Mozzarell  [ Kafe ]
3.4 2 review

Mozzarell

[ Kafe ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Mindi No. 32, Koja, Jakarta Utara

Buka - Senin (12:00 - 22:00) 081296588690

081296588690

Buka Senin - Kamis (12:00 - 22:00), Jumat - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mozzarell [ Koja ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530520177
    https://assets-pergikuliner.com/Tz_gEANUJ6UdGtC3a5ObWFOGF7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973425/picture-1530520177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x9tGVmshP1VpEZsMLOyS6o_jQEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973425/picture-1530520177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529940065
    https://assets-pergikuliner.com/8gwQtWizbNm3-4BQUvSHuOP-WVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/966074/picture-1529940065.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oLsbTX6v_KjmpT6NOTCtg4qsmis=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/966074/picture-1529940065.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529940081
    https://assets-pergikuliner.com/2pQnsS9Kwi-npxU2d-U3-9lK6p4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/966075/picture-1529940081.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/luDf5SmXdkbtYq65Lk9qvUNAx74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/966075/picture-1529940081.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mozzarell

Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Ayamnya enak

Siang-siang laper dan lagi pengen makan yang ada keju kejunya gitu. Akhirnya berangkat nih gua ke tempat makan yang lagi hitz di deket rumah. Karena daerah rumah gua ga begitu terkenal akan kulinernya jadi mungkin sedikit banget orang yang tau akan keberadaan kafe ini. Oke disini gua pesen :

- Chicken Rice Popcorn
Jadi ini ayamnya dimasak diatas hotplate bersama nasi diselimutin keju cheddar dan telor dadar, untuk telor dadarnya tuh dituang pas nyampe dimeja makan. Untuk ayamnya enaaaak banget, pedes manis gitu. Untuk nasi diselimutin kejunya sih oke2 aja cuma karena ditaro di hotplate jadinya agak nempel keras gitu yg bagian bawahnya. Telornya juga lumayan.

Tempatnya cuma agak panas padahal ada 3 kipas angin.

Overall enak kok banget

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya Destiana

151 Review

Level 10

Kopi

3.4  

MANTUL! Mantap Betul

Waktu itu pernah lewatin sini, terus bilang "nanti kita kemari". Eh terus akhirnya makan deh disini.
Tempatnya mungil loh, tapi suasana di dalemnya enak. Bikin betah wkwkw. Ditambah pilihan menunya lumayan beraneka ragam.
Gue milih mie bolognese mozarella disini, bumbu dan kejunya gak pelit. Jadi makannya nikmat sekaliiiii~
Pelayanannya cukup ramah dan lumayan cepet. Gue sih mau balik lagi kesini buat nyobain yang lain

Menu yang dipesan: Mie Bolognese Mozarella

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat