Nasi Bigul Bali Bu Niluh  [ Indonesia ]
3.2 2 review

Nasi Bigul Bali Bu Niluh

[ Indonesia ]
3.2 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

PHX Grogol, Lantai 1
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Hampir Tutup - Kamis (09:30 - 21:00) 081513159888

081513159888

Hampir Tutup Senin - Minggu (09:30 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Bigul Bali Bu Niluh [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, QRIS
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1699494765
    https://assets-pergikuliner.com/Ow22VGpbUdPLNfyTewKpx8aPfMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3091493/picture-1699494765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JxmyGGPGMM1e48x_EWkwdIswSeM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3091493/picture-1699494765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1711078006
    https://assets-pergikuliner.com/pAtsh2Z02PSPympNmvsUHVlGFJk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3227960/picture-1711078006.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w5z_jPM-2ST1RRFmlbQ7Albf3Hc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3227960/picture-1711078006.jpg 2x
    385290
  • Picture 1699597006
    https://assets-pergikuliner.com/dOPMH_JpPMfH-24YNm2zU7PdbNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3092664/picture-1699597006.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/giC66ap-6wTHKQfjFjrl2gdQYmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3092664/picture-1699597006.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bigul Bali Bu Niluh

Foto Profil olivcrlin

357 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.2  

nasi bigul bali

jujurly, seumur idup baru ini kali pertama gw makan nasi bigul bali.. jadinya gw ga tau rasa bigul yg enak tu kayak gimanaa wkwkwk

ternyata isianny macem2 ya tp sbagian besar babi smua n ada sayurnya jugaa... sayurnya lumayan, asin gurih gtu..
porsinya ini gede jg ternyata yah lumayan bikin enek sih karena perbabian smuaa yahh hehehe.. sate nya menurut w kering banget, kayak ga ada bumbunya gtu.. trus dapet kuahnya juga, pas gw coba kok kuahnya rasa kuah soto gtu yahh.. hmm kayak soto ayam surabaya gtu hehehe
jujurly, utk keseluruhan rasa, aku kurang suka sihhh.. tp kenapa org2 klo ke bali sering makan nasi bigul yahh, apa rasanya beda ama yg dsni

penyajianny sih cepet yah, karena kn kayakny smua uda dimasak.. trus tinggal ditata di piring doank, keterlaluan sih klo ampe lama

utk tempat, karena di foodcourt gtu, jdi lumayan ga bs lama2 juga dsni karena panas.. ruangan ACnya kayak ga ada rasa2 ACnya sama skali

Tanggal kunjungan: 10 November 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

704 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

rasa mayan tapi mahal

muter2 phx grogol dan akhirnya nemuin ini yang terlihat menarik. liat review2 di cabang lain katanya enak, jadilah saya coba.

saya pesen yang bigul tanpa nasi, harga 49rb. isiannya macem2 ada sate, daging babi mayan banyak. rasa enak sih, tapi harganya 49rb berasa sedikit mahal yah

suasana ya di phx, panas.

Menu yang dipesan: bigul tanpa nasi

Tanggal kunjungan: 09 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?