Review Pelanggan untuk Moon Chicken

⭐️⭐️⭐️/5

oleh Ajeng Bungah Reskina, 10 November 2020 (5 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Moon Chicken
Foto Makanan di Moon Chicken
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Waktu itu pesen ini karena lg ada promo di ojol. Langsung beli yang 20pcs karena ekspetasi bakal habis malam itu juga hehee

Pesennya rasa:
1. Moon original (salty n savory)
2. Big bang (sweet n spicy)
3. Louisana star (dry rub n spicy)
4. Gangjeong (korean sweet)

Jujuuurr. Dari keempat rasa itu, gue paling suka yg Gangjeong sweet korean chicken, paling berasa manis bumbunya. Dilain sisi yang lain kok dominan asyiiin semuaa, apalagi yg bigbag yaampun gak ada manis/pedesnya dimulut aku yg paling nendang cuma asinnya huhu. Untuk Louisana n Moon original lumayan, gak terlalu asin sih dan masih bisa kemakan.

Menu yang dipesan: Louisana star, Gangjeong, Moon original, Big bang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Moon Chicken

Jl. Gading Putih Raya Blok JJ No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

19 Makasih