Nasi Campur Kenanga  [ China ]
4.3 6 review

Nasi Campur Kenanga

[ China ]
4.3 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Jl. Boulevard Raya Blok LA6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (08:00 - 18:00) 021 4531885

021 4531885

Belum Buka Senin - Sabtu (08:00 - 18:00), Minggu (08:00 - 15:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Kenanga [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1671424683
    https://assets-pergikuliner.com/PFKT3BMcu-zi0kuGs_tZes1ElLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763032/picture-1671424683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/39ZcLROVh67P2zBtXhIK_-Doc1E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763032/picture-1671424683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1671424683
    https://assets-pergikuliner.com/Q2-d1JzSWdozcxdEmK3_no5FjXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763033/picture-1671424683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6Ah_d3RgM4nfKM6LPM-a93EpTb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763033/picture-1671424683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1671424684
    https://assets-pergikuliner.com/tI_qbuoZOlO_ggnnOsYPsYn0mrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763034/picture-1671424684.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/celz1aVm2NXF-2IqYGqacBArpWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763034/picture-1671424684.jpg 2x
    385290
  • Picture 1671424684
    https://assets-pergikuliner.com/lqyvxibcP7wBrEQy4erkiwSpcLs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763035/picture-1671424684.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5AtuF56q-LwuJZvf0dJpvaO_38E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763035/picture-1671424684.jpg 2x
    385290
  • Picture 1671424685
    https://assets-pergikuliner.com/IyiHhDv8RvM-BQZC_OE7ZwbqzZ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763036/picture-1671424685.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lbqviq1tpPaRf45-3yoZZwtWVuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2763036/picture-1671424685.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Kenanga

5.0  

Nasi Campur Kenanga Kelapa Gading di Dadaku

Favourite banget deh ini Nasi Campur Kenanga (non halal), yang posisinya di depan Mall Kelapa Gading 1.
Seng ada lawangggg ❀️❀️❀️

πŸ“ NASI CAMPUR KENANGA
Jl. Boulevard Raya Blok LA6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara (seberang MKG1)

#nasicampurkenangakelapagading #kulinerkelapagading

Tanggal kunjungan: 02 April 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





5.0  

Tiap Sabtu pasti ke sini deh

Edisi Non Halal
Saturday waktunya makan bebong πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Kalau soal Nasi Campur, udah paling bener deh ke Nasi Campur Kenangan Kelapa Gading (seberang MKG).
Dan saya pasti pilih nasinya Nasi Hainam donk.
Di sini, pork satay nya juga juara deh ❀️❀️❀️

πŸ“ NASI CAMPUR KENANGA
Jl. Boulevard Raya Blok LA6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara (seberang MKG1)

#nasicampurkenangakelapagading #kulinerkelapagading

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Glenn Adhi Ekaputra

4 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Langganan Lama Sekali

Sudah makan disini dari SD, waktu masih di segitiga Senen. Sempat berteman baik dengan cucu beliau di SMP. Dari dulu sampai sekarang rasa tidak pernah berubah, mungkin porsi saja yang berkurang (tidak sebanyak dulu).
Still one of the best Nasi Campur di Jakarta, imho . Susah cari lawannya.
Oya, babat jaritnya selalu kriukΒ² dan tidak pernah overcooked, tapi selalu keasinan (again, imho).

Menu yang dipesan: Nasi Campur, babat jarit

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.8  

The BEST Nasi Campur KENANGA in J-Town!

I believe, Nasi Campur Kenanga Kelapa Gading (lokasi di seberang MKG1, Jl Blvrd Raya Blok LA 6) is The Best Nasi Campur BY FAR!!
Paling pas di lidah saya. Kalau yg lain atau cabang lain, nth kenapa, kurang pas di saya.
Pas kesini, selalu pesan Bihun Campur Komplit (porsi bihunnya buanyakkk). Menghindari nasi agar tidak kekenyangan.
Selain nasi campur, bihun/mie campur, mereka juga jual cemilan seperti Risoles, kue basah dan kerupuk. Ter-ENAK deh. Saya nda suka klo mkn nasi campur di Mall krn tdk seenak yg kalau di luar mall. Highly recommended yah bebbbs!

Menu yang dipesan: Bihun Campur Komplit

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Felisia Luissela Nday

128 Review

Level 9

Pasta Sushi

3.2  

Nasi campurnya mantaPPPPPP

One of resto di Kelapa Gading yang udah lamaaa banget. Terakhir gue makan kesini pas masih SMP, kemaren belom lama makan lagi, wah rasanya masih enak <3Β 

Spesialnya disini Nasi Hainam Campur (47k) Kalo porsi makannya dikit, ini sih cukup buat bagi 2. Isinya lengkap banget, ada babi panggang, babi merah, telor, ngohiang, sate, somay.Β 

Biasanya sih gue juga tambah sate satu lagi (7k) Pokonya enak, apalagi kalo doyan pork :)

Tanggal kunjungan: 20 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bayu Putra

24 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Satenya Mantap!

Nasi Campur Kenanga ini sudah ada dari lama sekali dan menjadi makanan yang wajib bagi keluarga saya jika ke Kelapa Gading, kabarnya sih ini pusatnya nasi campur dari cabang kenanga dan memang berbeda dengan cabang kenanga yang lainnya, tempatnya memang biasa saja berada di suatu ruko namun masih nyaman , cukup bersih dan menggunakan AC. Secara keseluruhan Nasi campur disini porsinya cukup besar dan memiliki banyak variasi isi dimana semuanya kalau dilahap satu persatu rasanya benar-benar enak, daging-daging yang digunakan tergolong segar! Dan yang paling special adalah sate babinya! Juicy besar dan enak banget, dan rasanya manis tapi juga gurih! Ditambah kita juga bisa memesan lauk-lauk lainnya seperti sup babat maupun mi babat, Yang pasti kalau belum tahu restaurant yang satu ini akan nyesel banget!

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2023
Apa yang dipesan?