Review Pelanggan untuk Mula Coffee House

Betah!

oleh Ika Nurhayati, 07 Maret 2019 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Eksterior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House

Pas banget ingin ke sini, pas banget PergiKuliner menawari kupon potongan harga, cucok yakhaaan. Jadi deh meluncur ke Mula Coffee House pada suatu hari libur. Ternyata eh ternyata, sudah jauh-jauh ke Gandaria, tetap ketemu sesama pengguna kupon yang suka jajan bareng saya ha ha ha letih.

Suka banget kafe ini! Tidak seberapa luas tapi pewe dan bersih, ada musala di dalamnya. Harga makanan dan minuman lebih bersahabat dibanding para kafe tetangga. Enak pula dan penataan makanannya cakep.

Seperti mie ayam jamur (29ribu) pesanan saya, ini mie ayam dengan penataan terniat yang pernah saya lihat. Mie dan topping ayam jamur sebagai fokus hidangan ditaruh di tengah mangkuk yang besar, dengan pendamping berupa sawi hijau dan kerupuk pangsit dijajarkan di tepi mangkuk. Kuah mie, sambal, saus sambal, dan kecap diletakkan di wadah masing-masing, kemudian dihidangkan berbareng mie di satu baki kayu. Ah cakeeep….

Eh rasanya juga saya suka. Mie ayam ini wangi, jahenya berasa. Porsinya lumayan, saya sharing sama teman-teman karena juga pesan cinnamon roll yang potongannya termasuk besar. Duh cinnamon roll dan beberapa kue lainnya, yang terpampang di dalam dan di atas etalase makanan, kelihatan menggoda banget. Cinnamon roll ada yang polos dan ada yang pakai topping, saya pesan dengan topping tiramisu.

Kata teman-teman saya, cinnamon roll (15 ribu) ini enak tapi topping-nya kemanisan. Kalau kata saya sih enggak karena mungkin saya sesuka itu sama cinnamon roll yang benar-benar moist, jadi ya enak saja. Atau mungkin karena cinnamon roll ini saya kudap berbareng dengan seruput iced americano freddo (30 ribu, well sebenarnya iced dan freddo artinya sama saja sih) yang cukup bold.

Kesimpulan kunjungan ini, kalau saja Mula Coffee House letaknya dekat dengan kantor atau rumah, bakal jadi langganan soalnya saya cocok dengan sajian dan harganya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Makanan di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mula Coffee House

(Kafe)

Jl. Gandaria I No. 59, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

668 Review

400 Makasih