuliner.com/WEfXNHvNJKYxoqin91ciwmzX8_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679342/picture-1505877674.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ydkyUF94otHiic6ZhperMBdrr9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679342/picture-1505877674.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582197280
    https://assets-pergikuliner.com/Pf613HjM0Yt6uGLHoSpxF8pRI6A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854648/picture-1582197280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5DVHzxQrANenNCvderSKbgGQ7_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854648/picture-1582197280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456122157
    https://assets-pergikuliner.com/zCC_QWxBrx-8wYDixvIohHY5oMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167407/picture-1456122157.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BR9yJwvxD_XoCw1obIIaBNA6HpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167407/picture-1456122157.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456122161
    https://assets-pergikuliner.com/Svt0QxorTtwx311xAxL9CZYbDTI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167408/picture-1456122161.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TIlltfKSp5LBEefx4fJQcpu3EjU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167408/picture-1456122161.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456122165
    https://assets-pergikuliner.com/nd_f_DJ9v1R1e-ciuflUdAT3bGc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167410/picture-1456122165.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dcEA4vq2REEBvlffugfdm-VzbCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167410/picture-1456122165.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456122172
    https://assets-pergikuliner.com/WHz44GvOdopUqD2-wQeIapCVcZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167411/picture-1456122172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qP6rWvPQj7A7T1BKOn2RIRweJmE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167411/picture-1456122172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509432821
    https://assets-pergikuliner.com/sJ0792KcUk4p64FuOM5GjY1TmVY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/721514/picture-1509432821.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dOVZrLLR6l6hpCQocPP-noMTGgE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/721514/picture-1509432821.PNG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Zhou

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Mie dicelup celup

Mau makan mie tapi dicelup celup? Harus ke Bakmi Zhou karena disini menyediakan menu spesialnya yaitu mie dan dan celup, untuk toppingnya juga disini tidak mengandung babi.
Untuk mie dan dan celupnya rasanya lebih dominan rasa pedas lada, bakmi ini cocok bagi penyuka rasa pedas.
Pas ke sini juga pesen pangsit asam manis, nah kalo yang ini kuahnya asam manis gitu tapi saya suka karena rasa asamnya itu bikin jadi seger pas dimakan.
Selain menu dan dan celup ini masih ada menu spesialnya lainnya mungkin nanti pas datang lagi mau coba yang lain :)

Menu yang dipesan: Pangsit Asam Manis, mie dan dan celup

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ria Tumimomor IG: @riamrt

Alfa 2020

558 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Bakmi Sehat Halal

Tempat bakmi ini ruangannya tidak terlalu besar. Jadi, walau ada free wifi ya jangan lama-lama juga kali ya duduk di sini. 

Bakmi dibuat sendiri tanpa pengawet dan air abu plus bisa dinikmati semua orang karena halal. Yang saya cicipi kemarin adalah bakmi dandan. Biasanya saya makan bakmi dengan menumpahkan semua kuah yang disediakan ke dalamnya. Kalau bakmi dandan, celupkan mie ke dalam kuah yang terbuat dari biji wijen, cabe bubuk, cuka hitam, daging giling asam manis. Seru juga makan mie dengan cara yang berbeda. Saya juga mencicipi pangsit udang asam manis yang rasa kuahnya agak-agak asam tapi tetap sedap untuk dinikmati. Lalu bagi dua dengan teman mencoba makan mie ayam hainan. Dan diakhiri dengan juice kedondong yang fresh :) 

Pantau juga akun Instagram mereka karena siapa tahu, kalian beruntung mendapatkan diskon atau program lainnya. 

Menu yang dipesan: bakmi dandan, bakmi ayam hainan, juice kedondong, Es Teh

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

606 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Dandan

The hits dish here is Mie Dandan which is noodle needs to be dye in the red hot spicy soup. Basicly it is typical chinese noodle with minced meat.
But then when special is the noodle dye in the soup to get spicy taste. Noodle itself has been tasty with balanced mixed ingredients. Just add some more soy sauce should be perfect for me.
The shrimp dumpling is fine.. just too sour about the skin of dumpling. But the rest noodles are good, various taste either sweet or sour and much reasonable price.

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil James Ridwan

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Rasanya Benar2 Ngangeni dan 100% Halal

Terus terang, ini mie unik banget, dan yang bikin unik itu adalah kuah pedasnya yang bikin kangen dan ketagihan. Tapi kalo bagi gw, pasti gw akan minta extra daun bawang (sesuai selera hahahaha ). 

Jangan lupa, sebelum makan, ber-kanpai dulu dengan kuah pedas-nya dan DIFOTO! 
No worry, di sini 100% halal koq. 

Yang pasti, kalo gw maen2 ke Kelapa Gading lagi, gw pasti akan mampirkan ke sini ... 
Ps. Jangan lupa pesan Pangsit Asam Manis dan Minuman Speciality-nya: Ketimun Lemon ....

Menu yang dipesan: Mie Dandan Celup, Pangsit Asam Manis, Ketimun Lemon

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ronald Setiadi

38 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Celup celup Mienya Endesss

Bakmie Zhou nama restoran yang memiliki mie celup sebagai andalannya. Sajian mie khas Siantar ini menggunakan kuah sambal sebagai penambah cita rasa.
Cara makannya bisa langsung kuah sambal dituang ke mie yang ada mangkoknya. Kedua mie dapat dicelup langsung ke kuah sambal lalu langsung makan.
Restoran bakmie di daerah Kelapa Gading ini menjadi salah satu ragam sajian Mie yang berbeda pada umumnya.

Menu yang dipesan: Mie Dandan Celup

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Raka Pradipta

105 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.0  

Mie Celup yang Uenakkk

Kalo tinggal berdomisili di wilayah kelaga gading, coba melipir ke Bakmi Zhou. Resto ini menyajikan mie asli Siantar yang dijamin enak sekali + 100% halal.

Andalan dari resto ini adalah mie celup sekaligus idenditas. Konsep sajian ini justru menarik, karena konsumen dapat menakar sendiri rasa yang diinginkan dari mie

Recommended

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2351 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi sehat

Bakmi ini katergorinya bakmi sehat karena bakmi ini home made, dibuat tanpa pengawet dan air abu. Pesan Mie ayam kecap. Teksur bakmi ini kenyal tapi untuk rasa agak hambar mungkin tidak pake msg kali ya, ayamnya tidak begitu tasty.Rasanya biasa aja sih.

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Super Lezat

Ada yang menarik dalam menyantap bakmi lezat yang 1 ini...ada 2 cara santapan yaitu bakmi dapat disantap secara biasa atau kering ( bagi yang tidak menyukap pedas ) & bakmi dapat disantap bersama dengan kuah pedas dengan cara bakmi dicelupkan kedalam kuah pedas seperti halnya menyantap bakmi khas jepang yaitu soba ( bagi yang menyukai pedas )...kedua cara santapan tersebut sama nikmatnya...kelebihan yang lain daripada bakmi ini adalah bakmi dibuat sendiri & tanpa bahan pengawet & tanpa air abu...layak mendapatkan 4 bintang kelezatan & masuk kedalam kumpulan bakmi - bakmi terbaik & terlezat yang ada di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Dan Dan

Tanggal kunjungan: 11 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat