Nasi Bebek Mak Isa  [ Indonesia ]
3.65 8 review

Nasi Bebek Mak Isa

[ Indonesia ]
3.65 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Jl. Bekasi Timur No. 44, Cipinang, Jakarta Timur

Belum Buka - Senin (05:00 - 24:00) 081311513935, 081286075547

081311513935, 081286075547

Belum Buka Senin - Minggu (05:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bebek Mak Isa [ Cipinang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565247979
    https://assets-pergikuliner.com/Nr5H6yApehK5By-2VlKrDLf7TGE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525121/picture-1565247979.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k40ggDUu4gi1fPp2Q3hQACzzo8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525121/picture-1565247979.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565247980
    https://assets-pergikuliner.com/gGo9jhVxgqZw4XmboyQAzh2EZvg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525122/picture-1565247980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D6bgytTFeiywEmGuKZRO1Gv1Ceg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525122/picture-1565247980.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565247980
    https://assets-pergikuliner.com/w4h7jO_uRh2hTi8c-tbxWPWTCX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525123/picture-1565247980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GoK-g2p_olBdUEnXt5x7Jtx-YPA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525123/picture-1565247980.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565247981
    https://assets-pergikuliner.com/qqyBy_gJMMcMMrSrs429cV71oJY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525124/picture-1565247981.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ToJYThCLfmyysuslwcBVN7tICAY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525124/picture-1565247981.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Bebek Mak Isa

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

684 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

nasi bebek

malem malem laper kebetulan lagi main daerah sini, dikasih tau temen ada nasi bebek enak. langsung deh cobain makan ini, kita take away dan antrinya lumayan panjang. seenak apa sih ini nasi bebek🤔🤔
lumayan sih pas ngerasain, liat review yang lain katanya sih pedes tapi buat kita belum pedes hmmm malah keasinan sih😂 soalnya kita punya nasi bebek langganan yang menurut kita enak😊 ya balik lagi sih ke selera, kalau kita lebih suka nasi bebek yang bumbu atasnya itu ada kelapanya dan sambel pedas nya dipisah😍😍

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2019

318 Review

Level 12

Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bumbunya pedessss.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. If you like spicy food, this is the place to go. If you don't, well... Be prepared for torture. The bebek has a dominant spicy flavour profile.
2. The whole place smells like the spice and seasoning of the nasi bebek, which adds to the ambience. Plus it makes you super hungry!
3. In general I prefer to stay away from duck because if you cook it wrong, the taste is not quite good. Nasi Bebek Mak Isa cooks duck well, still has that savoury pleasantness you typically get from a well-cooked duck.

What could be improved 🙏
The place is a street vendor, so the place might be hot, add that to the spicy food you are enjoying. But that also adds to the charm of street food, no?

Place: Nasi Bebek Mak Isa, Jatinegara
Menu: Bebek 7.76/10

Menu yang dipesan: Bebek

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

643 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Way Too Spicy!

First time makan disini. Pesen Nasi Bebek Dada dgn bumbu dipisah (takut kepedesan). Tyt yg dateng sepotong bebek kecil, bumbu hitam dan nasi putih dgn taburan bawang. Oke, jd disini tanpa sambel lagi & lalapan yes (at least timun).

Bener aja guys, utk ukuran perempuan yg bs nyetok sambel 4 macem di rumah, ini mah pedesnya hardcore. Padahal baru kena minyaknya ajah huhuhu. Utk bebek biarpun sizenya mini, bumbu (pedes) nya lumayan ngeresep.

Tapi pada akhirnya makan disini cm buat ngilangin penasaran aja sih, soalnya yg dirasain cm pedes & pedesnya ajah!

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1903 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

pedesnya nampol...

Makan di Nasi Bebek Mak Isa itu kaya impian yang menjadi kenyataan. Udah lama banget pengen mampir kesini tapi baru sekarang kesampaiannya. Lokasi Nasi Bebek legendaris ini berada di daerah Cipinang, ga jauh dari markas polisi gitu lah. Tempatnya sih biasa banget, cuma berbentuk kedai pinggir jalan yang pakai bangku plastik gitu.

Pengunjung Nasi Bebek Mak Isa siang ini rada gak nyantai alias penuh banget kaya commuterline kalo lagi jam kerja. No wonder kalo mau makan disini tuh harus rela nunggu sampe kebagian bangku buat duduk. Meski hadir dengan konsep warung, tapi yang dateng kebanyakan bermobil nih.

Sepiring Nasi Bebek Mak Isa kenikmatannya tak terbantahkan yang terdiri dari nasi bertabur bawang goreng dan sepotong daging bebek berlumur sambal berwarna pekat. Sambal hitam ini rasanya kaya yang cewek lakuin kalo lagi kesel, nampol. Nampol banget! Pedesnya tuh berasa sampe bikin bibir kepanasan tapi tetep ga bisa berhenti buat terus nyuap. Daging bebeknya sendiri empuk, engga bau dan diolah dengan ciamik. Setiap gigitan dagingnya sangat terasa bumbunya. Ketjeh badai deh pokoknya. Must try...

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

3.8  

Bebek Madura Legendaris

Saya adalah penggemar bebek. Dan menu olahan bebek dari Kedai Bebek Mak Isa ini adalah salah satu  olahan bebek terbaik menurut saya selain Bebek Sinjay di Jawa Timur.
Nasi Bebek Mak Isa yang sudah berjualan dari tahun 1991 ini membuat olahan bebek goreng yang disiram menggunakan sambal yang mirip bumbu rendang, tapi dengan rasa pedasnya yang luar biasa. Harga per porsi yang hanys 17.000 rupiah terasa sangat murah dikantor mengingat cita rasa yang dihadirkan sangatlah nikmat.
Bebek yang empuk disajikan dengan sepiring nasi hangat dan sepasang ati ampela lalu disiram sambal khas Bebek Mak Isa. Dijamin sekali nyobain pasti pengen balik lagi dan lagi.
Sayang tempatnya menurut saya kurang nyaman karena berjualan di kaki lima. Saya sih lebih sering memilih untuk dibungkus / dibawa pulang untuk dimakan di rumah. Lebih nyaman.

Menu yang dipesan: Paket Nasi Bebek

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Nasi Bebek Kecintaan ♥️

Pertama kali kenalan sama nasi bebek yaitu di sini. Langsung gamau pindah, bumbunya nagih bingits! Bumbu hitam bertekstur agak kasar dan pedas ini enak banget kalo diaduk di nasi panas.
Bebeknya gak alot sama sekali.

Untuk harga seporsi nasi + bebek cuma 19ribu aja. Murah dan enak.

Kalo makan langsung di tempat, sering kali ga dapet tempat duduk saking ramenya dan memang kurang nyaman karena gak ber ac. Kipas angin hanya di sudut sudut ruangan. Pasti bakal keringtan banget kan makan pedes dengan kondisi ruangan seperti ini tapi ini lah sensasinya makan bebek di sini

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Madura

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Siti Maria Ulpah

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Nasi Bebek Mak Isa

Omaga bebek!😍 Cobain deh sensasi bumbu nasi bebek ini. Unchhh. Ngga cukup seporsi. Kalo ga nambah nasinya, nambah bumbunya 😍 Harganya terjangkau ga sampe Rp. 20.000. 

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Nasi Bebek Fenomenal <3

Sering banget dulu denger temen-temen pada bilang nasi bebek mak isa yang di cipinang ini pedesnya "nampol-pooolll". Dan setelah beberapa bulan kemudian akhirnya kesampean juga nyobain nasi bebek ini🍴🐥

Eh, bener aja lohh ternyata nasi bebek ini pedesnya POL! ENAK! MURAH! wahhh syurga deh

Bumbu bebeknya tuh gurihhhh, bikin nagihhh.. ditambah rasa pedesnya tuh bikin makin nagih! Hehe

Harganya juga murahhh, cuma sekitar 20K/porsi 😍❤

meski tempatnya ga begitu besar, tapi selalu rameeee. Dari segi tempat kira2 bisa nampung 25orangan lah

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat