Review Pelanggan untuk Namaaz Dining

Fun Experience

oleh IG || cheeeezy.tan , 13 Mei 2023 (11 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining

Hari ini aku sekeluarga ngerayain anniv mama papaku. Aku ajak aja ke Namaaz Dining. Karena dari jaman mereka viral dulu, udah masuk ke wishlist aku banget. Disini kita bakal dikasih 17 course. Tapi aku bilang ke πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ kalo nanti pulang dari sini masih laper, kita bisa cari nasi goreng deket rumah. Karena kalo fancy dinner biasanya porsinya secuil gitu kan yah πŸ˜‚. Tapi tau ga? Bahkan ada 1 menu dessert yang kita semua gak bisa habisin saking kenyangnya perut kita. Pulang ke rumah pun langsung pada tidur, gak ada yang cari makanan lagi πŸ˜…

Jujur, aku lupa banget nama-nama menu nya. Tapi aku coba tulis yang aku inget dan yang aku temuin dari postingan orang-orang yaa. List menu:
πŸ₯― Gudeg on toast
πŸ•―οΈ Lilin
🍜 Ramen ayam
πŸ¦” Nasi ikan pedak
🏺 Fancy cireng bumbu rujak
🍣 Salmon semangka & wasabi
πŸ¦‘ Cumi & papeda dengan sambal dabu-dabu & tinta cumi
πŸ—Ώ Nasi liwet sambal matah
πŸ₯ Ketapel pilus
πŸ₯© Steak dengan pilus, labu, & kulit pete bakar
πŸ› Gulai
πŸ– Kambing arang
πŸ₯₯ Jongkong
🐝 Pisang goreng & cream keju
πŸ›Έ Berry soda
πŸ— Martabak
🧿 Es podeng

Setelah makan, kita ditanya menu apa yang paling kita suka. Sebenernya aku gabisa milih karena semuanya enaaak 😫 tapi yang paling berkesan di lidah aku sih yang πŸ›Gulai. Oiya, walaupun ada makanan yang ada petenya, tapi gak berasa pete sama sekali loh (aku gak suka pete fyi)

Bener-bener pengalaman yang luar biasa. Kalau mereka udah ganti tema, aku pasti bakal balik lagi ke sana πŸ₯°

Foto lainnya:

Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Namaaz Dining

(Indonesia)

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil IG || cheeeezy.tan

32 Review

6 Makasih