Nasi Campur Afuk  [ China ]
3.6 4 review

Nasi Campur Afuk

[ China ]
3.6 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 085711885188

085711885188

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Afuk [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1648023043
    https://assets-pergikuliner.com/1PmSiI8MNgRl4owMrCENK9F6-eI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2456652/picture-1648023043.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ru0V14byrIM6vuivM90Zlz7RpW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2456652/picture-1648023043.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659507501
    https://assets-pergikuliner.com/Oj-CPEWDRDjPy4osMJYwjL74AKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2580450/picture-1659507501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ggcp_IXM3usIwhrzCpVOhyAwRUw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2580450/picture-1659507501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664262125
    https://assets-pergikuliner.com/ZaZ4ul6pUFur4bRRTQ41UZkPHnw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2647427/picture-1664262125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D035KF2lGnpgEQVlXoMXe0BDo4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2647427/picture-1664262125.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Afuk

Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1111 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi hainam

Salah satu fav gw. Nasi hainam dengan topping telur kecap, babi merah yang manis, babi putih yang garing asin, sate babi dan ada ngohiong semacam lumpia babi. 59k seporsi oke sih banyak isian nya.

Tanggal kunjungan: 25 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Hainam Campur

Nasi hainam nya wangi, isinya gak perlu jumbo udah cukup banyak sesuai dengan porsi nasi nya. Sate babinya enak, chasiu panggang madunya lemak semua euy, kurang nikmat, babi merahnya kering, samcan enak, gohiong enak, telor kecap standart. Harga nya juga pas aja di kantong sih, ga terlalu mahal..

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Onaka Zone

158 Review

Level 10

Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi campur enak

[Non Halal]
IG: @onakazone
Nasi Campur Afuk
@nasicampurafuk
.
Hai gaise, uda pada coba jalan-jalan ke Pantjoran PIK Extension belum? 😌 Di situ ada banyak banget lho kuliner baru aku juga sampe bingung mau nyobain apa saking banyak nya jajanan di situ.
.
Karena aku kebetulan lagi laper juga langsung aja aku coba beli salah satu makanan berat yg keliatan nya enak di situ. Yaitu nasi campur, langsung aja deh aku pesen nasi campur nya Nasi Campur Afuk.
.
Buat menu nya aku pesen Nasi Campur Afuk yang hainam. Rasa nya itu mantep betul gaise, nasi hainam nya juga wangi banget. Gurih nya juga pas di lidah terus isian nya juga banyak macem nya beneran seusai porsi dengan harga nya. Buat daging nya ada yang merah, putih sama sate juga. Beneran lengkap pokok nya isi nya 😋.
.
In Frame:
💰: 60K
😋: 5/5
📍: Pantjoran PIK Extension, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

NasCam

Nasi hainam nya wangi, pulen, porsinya tidak banyak, toppingnya semua non halal, ada samcan garing, chasiu panggang madu, gohyong, telur kecap, dan ayam panggang.. sedikit2 dicampur jadi 1 kenyang juga sih.. harganya masih std untuk porsi segini, karena babi emang mahal..

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?