Nasi Campur HK  [ China ]
3.55 4 review

Nasi Campur HK

[ China ]
3.55 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Sunter Hijau Raya Blok T2 No. 24, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (07:00 - 18:00) 089695360777

089695360777

Belum Buka Senin - Jumat (07:00 - 18:00), Minggu (07:00 - 18:00), Sabtu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Campur HK [ Sunter ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579259657
    https://assets-pergikuliner.com/F8kqyx2J2pgx9ZehgYSuVFFFdD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796222/picture-1579259657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lXsyMl4I1ygfuWJ-j3O1JnG2k9k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796222/picture-1579259657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579259658
    https://assets-pergikuliner.com/c3vWuc_DjPTW64fQ6p1T-iAG6ko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796223/picture-1579259658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lk44s8j0Pvlyz8St1i9ss2IRRN0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796223/picture-1579259658.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579259658
    https://assets-pergikuliner.com/J7otnGhcm_5yzD3buCjJBuIqDfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796224/picture-1579259658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JWS-GwBQ6xhf-jLIiPehLP8daP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796224/picture-1579259658.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579259658
    https://assets-pergikuliner.com/fOm2hPRIMG4gFlz4eifjDvUK9R4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796225/picture-1579259658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T-b5HTBFE_YyNGchgpD4o6yZB88=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796225/picture-1579259658.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur HK

Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2021

242 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

NASI CAMPUR ENAK DI SUNTER HIJAU

Monmaap gaes ini #nonhalal ya ๐Ÿ™
.
[HIDDEN GEM] Nasi Campur di daerah Sunter, namanya Nasi Campur HK (salah satu nasi campur favorit juga nih ๐Ÿ˜)
.
Aku paling suka nasi campur disini karena nasinya pakai nasi hainam. Gurih nasi hainamnya itu bikin nagih. Ada kuah sawi dan ada kuah kental untuk saus toppingnya juga. Mantap banget deh ๐Ÿ˜๐Ÿคค
.
Untuk topping ada : B Panggang, B Merah, Ayam Panggang, Telur Kecap. Selain itu ada juga pilihan topping tambahan lain seperti : Kuping, hidung, pipi B ๐Ÿ˜…
.
Tempatnya di perumahan gitu jadi berasa homey banget deh makan disini ๐Ÿฅฐ

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1502 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Babi panggang ala hongkong

Salah satu rumah makan yang menyediakan menu nasi campur khas hongkong yang terletak di kawasan sunter hijau
.
.
Untuk isi nasi campurnya terdiri dari babi kecap,telur,babi panggang,ayam panggang,dan juga babi merah dengan menggunakan nasi hainam dan saus bbq andalan rumah makan ini,tak lupa saya juga menambah menu sate babi
.
.
-On this frame
1.Nasi hainam campur (+sate 1pcs)
Price : IDR 47.000
.
.
Untuk tekstur nasi hainamnya ini cukup enak,ditambah dengan kuah sawinya yang cukup menyegarkan
.
.
Untuk babi panggangnya ini enak dengan tekstur berlemak dan rasa asin,untuk babi merahnya juga cukup enak,namun untuk ayam panggang,dan babi kecapnya agak kurang
.
.
Untuk sausnya dengan tekstur kental dan enak saat dimakan bersamaan dengan nasi campurnya
.
.
Untuk sate babinya biasa saja
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
-Notes
1.Untuk jam bukanya hanya sampai sore hari (pukul 4 sore)

Menu yang dipesan: Nasi Hainam Campur

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

709 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Good taste with affordable price

Nasi campur hhk ini terletak di jalan sunter hijau raya, yang dimana sederetan jalan ini penuh dengan rumah-rumah yang menjual makanan. Udah 2x kali makan siang kesini karena emang suka nasi campurnya dan paling dekat dengan kantor.

Dari penampilan luarnya saja tempat ini menarik perhatian sekali. Berbagai macam daging dipajang dan digantung di etalase sehingga membuat orang-orang yang lewat pun pasti akan ngilerrr...

Disini ada 2pilihan nasi yaitu nasi putih dan nasi hainam. Untuk seporsinya 28ribu, kalau 2 porsi jadi 54ribu.ย pilihan dagingnya ada ayam, sekba, siobak, lapciong, dll. Bisa pilih juga kalau gak suka salah satu dari pilihan daging itu bisa dihilangkan. Kuahnya terdiri dari kuah sayur asin dan semacam kuah kecap gurih gitu ntah apa namanya. Suka banget sama kuah-kuahnya ini.ย 

Pokoknya kalau pengen makan nasi campur murah dan enak, boleh cobain kesini!

Menu yang dipesan: Nasi Hainam Campur

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Campurnya enak

Terus terang aja kalau ada konsumen yang kebetulan lewat di kedai ini, lapar & makan makanan non halal pastilah akan mampir ke kedai ini...
Siobak, Casiu, Ayam Panggang, Ayam Rebus sampai Sate Babi dipajang berjejer di etalase sehingga membuat konsumen yang nga makan akhirnya menjadi makan ( karena ngiler lihat pajangannya )...
Untuk Sate Babinya sangatlah lezat karena langsung dipanggang oleh pemiliknya...
4 stars Nasi Campur di Jakarta....

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 08 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?