Review Pelanggan untuk Nanny's Pavillon

Garage Themed Restaurant

oleh Selfi Tan, 08 Juni 2016 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon

Siapa sih yang tidak tahu dengan Nanny's Pavillon. Restoran yang satu ini memang unik karena di setiap cabangnya akan kita jumpai tema yang berbeda satu sama lain. Rasanya ga akan pernah bosan deh kalau mampir ke Nanny's Pavillon.

Kali ini Nanny's Pavillon membuka cabang terbarunya di Cilandak Town Square dengan tema garage. Biasanya kesan girly dan cute akan terasa di setiap cabang dari Nanny's Pavillon, tapi di sini terkesan lebih manly dengan tema garagenya. 

Menu yang dicoba kali ini adalah menu spesial Ramadhan. Kalau kita berbuka puasa di sini kita akan mendapatkan free takjil lho.

Cheesy Hamburg Steak
Biasanya aku kurang begitu suka makanan sebangsa beef patty dan kawan-kawannya karena kurang begitu suka rasanya. Tapi pada saat mencoba menu yang satu ini, rasanya ternyata enak banget. Di dalam hamburg steak ini terdapat cheese juga lho.. Jadi luar dalam ada kejunya, cocok banget untuk penyuka keju. Dilengkapi dengan potato wedges dan buncis yang sama enaknya. Paling suka sama potato wedges. Mengingatkan dengan potato wedges yang di Porto XD

Spicy Chicken Rice
Menu ini disajikan dengan nasi yang dicampur dengan sari bayam. Rasanya nasinya pulen dan rasa sayuran dari bayamnya tidak terasa. Bumbunya sendiri cukup aku suka, mirip seperti kari tapi agak nanggung rasanya. Ayamnya sendiri juga cukup empuk dan gampang dipotong dengan sendok.

Froyo Choco Berry
Minuman ini merupakan campuran dari chocolate, strawberry dan yoghurt. Untuk aku cukup enak dan tidak terasa eneg. Namun menurut aku rasa coklatnya terlalu mendominasi sehingga komponen lainnya kurang terasa.

Peach - Mint Green Tea
Tidak sempat mencoba minuman yang satu ini. Tapi dari namanya harusnya minuman ini menyegarkan karena ada kandungan mintnya.

Green Tea Pancake
Sebelumnya aku sudah pernah mencoba pancake ini. Untuk rasa green teanya lebih pekat dari yang pernah aku coba. Sebenarnya aku kurang suka dengan pancake Nanny's karena walaupun fluffy tapi biasa rasanya plain. Aku lebih suka pancake yang sudah mempunyai rasa sewaktu dimakan. Lebih ke selera masing - masing sih. Vanilla ice creamnya sih suka banget, enak !

Bryce's Crazy Chocolate Waffle
Ini cocok banget untuk pecinta dessert khususnya chocolate. Dan lagi - lagi aku kurang suka dengan waffle Nanny's yang juga plain jika dimakan begitu saja. Chocolate ice creamnya sendiri enak dan sepertinya menggunakan dark chocolate.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nanny's Pavillon

(Barat,Italia)

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

2144 Review

1675 Makasih