Review Pelanggan untuk Nasi Anai Galung

Best nasi galung

oleh Sidarta Buntoro, 27 Agustus 2021 (1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Menu di Nasi Anai Galung
Foto Makanan di Nasi Anai Galung

Nasi galung ter-ruame se muara karang, yes namanya nasi galung anai muara karang. Lokasi nya ada di sebrang sun merry. Nasi galung sendiri itu kyk nasi rames, cuman dengan cita rasa medan. Untuk nasinya basic nya sudah nasi sayur, tapi kalau mau tambah lauk juga boleh. Untuk nasi sayur nya sendiri isinya juga udah banyak, ada sayur lodeh, teri goreng, bihun, tauco. Nah untuk lauk nya gw pesen ikan manyung. Rasa dari nasi sayur nya sendiri gw suka banget, bumbu nya medok, berani. Beda sama nasi galung yg pernah gw makan. Untuk ikan manyungnya di goreng kering, jadi kalo ada yg pesen baru di goreng lagi. Nah, texture dari ikan manyung ini daging nya super padet, mirip dada ayam mnrt gw. di goreng kering begini aja udah enak, gmn kalo di makan bareng sama nasi sayur nya ye kan. Yg gw perhatiin, nih nasi galung anai tuh ga pernah sepi gais, jam 3 sore aja masih ada yg ngantri. Cus yg ngidam nasi rames medan blh lah kesini.

Menu yang dipesan: ikan manyung, Nasi Sayur

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Anai Galung

(Indonesia)

Jl. Pluit Karang Jelita Blok Y5 Barat No. 3, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.6
Suasana:2.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Sidarta Buntoro

149 Review

124 Makasih