MOS Cafe  [ Kafe ]
3.72 13 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

MOS Cafe

[ Kafe ]
3.72 13 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Plaza Senayan, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Tidak Buka Lagi 021 5730921, 021 5730914

021 5730921, 021 5730914

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

MOS Cafe [ Senayan ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar B
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539330403
    https://assets-pergikuliner.com/DJ3We8tLIg1-fXM_81k9bZHx1MY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107419/picture-1539330403.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aPNS2yaGcgGVLPmNE5OfTY4kCaU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107419/picture-1539330403.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539330404
    https://assets-pergikuliner.com/YMHUifqGDFyP-Qz0hZMQnakp2vc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107420/picture-1539330404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xFTJiBhh5U08Bpuc1CLH0Qp9u1c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107420/picture-1539330404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539330404
    https://assets-pergikuliner.com/jIw5AVtPxF-JykMGBATRgsADei8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107421/picture-1539330404.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/R3cSnWr1Ybtx5ey0rpfyIYqU37s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107421/picture-1539330404.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539330405
    https://assets-pergikuliner.com/t4DLxTotq_HCg1T16WiLTgfV3Wc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107422/picture-1539330405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zV7JYnBAd71u-Q8GlXe-xbBrnGA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107422/picture-1539330405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1423977011
    https://assets-pergikuliner.com/tjem_tjX0JsDBYxW5Y6FRSqC04Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/36488/picture-1423977011.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IH71T_G1FN9cjeX9BpPN0SBPIXo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/36488/picture-1423977011.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534846447
    https://assets-pergikuliner.com/LAte715KVHKGa5Dk-mIn9p_zxew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040447/picture-1534846447.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gv3f6O8dw68MPW_VhpTlkuredOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040447/picture-1534846447.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534846468
    https://assets-pergikuliner.com/EdpCHQpr2JqNjYC7YbXMoDp4n5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040449/picture-1534846468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rPA-ntcrpsdC7wavpIHLK0IVmlw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040449/picture-1534846468.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk MOS Cafe

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2732 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mos cafe

Mos burger d plaza senayan belum lama ini berubah nama dari mos burger menjadi mos cafe. Tempatnya masi sama, interior pun juga sama, hanya namanya saja yang berubah. 

Menu burgernya masih tetap ada, namun sekarang banyak tambahan menu-menu yang baru. Aku coba beberapa menu yaitu ada curry rice with chicken, fried prawn, chicken katsu ni, mos burger, mos fried chicken, dan mos cheese burger. Makanannya lumayan sih enak tapi tidak terlalu special, yang enak hanya burgernya saja. 
Oh ya sebelumnya aku ada pesen beberapa menu tapi sold out terus, jadi sempet ganti-ganti menu beberapa kali. Servicenya juga agak lama ya, dan kurang proffesional.  

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

548 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Burger empuk masa kini

Ini kayanya burger paling empuk deh yang pernah aku coba. The charcoal bun is so moist and easy to swallow. Dagingnya empuk dan ga bau, enak banget, dan yang paling penting dari burger: saosnya enak dan ga berlebihan porsinya! Makan ini  ga buat merasa terlalu berdosa seperti setelah makan junkfood lainnya, karena burgernya ga terlalu berminyak. Suka!
Untuk side dish, aku order Poutine - ini pas banget gorengnya, minyaknya ga banyak dan saosnya juga enak. Honey Fruit Tea untuk minumannya juga seger dan ga terlalu manis karena pakai madu.
Service is also good. Overall, nothing to complain about except the lighting! It is too dark inside! Other than that, MoS will definitely be my new favorite place to enjoy burger.

Menu yang dipesan: Tobikiri Wagyu, Poutine, Honey Fruit Tea

Tanggal kunjungan: 18 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2020

769 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Short Review : MOS Cafe

MASA ORIENTASI SISWA BERJALAN CUKUP LANCAR DI MOS. ● Saya mencoba MOS Cafe di Plaza Senayan setelah menonton bulu tangkis Asian Games yang mengecewakan. Letaknya tidak jauh dari Eric Kayser.
Saya memboyong burger wagyu tobikiri seharga 59 ribu tanpa side (side jadi 89 ribu). Burgernya ada tambahan sunny side egg dan saus teriyaki.
Tanpa perlu mencobanya, burgernya itu kombinasi paling akurat. Dan ketika saya memakannya memang terbukti, apalagi dengan daging burgernya yang lembut.
Bruschettanya juga garing dan sedikit pedas. Omuricenya juga banyak, isi nasinya berupa sejenis nasi goreng tomat. Namun ayam karaagenya kurang garing sedikit, saus karinya juga lebih enak Coco Ichibanya dan Tsui Wah punya. Harga curry omuricenya itu 82 ribu.
Tempatnya nyaman dengan sofa yang cukup rendah di luar, dalamnya masih ada sedikit suasana fast foodnya namun lebih elegan, sih hehehehe. Ramah disabilitas, juga.
Untuk billnya di MOS Cafe tax & servis 10 dan 5 persen, tidak ada pembulatan billing. Pembayaran ATM di sana juga sudah wireless, jadi praktis.
Overall we had a very great wagyu burger in here. Namun yang lebih penting, masa orientasi karyawannya tampaknya berjalan dengan baik di MOS Cafe, sesuai namanya itu.
IG Credits :

@michael_wen96

@es_shanghai_aconk

Menu yang dipesan: Wagyu tobikiri burger, Chicken curry omurice

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1615 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumayaannn aja sih

Hot Greentea nya thick banget. Masih kerasa sampe ampas2 nya. Yang bisa refill cuma minuman hot jadi cobain yang ini. Tidak disediakan gula bubuk, jadi ya minum nya hanya hot green tea seadanya.
Burgernya cobain premium wagyu burger. Saus nya disini rasanya gurih banget terus kalo mau pake cheese beda harganya. Dagingnya cukup tebel, dikasih 100 gr. Kalo mau lebih tebal bisa pesan yang 150gr dengan tambahan biaya. Mau paketan pun bisa tapi paketnya porsinya kecil2 jadi emang gak ngenyangin sih disini. Suasananya enak, pelayanan nya oke.

Menu yang dipesan: Premium Wagyu Burger, hot greentea

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mandy Amanda

17 Review

Level 3

No Badge

4.0  

I like the burger

Burger Wagyu premium
Hmmm enak, dagingnya lembut, karena saya suka manis jadi pas tastenya, boleh diulang lagi nih

Ice milk tea
Im not so fond of the look, mungkin karena saya ngarepinnya seperti thai ice tea ya.. jadi kurang strong looks nya..

Menu yang dipesan: wagyu premium

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wiwis Rahardja

286 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Enak dan pocket friendly

Mos Cafe ini sudah lama banget ada di PS. Dulu terkenalnya burger bun nya dari nasi, tp skrg sudah di renovasi tempatnya jd lebih nyaman.
Jujur ini pertama kali saya makan disini, karena gak merasa tertarik untuk makan disini. Tapi bbrp minggu yang lalu saya early dinner disini sama teman2. Surprisingly enak2 makanannya. Dengan harga gak lebih dari 100k kt bs  makan wagyu burger beserta side dish dan ice sweet tea.
Saya pesannya wagyu Tobikiri burger. Wagyu beef patty, telor dan sayuran. Kalau dilihat dari porsinya sih gak terlalu besar. Tp kalau menurut saya makan dengan french fries sudah kenyang. Bumbu Beef patty nya enak, pas rasanya.
Teman saya pesan curry rice with fried chicken. Sempat coba dan rasa currynya enak.
Sayangnya pelayanan disini krg ramah sih. Cepat tapi senyumnya krg.

Tapi pastinya saya akan kembali lg kesini coba burger2 yg lain.

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil riamrt

Alfa 2020

602 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Burger Empuk MINI

Saya mencoba Wagyu Premium Burger dan setuju dengan tambahan cheese (obviously ada charge-nya duong). Saya minta paket plate, jadi sekalian dengan kentang goreng dan berharapnya sih dapat onion. Tapi pas disajikan onionnya gak ada. IMHO, burgernya empuk banget demikian juga dengan roti. Sayangnya ukurannya kecil banget buat saya  jadi berasa gak puas makannya.

Untuk service sebenarnya biasa saja sih. Yang agak mengganggu ketika kami bertanya mengenai hadiah tas yang bisa didapatkan customer dengan pembelian dua paket makanan. Dari yang gak terlalu antusias ingin dapat, jadi iseng nanya sampai tiga kali. Untuk penawaran diskon dengan kartu kredit tertentu juga harus ditanyakan terlebih dahulu.
Sekedar saran aja nih, pas saya datang lagu yang mengalun itu asli bikin ngantuk. Jadi rasanya mau buru-buru kelarin makan dan keluar dari sana supaya mood gak kebawa gloomy.

