Review Pelanggan untuk Nara

Japanese Fusion Restaurant at Its Finest

oleh Stallone Tjia (@Stallonation), 15 Maret 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Nara
Foto Makanan di Nara

Setelah beberapa kali dengar dan baca hype Nara yang letaknya di Sneopati, akhirnya kesampaian juga berkunjung dan makan di sini. Kesan pertama dari luar terlihat megah sekali tempatnya dan pas masuk pun juga demikian. Desain modern, sleek, dan minimalist begitu terasa dengan imbuhan detail khas Jepang yang memang menjadi inspirasi makanan yang disajikan di sini berupa Japanese fusion. 

Makan di lantai 2 makin menyenangkan selain tempatnya lapang luas, dan nyaman, kalau makan di siang hari akan ditemani dengan cahaya matahari yang menembus jendela. 

Pengalaman makan pertama datang dari menu entree Chutoro Tacos yang merupakan kulit wonton yang digoreng garing lalu dibentuk menjadi tacos dengan isian perut ikan tuna yang dipotong dadu-dadu dengan alpukat tumbuk yang tercampur nikmat. Sensasi segar, light dengan sedikit tekstur creamy begitu terasa. Apalagi teksturnya kriuk kriuk dari kulit tacosnya. 

Lanjut dengan menu berikutnya yaitu Chicken Katsu Curry yang kuah karinya sungguh rich dan konsistensinya mantap punya. Enak, dan addicting. Disajikan dengan potongan kentang dan jamur shitake. Yang lebih wow lagi daging katsunya tuh besar-besar banget. Makin puas dan mantap makannya. 

Berikutnya menu yang dicoba adalah Hotate XO Noodle, meskipun namanya noodle tapi sebenarnya angel hair pasta yang diolah dengan miso XO, dan pan-seared scallop. Rasanya sendiri cenderung agak pedas ditambah dengan beberapa rempah jadi makin berasa tastynya. Scallopnya juga lumayan banyak dan segar-segar. Tampilannya sendiri sangat indah, full color. 

Menu berikutnya yaitu Unajyu yaitu Japanese butter rice yang diolah juga dengan teriyaki unagi dan onsen egg yang kalau pesan medium akan super meleleh menyatu menjadi satu. Nasinya yang gurih, unaginya yang manis, ditambah telurnya yang bikin tekstur makin rich menjadi menu enak banget. 

Cobain juga Tiger Prawn Sandwich yang merupakan roti bakar dengan creamy tiger prawn, umami nori dan tartar sauce. Rotinya empuk dan isian tiger prawnya juga bolehlah enak juga. Tapi yang lebih enaknya lagi truffle furikake friesnya yang merupakan kentang goreng yang ditabur dengan truffle furikake itu, alhasil kentang gorengnya jadi super enak dan seperti mau lagi lagi dan lagi. 

Untuk dessert pilih Banoffe, ini sih tiada duanya. Selain porsinya besar, caramelized pisangnya juga enak dimakan bersama dengan dulce de leche dengan rasa kopi-kopinya sedikit plus salted egg crumbles, nutella cream dan es krim vanila. Sempurna banget dijadikan penutup makanan yang manis dan delighful. 

Oh yah selama bulan Maret 2020, lagi ada diskon 20% untuk food and beverages (non alcoholic only) lho...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nara
Foto Makanan di Nara
Foto Makanan di Nara
Foto Makanan di Nara
Foto Interior di Nara
Foto Eksterior di Nara
Foto Interior di Nara
Foto Interior di Nara

Menu yang dipesan: Banofee, Tiger Prawn Sandwich, Unajyu, Hotate XO Noodle, Chicken Katsu Curry, Chutoro Tacos

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nara

(Jepang)

Jl. Senopati No. 86, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

676 Review

946 Makasih