Review Pelanggan untuk Montato

Kentangnya panjang bangettt..

oleh Makan2 TV Food & Travel, 07 April 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Montato
Foto Makanan di Montato

Monato. Salah 1 jajanan baru nih di Mall Cipinang Indah. Mereka menjual kentang goreng yang panjang banget dan berbagai rasa. Mulai dari yg asin hingga yg manis.

Gua sih cobain yang rasa cheese ya. Kalau di gambar sekilas kelihatannya cuma kentang pakai saos keju, ternyata ga cuma saos keju aja tapi pakai bumbu tabur keju juga dan melimpahh. Jujur harganya agak pricey sih. Mereka jual mulai dari 25k dan yg cheese harganya 30k. Tp worth it parah karna isinya banyak dan bumbu melimpah. Rasanya bener2 cheesy bgt. Kalau kalian tidak suka keju, gua kurang recomend rasa cheese nya karena akan memungkinkan kalian eneg makannya. (Saking se keju itu rasanya). Overall worth to try lah untuk ngemil.

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Foto lainnya:

Foto Makanan di Montato
Foto Interior di Montato
Foto Makanan di Montato
Foto Makanan di Montato
Foto Menu di Montato
Foto Menu di Montato
Foto Eksterior di Montato
Foto Eksterior di Montato

Menu yang dipesan: Cheese

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Montato

(Snack)

Mall Cipinang Indah, Lantai Lower Ground
Jl. Cipinang Indah Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

513 Makasih