Menu yang dipesan: wagyu premium burger with cheese, Ocha Dingin

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2048 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Burgernya Enak Enak

Kalo lagi pengen burger yang agak beda,biasanya saya kesini. Japanese burger satu ini beda sama american burger yang banyak di jual dimana-mana. Soal rasa ngga pernah mengecewakan,tasty dan saya sendiri belum pernah makan rice burger selain di mos.

Pelayanan standar aja,tempatnya enak buat santai dan lumayan spacious. Untuk harga juga terjangkau,malah ada beberapa menu yang menurut saya termasuk murah.

Wagyu Cheese Plate idr 75k
Satu paket dapet burger yang super tasty,french fries,tempura (okra,paprika,lobak),iced tea.

Plate Tobikiri Charcoal idr 92k
Memakai bun berwarna hitam yang katanya banyak manfaatnya buat kesehatan. Rotinya empuk tapi ngga kempes. Dagingnya juicy dan bumbunya enak. Dilengkapi french fries,okra,paprika dan fried radish. Udah free minum juga,untuk menu ini saya pilih ocha dingin.

Tobikiri Cheese Plate idr 93k
Tobikiri cheese plate ini bedanya hanya di bun-nya aja,ngga pake charcoal bun. Selain itu untuk wagyunya sengaja nambah 15k udah dapet yang 150gr,lebih puas.

Beef Salad idr 39k
Porsinya lumayan banyak,salad favorit saya ini seger banget. Memakai goma sauce yang mirip kewpie ehehehe. Beef sliced-nya lumayan lebar-lebar,sepertinya cuma direbus sebentar dan pakai garam sedikit karena rasanya cenderung plain tapi gurih dagingnya tetap terasa.

Yakiniku Rice Burger idr 33k
Rice burger ini enaaak,beef yakiniku-nya tasty, tapi jangan kelamaan didiemin karena bumbu yakiniku-nya cepat meresap ke dalam nasi,sehingga nasinya bakal hancur ngga berbentuk bun lagi,jadi kaya nasi biasa dikasih yakiniku hahaha.

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2395 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Teriyaki chicken burger - my all time fave

Sudah lama banget nga ke MOS Burger sejak outlet yang di MOI tutup beberapa tahun lalu. Waktu revisit ternyata interior cafenya sudah berubah lagi. Sekarang ini lebih terasa ambiance cafenya, lebih cozy. Saya order : 
*Teriyaki Chicken Burger (32k) – my all time fave. Meskipun nga terlalu tebal dan fluffy ,burger bunnya enak. Chicken teriyakinya juga enak, lettucenya juga fresh…. Sebenarnya suka juga yang rice burger, next time pasti beli.
*Curry rice with fried chicken (65k) – Fried chicken / chicken katsunya enak, Crispy outside, tender inside. Curry saucenya juga enak… autentik Japanese curry sauce banget.
*Ankake Fried Fish (35k) – ikannya ikan dory, fresh banget. Gorengannya juga nga keras, dan sauce mayonya juga nga bikin eneg.

Lupa banget pesan French fries dan potato wedgesnya… itu juga enak banget Recommended. 

Belum pernah pesen yang premium burger dengan wagyu. Next time pasti pesan, harganya. Untuk service Ok juga, meskipun sudah malam, staffnya tetap ramah dan baik melayani pelanggan.

Menu yang dipesan: Teriyaki chicken burger, Ankake Fried Fish, Curry rice with fried chicken

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2732 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mos cheese burgernya enak pake banget!

Waktu dulu banget pernah coba di singapore, ini sempet happening bgt restorannya, yg terkenal dr mos burger ini salah satu menunya itu rotinya terbuat dari nasi, tapi menurut gw malah aneh.. Nah td cobain yg mos cheese burgernya, enak pake buanget!! Rotinya bisa lembut banget gituu.. Wajib coba! Gw pikir burger fast food paling enak di jakarta cuma BK and carls jr tp ini enak juga, sama2 enak! Tempatnya di lantai 3, di bawahnya restoran remboelan. Saran gw kalau kesini duduknya di luar aja ya, karena di dalem agak panas..

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?