Nasi Campur Asan 333  [ China ]
3.4 9 review

Nasi Campur Asan 333

[ China ]
3.4 9 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.2

Jl. Danau Sunter Utara Blok D1 No. 10C, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (08:00 - 20:00) 021 65306420

021 65306420

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Asan 333 [ Sunter ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562570857
    https://assets-pergikuliner.com/R7toxRLHWVazhdGN7A9SHMtnItg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478098/picture-1562570857.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/594fvZ5IKe3KF6wBpHxTiCcdnWI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478098/picture-1562570857.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562570858
    https://assets-pergikuliner.com/5G20raaSSn8ic7S52964yagXd0w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478099/picture-1562570858.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QUhQCRXlzcdQz9MneOdMAo_-3Xc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478099/picture-1562570858.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562570858
    https://assets-pergikuliner.com/8a_Q20yFLK0-ZM1pZQnCzRaeA4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478100/picture-1562570858.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4XbtBsyC9H9jMJtmiHbMQ2vSwa4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478100/picture-1562570858.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448890647
    https://assets-pergikuliner.com/jsKcKQDm-YwvzeD_aPQxH-0lTE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/125746/picture-1448890647.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hXY8W5OO7QFsIkAC7bwMk9aFhk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/125746/picture-1448890647.JPG 2x
    385290
  • Picture 1504477486
    https://assets-pergikuliner.com/rAEKkhRtCmSF6gBp0xUntDxQPa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/664345/picture-1504477486.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/1oe8dHrEMiEbufhj3DJ5VgJjT8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/664345/picture-1504477486.png 2x
    385290
  • Picture 1527940320
    https://assets-pergikuliner.com/fOp5w3ci5G7idUWH2HIIOxBCPZE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/944878/picture-1527940320.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S5PYl4Z0nfHGOt13x-x85o0vFxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/944878/picture-1527940320.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Asan 333

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Campur Pontianak

Nasi Campur Asan Spesial (56K) - menurutku isinya cukup komplit, isinya chasiu, babi panggang, lapciong, babi merah, telor, ayam kecap dan sayur asin. Karena ini nasi campur pontianak jadi kuahnya kental gitu. Aku paling suka chasiu madunya garing dan manis. Untuk ayam kecapnya juga enak banget. Aku juga suka nasi campur mereka karena ga terlalu padat, lebih alus gitu (8/10)

Tanggal kunjungan: 02 April 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1502 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Nasi campur terlezat

Berkelana bersama team @doublebuncit untuk menelusuri jejak nasi campur lagi , dan kali ini letaknya di sunter
.
.
Tipikal nasi campur disini merupakan nasi campur Pontianak dengan isian babi panggang, chasiu, lapciong, serta babi merah dan ayam kecap
.
.
Tempat : Nasi campur asan 333
Alamat : jalan danau sunter utara blok d1 No.10c, sunter, Jakarta utara
Non halal
Jam buka : 08-20.00
.
.
Menu yang dipesan
1.Nasi campur ( IDR 55.000)
.
.
Penilaian
Only At our youtube Channel , keep watching !!

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Campur

Cobain nasi campur disini. Nasi campur pontianak.. jd ada kuah2 kental nya gitu..
Tp menurut sy sih isiannya krg byk... utk rasanya enak koq.. chasio madunya enak, garing.. babi panggang n merahnya jg enak..
Harganya y lumayan mahal jg sih..

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.2  

Nascam = Nasi Campur

Follow My IG @couplefuntripculinary

Pas banget lagi kepingin makan nascam alias nasi campur, dan di sekitaran sini, ya sudah lah coba mampir deh ya..
Porsinya si pas,cukup kenyangin kok..dan topping B2 nya juga pas gak pelit, hanya B2 panggang nya ini aja yg pelitnya haha, untuk kuah kental khasnya terasa tawar / hambar mungkin klo lebih ada rasa akan lebih ok

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Never Failed Me

Salah satu Nasi Campur yg ngak pernah mengecewakan dimakannya
Tastenya selalu konsisten Yummy
Topingnya Siobak, Daging Merah, Lapchiong, telor kecap , Cha siu madu Mantab

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

460 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Membabi

Suka banget sama nasi campur satu ini, walaupun bukan yang ter-dabest tapi tetep rasanya enak. Nasi campur pontianak memang ga bisa lepas dari kuah kentalnya yang gurih. Toppingnya banyak apalagi dikasih potongan ayamnya dua!!! Makin menggugah selera hehehe. *ngiler lagi*

Ada jual bakcang ponti juga loh, bukan bakcang nasi ya ini bakcang ketan. isiannya kacang, daging, jamur. Harus pake kecap asin kalo mau ada rasanya. Menurut gue sih agak ga worth kalo bakcang ini. (((lebih mendingan bakcang isi full daging)))

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak dan topping banyak

IG @nanakoot_culinary

Pas mau ngopi di Kopium ngelewatin rumah makan ini dan jadi pengen tapi karena msh full so beli bawa pulang aja

Beli sebungkus nasi campur yg isinya chasiu, chasiu madu, babi panggang, angsio, lapcheong dan telur. Rasanya ok enak juga dan toppingnya lumayan banya jg. Selain itu beli chasiu madu 1/4 kg 50rb buat si kecil. Enak moist ga garing dan rasa manisnya jg pas.

Utk tempatnya ya gitu deh agak jorok dan yg kurang suka itu si ownernya kurang ramah. Bayar n ngasi kembalian smbil ttp ngeliatin film di hp ... no smile apalagi saya thank u. Klo yg ngelayanin sih ok bilang makasi pas pulangnya

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummyfoodsid

212 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Nasi Campur Asan 333

Kemarin malam ceritanya kita makan disini, krn udah lama nggak makan nasi campur. Tp bs mengobati rasa rindu jug akhirnya. Enak soalnya disini. Tempatnya juga bersih, porsinya lumayan banyak buat kita. Tp td malem kita nambah nasi 😂 lauknya msh banyak soalnya, hehe krn laper jd nambah lg, hehe

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 03 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

5 stars Nasi Campur di Jakarta

Kalau setelah makan Nasi Campur Asan 333, yang terakhir keluar dari mulut adalah kata - kata " PUAS "...

Nasi Campur Asan 333 boleh diberikan 5 bintang kelezatan...
Banyaknya daging pelengkap yang diberikan membuat nasi yang disajikan tidak terlihat karena tertutup oleh daging pelengkap...

Sama seperti nasi campur khas kalimantan lainnya, pemberian kuah kental yang disiram ke nasi campur merupakan hal wajib yang dilakukan oleh penjual ( tapi konsumen dapat memintanya disajikan secara terpisah tidak disiram ke nasi campur )...

Selain hal tersebut diatas, ada yang menarik pada nasi campur asan 333 ini, adanya irisan sayur asin sebagai acar nasi campur...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 20 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?