Nasi Akwang  [ China ]
3.84 9 review

Nasi Akwang

[ China ]
3.84 9 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 15
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (08:30 - 17:30) 085100855897

085100855897

Belum Buka Senin - Minggu (08:30 - 17:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Akwang [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1418964658
    https://assets-pergikuliner.com/2_U8JiItyFYgCe_IhWPd_1daglI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/22258/picture-1418964658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yKXAslXfJVdiepl9_vObs2DzrSU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/22258/picture-1418964658.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453191863
    https://assets-pergikuliner.com/voBAMb-LEnRNUSWUmLZYZX-0SLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150134/picture-1453191863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NSImUz-YUyveKSqQullRzm-xNm0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150134/picture-1453191863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1416578089
    https://assets-pergikuliner.com/SJrzuYslwPo_Pbu6A1xNsuh77aw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18749/picture-1416578089.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ka3zVV4E8xCqsj4PR-5zSdCYmts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18749/picture-1416578089.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Akwang

Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

371 Review

Level 12

Kopi Bakmi

3.8  

Nge nasi campur Akwang

Gais nasi campur ponti ini emank enak ya gais. Ada kuah kentel di nasi nya yg bkin enak menurut kuw. Rasa daging nya juga enak enak. Ada samcan yg super garing crispy di atas ny terus lapciong dll. Enak ya gais gak cukup seporsi mamam ini

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1121 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Pricey

IG @nanakoot_culinary

Karena banyak yg bilang enak jadi penasaran pengen cobain. Katanya sih nasi campur pontianak paling top di Jkt...

Pesen 2 satu yg regular dan satunya lagi yg spesial bedanya cuma di topping dagingya. Spesial lbh banyak.
Well, sebelumnya blom pernah makan nasi campur pontianak keseringan ya nasi campur hongkong ... nah bedanya klo yg ini ada disiram saus kentel2 gitu dan potongan daging lbh tipis2. Kalau ditanya enakan mana? Saya sih lbh milih yg ala hongkong entah kenapa yg ini kurang cocok di lidah saya. Mgkn karena dagingnya yg lbh kering ketimbang ala hongkong ato jg saus siramannya. Tapi utk sambelnya sih juara...untung aja klo dipakein ini jadi jauh lbh enak.

Harga lumayan mahal jg yg regular 48K sedangkan yg spesial 63K.

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

516 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Porsinya Sedikit

Rumah makannya nyaman. Tidak terlalu besar, tapi sudah ber AC. Nasi campur komplitnya enak apalagi ada semacam kuah yang bening kental, sayang toppingnya sedikit. Harga seporsi nasi campurnya (40k) murah dibanding kelezatannya. Yang unik liang tehnya berwarna ungu. Tapi rasanya seperti air biasa saja. Follow My IG @duorakuss

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.4  

nasi campur ponti emang selalu juara!!!

diajak teman cobain kesini katanya yang di ponti jualan ampe antri-antri keluar saking panjangnya antrian. tp dijakarta ga begitu sih hahahaha.tempatnya enak besar dan bersih dan tidak panas.Porsinya besar juga loh ada babi merah sosi babi ayam,telur,samchan,pork belly. dan jangan lupa KUAH KENTAL nya khas ponti banget!!! must TRY!!!

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





3.2  

Nasi Campur Komplit

Nasi campur di sini tempatnya udah bagus, bukan di ruko pinggir jalan yang cuma pake kipas angin doang, tapi udah bersih dan ber-ac.

Nah, karena liat ratingnya bagus, akhirnya cobain deh makan dimari.
Nasi campur yang dijual di sini lebih kaya nasi campur pontianak yang kuahnya lengket bening cuma isiannya kurang lebih sama dengan nasi campur biasanya.
Rasa nasi campur yang satu ini gurih terus isinya ada babi panggang yang kulitnya garing, top abis! terus ada juga babi merah sama ayam panggangnya, enak deh!

Overall, makan di sini oke sih pelayanannya juga terbilang cepet.

IG: spiceupyourpalette

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 19 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eatpedia

18 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Enak banget, chasiunya kriuk

Morning! Yuk sarapan nasi campur khas Pontianak Akwang! 😍. Enak banget 😲

.

Dagingnya kriuk, wangi, sedap makan pakai nasi panas dan sambal pedas, disiram kuah kental khas Ponti yg gurih 😱.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1655 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

5 stars Nasi Campur di Jakarta

Layak mendapatkan 5 bintang kelezatan...Kelezatan daging babi panggang serta daging babi merahnya menjadi kekuatan utama nasi campur ini...nasi campur akwang di taman palem lestari ini merupakan lokasi cabang utama dari pontianak...yang menarik adalah sambal nya yang walaupun pedas tapi lezat...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Martha Silvana Herman

39 Review

Level 5

Dessert

4.8  

Doyan Babi Merapat Kesini

Nasi Akwang ini emang udah terkenal banget di Pontianak. Saya pertama kali kesini juga diajak sama temen sayang yang emang asli org Ponti.

Suapan pertama aja udah jatuh cinta banget. Nasi campur ini isinya ada chasiu, sosis babi, ayam panggang, trus disiram sama kuah bening kental gitu. Ada kuah kaldu sedap juga, rasanya khas pake kedelai gitu. wangi banget 

Tempatnya ya gak mewah, tapi di ruko dan pake AC kok. jadi ga usa khawatir makaannya gak nyaman dan kepanasan. 

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 18 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Priscilia Diandra

38 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Nasi campurnya juara!

Tempat ini di ruko tapi ber-ac kok tapi ga terlalu bagus gitu karna mungkin udah lama dan sederetan ruko ini tuh emang tempatnya makanan. Menu favorit disini itu nasi campurnyaa, waduuuh isinya ada chasio (babi merah), babi panggang, telur dan lain-lain. Rasanya ciamik banget deeeh yaa karna mungkin aku suka daging babi hihihi, chasionya enak manis gitu kalo babi panggangnya kulitnya agak renyah. ooohh iyaaa, jangan sampe lupa minta kuah kentelnya yaa, ini enak banget kalo di campurin di nasi dan pake sambel. bener-bener recommended deeeh :p

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat