Review Pelanggan untuk Nasi Campur Aliong 333

Nasi Campur yang katanya enak banget 😚😚

oleh thehandsofcuisine , 22 Mei 2020 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Nasi Campur Aliong 333
Foto Makanan di Nasi Campur Aliong 333

IG : thehandsofcuisine

Wah wahh, uda sering denger orang pada bilang kalau nasi campur Aliong ini enak banget dan wajib dicoba.

Dan ternyata bener dong, sesuai dengan kata temen2, nasi campurnya emang enak. Yang aku suka porsinya tuh pas, dari nasi maupun topping gak berlebihan, jadinya gak bikin enek sama sekali. Bener2 kenyang yang pas, dan rasa enaknya bikin pengen makan lagi next time.

Babi panggangnya enak, crunchy, lemaknya gak alot. Uda itu topping lapchiongnya juga gak berlemak, hampir semua toppingnya enak2 banget. Super B sih. Tipe kuah kentalnya agak coklat2 gitu, aroma mericanya berasa dan ada rasa manisnya gitu, kalo biasa kan gurih yah kuah kentalnya. Sambal belacannya juga enak banget, sebenernya ada 2 sambal, tapi aku gk begitu suka sambal kalo manis. Nasi campur ini dilengkapi dengan sop sayur asin yang dicampur dengan kacang kedelai. Rasa kuahnya seger, asin asem gitu, enak.

I will repeat order for sure.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Campur Aliong 333

(China)

Jl. Pademangan III Gang 21 No. 304 (Depan BCA), Pademangan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

550 Makasih