Mo Tahu Aja!  [ Snack ]
3.6 3 review

Mo Tahu Aja!

[ Snack ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Harapan Indah, Blok CC No. 7
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mo Tahu Aja! [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerSnack
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1611117819
    https://assets-pergikuliner.com/vmzXSMEPJnbHPngO-nUoStV1kvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125108/picture-1611117819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cOzaq47DOnNZUeb6-b0AyYYucZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125108/picture-1611117819.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611117819
    https://assets-pergikuliner.com/dsPEJY9cZWPG4qKE8m-rjB3zPBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125109/picture-1611117819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DEk7YFuqle-otnz5ByPNOM9_r0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125109/picture-1611117819.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611117819
    https://assets-pergikuliner.com/b1kf5UVzSvfSh2iVLuf_q7h4d70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125110/picture-1611117819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N5OiJj9j32qZ4MzJ_q8lXUr46d0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125110/picture-1611117819.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611117820
    https://assets-pergikuliner.com/a76abmSa3RAlMYcdDpRp_xz5LrU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125111/picture-1611117820.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tFTinZVH1u28Sd3k_1P6d9NWKH8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125111/picture-1611117820.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mo Tahu Aja!

Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

728 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tahu waliknya enyaaakk 😍😍😍

Tahu waliknya enak banget!
Gue ketagihan pol sama ni makanan 🤣

Gue cobain tahu walik pake sambelnya, sambel kecap. Wah gile enak banget, acinya gurih, tahunya garing, kecap sambelnya juga manis pedes hahayy endeus banget dah pokoknya

Isi 10 pcs cuma 15k gaish murah meriah.

Bolela ini buat cemilan maahh.

Cus jajan cuss

📍mo tahu aja
Multiple counter
Jakarta

#rianiyumzone #rianidaisuki #motahuaja #tahuwalik #aci #food #cemilan #jajanan #snack

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fuji_ J1FR

Alfa 2021

319 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

MO TAHU AJA! bkn sekedar tahu

olahan kacang kedelai yg kaya akan kandungan proteinnya ini bkn rahasia umum kalau makanan yg satu ini kaya variasi pula; entah itu digoreng, ditumis, direbus, dibikin sup ataupun sekadar dikecapin aja udah enak & bkn rahasia umum jg kalau makanan ini merakyat, nmn utk soal rasa, ini tergantung bagaimana racikan & kepiawaian dr si pengolahnya tsb. hmm gmn yah dng tahu yg satu ini?!

MO TAHU AJA!
📍: sblh Century shop di THI, Jelambar.
💰: tahu walik/ box (15k), tahu kriuk/ box (15k)

TAHU WALIK ini aku lbh familiar dng sebutan tahu aci atau tahu yg digoreng dng isian aci/sagu kental di dalam tahunya. wuihhh mantap rasanya, gak bakal ckp deh makan se-box. hehehe.
ada 2 pilihannya: yg dikecapin & disambelin, nah tahu walik ini enak bngt dicocol sm sambelnya, mkn mantap kalau ada ayam geprek nih. kudu dicoba guyz!

TAHU KRIUK ini srg kali dijumpai di dagangan abang" gorengan pinggir jalan, utk keistimewaan tahu kriuknya jika dibandingkan agak sulit yah jelasinnya.
hmm tahu ini gak ada isian sayuran spt gorengan tahu pd umumnya, tp ttp padat tekstur isiannya. crunchy di mulut, crispy kulit tahunya ini.paduan mantap nih guyz, apalagi kalau dicocol sm sambalnya.

gak bakal kecewa deh sm MO TAHU AJA!
total spend: (45k) 2 box tahu walik + 1 box tahu kriuk.

Menu yang dipesan: Tahu walik, Tahu kriuk

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Walik the best sih :)

1 kotak tahu garing ini isinya kopong tapi crunchy banget dan dalemnya gak kopong2 banget. Yang aku suka itu disini gak terlalu berminyak dan pas digigit si tahunya gak beraer. Kayak gendut2 gitu juga lohh.. Ada dikasih sambel merah sama rawit.

1 kotak lagi isi tahu walik yang jadi inceran semua orang. Ini enak, isinya tengah2 tahunya itu aci. Semacam cireng tapi dibungkus sama kulit tahu yang digoreng garing ama tepung. Sama, dikasih sambel merahnya juga dan rawit. Terenak ini si walik.

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Des 2022
Apa yang dipesan?