Mo Tahu Aja! 
3.3 2 review

Mo Tahu Aja!

3.3 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 242, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mo Tahu Aja! [ Kebayoran Lama ]

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1603076731
    https://assets-pergikuliner.com/38Dd0uzzUdxGRruhzBTCIEmdeEY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044255/picture-1603076731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/--LlRwualE7EkR3O7XsMeZPcUAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044255/picture-1603076731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603598077
    https://assets-pergikuliner.com/y-OLOIp1U927qps4oKma8kRzHww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048635/picture-1603598077.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pdFdAyHsX4iDKLo-kGxnQGLzbDY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048635/picture-1603598077.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603598092
    https://assets-pergikuliner.com/J4R88OwZmtJPh7YbP24q6tt1ygw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048638/picture-1603598092.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iXrCBiW6-Q_yBsIsci-eX9FWEwE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048638/picture-1603598092.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mo Tahu Aja!

Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2020

386 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Kasih Tahu Gak Ya Rasa nya?

Mo Tahu Ga, ada menu tahu yang viral di cabang Kebayoran Lama dekat Indomaret yaitu Tahu Walik alias Tahu Kebalik. Tempat nya sih biasa aja tapi kasir nya menggunakan tab loh. Hari ini aku pesan Tahu Walik dengan sambal merah spesial dan cabe rawit dengan harga Rp 15.000. Isi dari tahu walik ini ada 10 pcs.

Tahu nya sih biasa aja pas aku makan. Tahu walik ini terdiri dari 3 lapis. Bagian luar itu crunchy, bagian tengah tahu nya, dan bagian dalam ayam bersama adonan nya. Aku kurang suka isian tahu walik yang bagian adonan ayam. Karena ayam nya sedikit dan lebih dominan adonan nya. Sambal merah spesial nya menurut aku enak. Pedas nya pas dan seasoning nya bagus. Pas dilihat sebelum makan, minyak nya masih sedikit, tapi pas dimakan terasa minyak nya masih banyak. Tujuan pangsa pasar nya lebih ke customer menengah ke bawah dan harga nya juga bersahabat.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

📍Mo Tahu Aja!| Jl. Kebayoran Lama No. 242, Jakarta Selatan.

Menu yang dipesan: Tahu Walik Sambelin Aja

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1206 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Minyaknya gak tahan

Penasaran sama tahu yang lagi heitz banget belakangan, kebetulan ada buka cabang deket banget sama rumah gue, poisinya depan indomaret kebayoran lama sebrang bank bni arah pasar kebayoran. Gerobakan doang sih depan indomaret. Pesen tahu kriuk dan tahu waliknya cabenya juga pesen yang kecap dan sambel.
Tahu walik, tahunya berbentuk segitiga dan isian aci didalamnya.. jadi pas dimakan chewy gitu deh aci-nya
Tahu kriuk, tahunya berbentuk kotak dan gak ada isi, mirip2 tahu sumedang tapi ada tepung garing yang nyelimutin si tahu.
Ke2 tahu ini sih enak yaah, tapiiiiii terlalu berminyak, aslik minyaknya sih gak nahan, minyak kayaknya ngumpul diadonan tepungnya deh. Udahannya mulut tuh gak enak banget rasanya, kayak ke”minyak”an.. cukstaw, bisa bikin koles naik sih ini, lol!

Tanggal kunjungan: 19 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2020
Apa yang dipesan?