Review Pelanggan untuk Nasi Campur Aliong 333

Nasi Campur Babi TerenaaakkšŸ–¤

oleh kdsct, 06 Juni 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Nasi Campur Aliong 333
Foto Makanan di Nasi Campur Aliong 333

Kalau mau beli Aliong 333, jangan pas waktu laper banget ya.. karena antrinya mayan bikin emosi brošŸ™‚

Setelah beberapa kali pesen by GrabFood, akhirnya aku pengen cobain dateng ke tempatnya langsung
Ternyata rame banget, ada kali 1 jam ngantri barengan sama orang lain maupun sama driver ojol saking peaknya.

LOKASI
Tempatnya kecil & sempit, ditambah kudu ngantri kalo mau dine in. Belum lagi habis duduk, pesenan ngga langsung keluar karena masih harus antri lagišŸ¤£
Jadi kudu extra sabar kalo di sini, secara kebersihan sih kurang (mungkin karena hectic banget itu tadi)

MAKANAN
Setelah ngantri panjang buat duduknya & pesenannya, untungnya ngga dikecewain sama rasa makanannya. Tetep enakk lho!
Aku pesen Nasi Campur yang isinya Samcan Panggang sama Chasio Madu, porsinya ternyata banyak banget. Lumayan gantiin tenaga ngantri sebelumnya yakk wkwkw
Dagingnya empuk, yang aku suka dari Aliong 333 ini dagingnya pada ngga kerasa amis sama sekališŸ„°
Samcan Panggangnya masih terlalu kenyel, kurang garing, tapi rasanya OK lahh. Yang Chasio Madunya juaraaa, garing manis gurih nyatu semua.

Worth to try lah buat kalian yang mau coba (tapi disarankan lewat online aja yaa, karena rame banget bisa menguji kesabaran jiwa orang laperšŸ¤²šŸ»)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Campur Aliong 333

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Campur Aliong 333

(China)

Jl. Pademangan III Gang 21 No. 304 (Depan BCA), Pademangan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil kdsct

184 Review

130 Makasih