Mpek - Mpek & Es Campur Nana  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Mpek - Mpek & Es Campur Nana

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Ruko Colosseum, No. 29, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Jumat (11:00 - 21:00) 085311881155

085311881155

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mpek - Mpek & Es Campur Nana [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519978960
    https://assets-pergikuliner.com/5tNKcIsCIW6AEkxfjCKOqgDkhpY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/842158/picture-1519978960.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tuOueBaX6CAozmLZyBn2MBy9-to=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/842158/picture-1519978960.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519909819
    https://assets-pergikuliner.com/0BbP19HrxTax_WSIuJS6HtQKGLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/841660/picture-1519909819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sr3HlBfmDiMbUqCdxUKXmacyDfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/841660/picture-1519909819.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mpek - Mpek & Es Campur Nana

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1440 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Es-nya Juaaraaa!

Kalo ngidam es, gak salah deh kemari. Tempatnya ruko yang di deket martabak 777 atau Pizza Mezzo. Rame juga disini ada aja pengunjung yg silih berganti. Es kacang merahnya loba pisan dikasihnya. Sampe terkenyang2. Bisa buat makan ber2 ini sih. Harga ramah di kantong cuma 18rb. Pake sirup dan susu kental manis.
Pempeknya pesen kapal selem sama yang lenjer. Ya biasa aja sih untuk pempeknya karena udah tau yang lebih enak Cuma oke juga kok untuk mengobati rindu. Kuahnya dibagi jadi 3, ada yang pedes banget, pedas manis dan yang manis aja. Disini tuh ngga dikasih ebi kering jadi kurang wangi.

Menu yang dipesan: Es Kacang Merah, pempek lenjer, Pempek Kapal Selem

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat