Nasi Campur Acon 46  [ China ]
3.73 6 review

Nasi Campur Acon 46

[ China ]
3.73 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.2

Jl. Krendang Raya No. 6, Jembatan Lima, Jakarta Barat

- Senin mungkin tutup, tergantung kalender 081319571248, 081398678222

081319571248, 081398678222

Senin - Minggu (07:00 - 22:00), Hari Senin di minggu ke-3 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Campur Acon 46 [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1449475669
    https://assets-pergikuliner.com/fsDVFoWNCqKWrNBBeqqbV-vBsRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129753/picture-1449475669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ky6zDDj0xbobfu0GkPn-fLJkf_s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129753/picture-1449475669.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Acon 46

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3173 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Repurchase Lagi

Aku udah berkali-kali cobain nasi campur Acon, bahkan udah dine in maupun delivery.

Kali ini aku pesan via delivery karena lagi promo. Aku mencoba :

1. Nasi Campur Special

Aku pertama kali cobain yang special karena kukira porsinya bakal lebih banyak. Ternyata dagingmya memang jauh lebih banyak namun nasinya standar.

Daging babinya lebih tebal dan banyak. Ayamnya gurih, agak manis gitu. Buat ayam panggang bumbu merahnya juga beneran kerasa banget bumbunya di kulit. Rasanya juga agak manis berempah dan dagingnya empuk.

Babi panggangnya renyah meski rasanya hambar. Charsiunya empuk dan rasanya nggak hambar. Melainkan bumbu charsiu meresap.

Yang aku suka, babinya sama sekali nggak bau. Kuah kentalnya gurih dan kuahnya rasa bawang.

Tanggal kunjungan: 23 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3173 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Campur Murah

Malam ini aku mampir ke kedai nasi camour yang satu ini buat dine in. Tempatnya sederhana dan tidak luas, namun mejanya terlalu dempet menurutku. Aku datang pas lagi ramai dan aku duduk di meja satu-satunya yang tersisa, kursinya ada di depan kulkas. Jadi kalau kamu duduk di kursi, ya kulkasnya nggak bisa kebuka.

Buat menunya semua non halal, ada hekeng, nasi campur dan bakmi.

Aku mencoba

1. Nasi Campur

Bisa dilihat, isiannya banyak. Ada charsiu, babi panggang, ayam, telur, babi madu, lapchiong dan timun.

Lapchiongnya nggak alot dan gurihm Untuk babinya sama sekali nggai berbau, namun daging babi panggangnya hambar meski kulitnya lumayan renyah.

Potongan daging babi panggangnya tebal dan charsiunya enak. Charsiu madunya manis meski tidak renyah, sedangkan charsiunya juga nggak hambar.

Telur kecap meresap bumbunya, namun ayam rebusnya cenderung hambar.

Kuah kentalnya sangat gurih dan terasa ladanya. Kuah kentalnya enak dan sangat menambah rasa.

2. Bakmi Babi

Isinya sungguhan banyak, ada lapchiong, charsiu, babi cincang , pangsit dan telur dadar yang cukuo banyak.

Rasa kuahnya gurih dan bakminya enak tanpa ditambah bumbu apapun. Rasanya cukup strong dan asam gurih. Tanoa diaduk pun bumbunya sudah merata.

Tingkat kematangan bakminya pas dan topping dagingnya enak. Babi cincangnya manis gurih.
.
.
Harganya beneran sangat affordable. Aku makan semua yang di foto + es teh tawar & teh tawar. Aku kira minimal 100 ribu buat pesananku.

Aku kaget karena harganya cuma 71 ribu meski babinya semelimpah ini. Entah berapa harga nasi campurnya, yang jelas ini sangat affordable karena pasti di bawah 50 ribu .

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3173 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Terenak di Krendang Menurutku

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Acon 46 merupakan salah satu kedai nasi campur di kawasan Krendang. Sebelumnya saya sudah mencoba 4 brand nasi campur lainnya di kawasan Krendang, dan dibandingkan kompetitor, menurut saya ini yang paling enak.

Saya mencoba Nasi Campur (IDR 43k) dengan isian ayam panggang, charsiu, babi panggang dan telur. Untuk pelengkapnya, diberikan kuah dan kuah kental.

Saat membuka nasi campur ini, saya terkejut karena isinya begitu menggugah selera. Bahkan dibandingkan dengan foto di aplikasi ojol, aslinya lebih menarik.

Dengan harga 43k, menurut saya nasi campur ini sangat murah. Bisa dilihat, dagingnya sangat penuh meski porsi biasa.

Selama ini saya mengira nasi campur Kalimantan memang dagingnya cenderung tipis, namun yang ini tidak.

Semua dagingnya tidaj berbau dan charsiunya cukup tebal dengan rasa manis meresap dan teksturnya terasa karena tebal. Dari warnanya, sepertinya charsiu ini menggunakan angkak, bukan pewarna sehingga warnanya tidak pink kemerahan.

Babi panggangnya juga tebal dengan rasa gurih dan bertekstur renyah. Yang saya suka, lemaknya tidak terlalu mendominasi. Saya kurang suka babi yang terlalu berlemak sehingga suka dengan babi ini.

Untuk ayam panggangnya juga enak dengan taburan bawang yang wangi dan membuat rasa semakin gurih. Kulitnya memang bukan yang sangat renyah, namun sedikit moist juga sedikit renyah di permukaan. Rasa dagingnya juga tidak plain, melainkan sedikit asin.

Kuah kentalnya juga tidak kalah enak, rasanya sedikit manis dengan hint rasa asin gurih. Untuk kuah kaldunya, terasa rasa dan aroma daging (sepertinya sapi?) dengan daun bawang yang wangi.

Kalau mau mencoba nasi cmapur di Krendang, ini yang paling recommended menurut saya.

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kulinerglc

29 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Nasi campur paling enak versi gw

Tempat boleh kecil...kalo buat tempat nongkrong emang kurang enak...tp rasa nasi campur nya ngangenin...

Mereka juga jual bakmi singkawang...tp malam ini krn kebetulan lagi main daerah jembatan lima krendang raya dan gw lagi pengen makan nasi campur, akhirnya meluncur deh ke acon...


Buat kalian yg suka minum sonkit(jeruk nipis) mereka jual dlm versi panas dan dingin....gw doyan yg dingiiiinnnn....😁

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1170 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Siobaknya mantappp

Nemu lagi nih nasi campur yang mantep. Harganya cuma 37k per porsi. Isinya banyakk. Gua pesen yang nasi hainam dan isinya babi semua. Isinya ada siobak,casiu dan lapciong. Siobaknya alias babi yang asin gurih juara benerrr,juicy trus garing ujungnya. Recomended.
Follow my IG @duorakuss

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

5 stars Nasi Campur di Jakarta

Tidak diketahui apakah lokasi Nasi Campur ini masih bersaudara dengan Nasi Campur Acong 46 atau tidak...

Walaupun tidak sama tapi kualitas Nasi Campur Acon 46 ini tidaklah diragukan lagi...
Kelezatan daging2 pelengkapnya sangatlah membantu Nasi Campur Acon 46 ini untuk terus didatangi para pembelinya....

5 bintang kelezatan layak diberikan untuk Nasi Campur Acon 46 ini...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 23 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Jun 2024
Apa yang dipesan?