Nasi Campur Kong Hu Pay  [ China ]
3.45 8 review

Nasi Campur Kong Hu Pay

[ China ]
3.45 8 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Danau Sunter Utara Blok A36D No. 17, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 081291882255

081291882255

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Campur Kong Hu Pay [ Sunter ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581912361
    https://assets-pergikuliner.com/s1jzkYe84uhoga8-B-Gt2VV0eEM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848561/picture-1581912361.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XTwXui0QGk8MZkiCP_iKJOo-CFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848561/picture-1581912361.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581912362
    https://assets-pergikuliner.com/R5ckglTOE0Zjt74SILNuOCX5Fq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848562/picture-1581912362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fUFSpjwi_rbshqtozHq4ldZKUgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848562/picture-1581912362.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581912362
    https://assets-pergikuliner.com/3wKJXDXRnDRpaILa4aW7iNUhsI8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848563/picture-1581912362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nfXvQ0k9XITGK7R8vCi8M7zynfU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848563/picture-1581912362.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530590296
    https://assets-pergikuliner.com/XXlyyqVp2S0GpEfagtrvvZ9LykY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974153/picture-1530590296.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pRwI0fKLKzf712Hkjs62EzeZE6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974153/picture-1530590296.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Kong Hu Pay

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

617 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

NASI CAMPUR SINGKAWANG ENAKKKKK~~

Gw biasanya ngga gitu suka Nasi Campur Kalimantan karena biasanya pake kuah kentel asin..
Gw lebih suka Nasi Campur ala Medan, dengan siraman saus yang manis.

Nah ternyata di sini beda!! Saus kentalnya warna coklat, rasanya gurih, sedikit manis.
Dan yang paling bikin gw suka di sini karena KUAHNYA BEDA!
Di sini kuahnya pake angkak dan full aroma jahe yang comfortful banget buat gw..anget2 di badan..
Ada cekernya juga sih..tp kecil koq.

Harganya affordable banget 35k porsi kecil. Nasinya aja yg dikit, dagingnya mah banyak..
Tp buat gw porsi kecil udah cukup koq

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

925 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

yummy

Nasi campur singkawang di pluit ini enak bgt, dagingnya banyak tapi ada ayamnya jg ga smua babi, telornya kecil cm 1/8 mgkn
Dagimh panggangnya enak
Bedanya kuah dia ada jahe nya
Saos yg di nasi nya manis gt
Pelayanan baik ramah
Harga 50an
Tempatnya standart rumah makan biasa

Tanggal kunjungan: 13 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Nice

Kali pertama mencoba nasi campur singkawang di tempat ini.
Isinya cukup lengkap..bahkan ada kaki babinya.
Kuahnya juga unik..memakai angkak dan jahe.
Saya sih suka dengan rasanya.
Hanya masalah tempat dan kebersihan yang harus ditingkatkan

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Piecen Tantra

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

nasi campur rasanya luar biasa enak

suasana
ruko lumayan bersihnya

pelayanan
ok2 aja

makanan
rasa otentik, enak banget qlo bisa balik terus bwt makan kenyang, rasa casio, samcan daging merahnya mantapp, apalagi di siram dengan kuah kentalnya. spketakuler utk rasanyaaa

overall oke banget, gw uda langganan lama disini



Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Nasi campur enak

Yuks kita makan Nasi Campur @nasicampurkonghupay , endeus banget deh , ada kaki babi nya 🤤🤤🤤. Sausnya juga gurih2 muantap banget ...
.
.
👀 @nasicampurkonghupay .
📍 Jl. Agung Utara Raya Blok A36D No.46, Sunter Agung . Jakarta Utara .
📲 0812 9188 2255 .

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Campur khas Singkawang

Cobain nasi campur yang buka cabang di Sunter. Tempatnya biasa aja sih dan ga begitu besar.
Nah di sini cobain nasi campurnya. Isinya ada sosis babi, daging ayam, samcan, charsiu, telur dan darah babi. Terus disiram kuah kental. Makin enak dimakan pakai sambal terasi.
Oh yah di sini kuahnya pakai angkak terus ada jahe dan ceker juga. Enak kok kuahnya.

Tanggal kunjungan: 17 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi campur singkawang!

Di Sunter lagi ada toko nasi campur baruu, bukanya belum lama ini yaa.
Nasi campur khas singkawang, jadi nasi campurnya disiram ama kuah kental yang bening gitu.
Isiannya lengkap banget, ada samcan, daging merah, telur, sosis babi sampe darah!
sambalnya juga enak, kuahnya paling unik! kuahnya pake angkak warna merah. Tp g aneh rasanya karna pake jahe. ceker, jd enakk light tapi bikinn nyaman.. 

Tempatnya emang ruko kecil agak panas. Tapi nasi campurnya enak!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Kesukaanku

Selalu suka dgn Nasi Campur khas singkawang ini, isiannya komplit dan enak rasanya ada Cukiok, Babi Merah, Siobak, Telor, Ayam & Lapchiong.
Ooo iy Nasi Campur Singkawang ini disiram kuah kental gitu bagi yg tdk suka boleh request kering.
yg paling saya suka juga Kuah Hirup disini tuh Kuah Angkak harum segar gurih rasanya.
jgn lupa pake sambal merah mix sambal terasinya makin Jossss

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat