Nasi Gandul Bu Endang  [ Indonesia ]
3.49 18 review

Nasi Gandul Bu Endang

[ Indonesia ]
3.49 18 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.6

Jl. Pesanggrahan No. 14B, Puri, Jakarta Barat

Buka - Kamis (08:00 - 21:30) 021 58907087, 081315782678

021 58907087, 081315782678

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Gandul Bu Endang [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505123797
    https://assets-pergikuliner.com/3NOiOkvf2p4twVmGfGlIrCvvHQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670374/picture-1505123797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aH6fjZ4HXq8KjzlfTR3XQfdX0_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670374/picture-1505123797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508751888
    https://assets-pergikuliner.com/yzpgPQDvQ1Irgg5aJ31ASPTFd-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713210/picture-1508751888.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Ux1fgf41eYJhbGhksjFISAR7e4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713210/picture-1508751888.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1508751889
    https://assets-pergikuliner.com/f7K2tPKt--kLC3W8_a7WF8GLPEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713211/picture-1508751889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3D7cESgvK1DTLpkM33TPaFpUiVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713211/picture-1508751889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508751890
    https://assets-pergikuliner.com/iMeKJbDutoJyp8twBFQBnzDl5Ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713212/picture-1508751890.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzV6OGgRZXQUZ9j90BEsmUGDKZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713212/picture-1508751890.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550418501
    https://assets-pergikuliner.com/XtgWVi1TjMt175-nqstdSgzFj8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277116/picture-1550418501.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B_aOs3uWDK2J1gI0ci_RmJyMRAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277116/picture-1550418501.JPG 2x
    385290
  • Picture 1603302497
    https://assets-pergikuliner.com/8Jj8dFD1VVwIddLe4crxuYB9vWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2046118/picture-1603302497.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gzrKTAXtzu-k0yMp_k4Oh5Dx0M8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2046118/picture-1603302497.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Gandul Bu Endang

Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

123 Review

Level 9

Kopi Bakmi

3.4  

NASI GANDUL IBU ENDANG

Pertama kali nyobain Nasi Gandul, masakan khas Pati

Bentuknya mirip sama soto, tapi ini cenderung lebih manis, dan warnanya lebih coklat.

Isinya ada daging sapi dan bawang goreng, disajiin dengan tempe goreng anget dan nasi putih yang juga ada bawang goreng diatasnya. 

Sangat direkomendasikan, enak banget ! 

Price : 28K 
Rasa : 4.2/5 
Location : Meruya, Jakarta Barat 

Menu yang dipesan: Nasi Gandul

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2021

185 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.6  

Enak banget ketagihan

Masakan jawa khas pati ini tuh bener2 jarang banget ditemuin di jakarta. Rasa kuahnya itu menurut aku gabungan antara rawon dan gule, jd ada manisnya tapi ada gurihnya juga sedap bangettt

Dagingnya ini pake daging sapi, teksturnya empuk, enak, harganya cuma 20rban tapi porsinya lumayan oke

Selain itu juga ada pilihan gorengan macem2 kayak tahu walik, tempe goreng, telor bacem, tempe tahu bacem

Aku sih suka banget sama tempe gorengnya apalagi klo masi fresh baru digoreng, krispinya mantep bgt, gurih asin enak

Tempatnya sih biasa aja , tapi ibu2nya ramah banget melayani kita

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

594 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Makanan Jawa yang enak

Tempatnya panas,.. tidak nyaman untuk makan lama2, pengunjungnya ramai silih berganti. 

Pelayanannya cepat.
Menjual menu2 khas Jawa, yang rasanya enak. 

Nasi Gandul 
Porsinya pas untuk makan wanita, kalo cowo kurang kenyang deh. Dagingnya empuk, dan banyak, kuahnya enak tidak terlalu manis. 

Tahu Gimbal 
Porsinya cukup banyak, gimbalnya enak garing, tahunya juga lembut.Disajikan dengan kuah kecap garlic yang pas rasanya. 

Garang Asam 
Ayamnya empuk, isinya 3 potong ayam, yang sudah meresap bumbunya. Pedasnya pas, tapi buat selera saya ini tidak berasa asamnya. Kalo lebih asam, maka rasanya lebih mantap. 

Menu lainnya : Nasi Gudeg, Nasi Goreng Babat dan Rawonnya juga enak, manisnya pas tidak berlebih. 

Ok sih kalo kangen makanan Indonesia khususnya Jawa, boleh mampir ke tempat ini. 

Menu yang dipesan: Nasi Gandul, Tahu Gimbal, Garang Asam, Nasi Gudeg

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

⭐⭐⭐

Nasi Gandul ini rasanya manis, persis kayak nasi rawon, pake potongan daging kotak2 dan disajikan dengan bawang goreng. Tempatnya panas, sederhana sekali dengan gubukan. Side dishnya bisa ambil sendiri sudah disediakan di meja, kayak babat, paru, tahu tempe, kikil, telor.

Menu yang dipesan: nasi gandul campur

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1187 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Topping baceman lengkap

"Nasi Gandul Bu Endang" At jalan pesanggrahan raya No.13,Meruya,Jakarta barat
.
.
Berkunjung ke salah satu Warung nasi gandul yang cukup hitz di kalangan2 para food blogger ibukota
.
.
Disini selain menjual nasi gandul juga terdapat aneka hidangan lainnya ala Jawa tengah seperti nasi ayam Semarang, babat gongso, Garang asam, dsb
.
.
Selain itu untuk topping baceman/ fermentasi dari jeroan sapi dan tempe serta tahu sangat lengkap
.
.
On this frame
1.Nasi gandul ( Campur nasi)
Price : IDR 25.000
.
.
2.Babat gongso
Price : IDR 20.000
.
.
3.Aneka baceman
Price : IDR 10.000/PCS (Jeroan), IDR 3.000/pcs ( Tahu,tempe)
.
.
Untuk rasa kuah pada nasi gandulnya ini cukup mirip dengan kota asalnya di mana terasa manis dan rempah yang digunakan juga membuat gurih pada tekstur kuahnya
.
.
Untuk daging sapinya ini juga empuk
.
.
Untuk babat gongso nya walau saya memesan yang pedas nya sedang namun cukup terasa pedas
.
.
Untuk aneka baceman nya terdiri dari babat jari, ISO sapi, Limpa, Dsb sebagai teman santap nasi gandulnya
.
.
Overral for taste : 8.6/10

Menu yang dipesan: Babat Gongso, Nasi Gandul, aneka baceman

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

652 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Gandul enakkk

Buat penikmat masakan jawa tengah, di sini termasuk salah satu spot favorit gw sih..tempatnya agak remang2 sih emang..tp makanannnya enak...

Gw suka Nasi Gandul Campur nya..ini mirip kayak Nasi Pindang Kudus.. kuahnya manis2 bersantan gitu dan ada daging sapi yang empuk banget.. makan campur lebih enak sih biar kuahnya meresap ke nasi..Dan dagingnya di sini ga pelit lohh

Trus pas kita mau makan, ada disajiin tempe goreng yang masih panas buat jadi side dish nya..ini cucok banget buat nemenin nasi gandul

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Serunya Nasi Gandul

Follow My IG @couplefuntripculinary
Hola guys...gimana ada yang kangen sama masakan khas jawa tengah? Bagi kalian yang kangen,pas nih mampir ke rumah makan ini..
Kita langsung order:

-. Nasi Gandul (25K)

Untuk nasi ini ada 2 pilihan kuah yg dicampur atau dipisahkan,rasa kuahnya itu gurih sedep,mirip seperti bumbu rendang versi cair atau gulai gitu, dan simple nya hanya nasi disiram kuahnya dan potongan daging,tp rasanya oke deh..dan gak pelit daging nya
-. Asem Asem Ayam (28K)

Menu yg berkuah ini memakai asem jawa,rasanya si asem seger banget,apalagi pas masih hangat,seger banget..cuma sedikit kurang medok aja asemnya mungkin digodok lebih lamaan lebih mantap..hehehe
Untuk tempat ya jangan berharap banyak ya..karena beratapkan seng gitu,tp overall masih ok kok...

Menu yang dipesan: Nasi Gandul, Asem Asem Ayam

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenne Santoso

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Delightful and affordable

We were just looking for a place to eat on one late evening, unfortunately the place we intended to go was closed that day, and we were facing a great dillema. And then we spotted this little place hidden between all the glitz and glamour of surounded restaurants. And it was amazing!!

It is a small warung, so it’s far from fancy, with no air-con. But that is the ultimate beauty of it! We tried the Nasi Gandul and Garang Asem dishes, both seem to be staple... 

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Utami Godjali

19 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Nyobain Nasi Gandul

Nasi Gandulnya Lumayan Enak
garang Asem ayamnya pedas after tastenya agak Kaya Ada rasa tanah
Sajiannya manisssssss banget (usus, babad, dll)

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Tempatnya sudah agak mending dikit

Lama gak kesini, kayaknya habis renov dikit, jadi lebih terang, dindingnya juga seperti habis di cat

Lumayan ada sedikit perbaikan 😊

Makanan sih saya suka... biasa saya pesan nasi gandul campur tambah tempe goreng dan telur asin, kadang tambah jeroan juga yang tersedia di meja

Walau tempatnya kurang nyaman, tapi karena makanannya enak, saya tetap balik kesini 😊

Menu yang dipesan: Telur Asin, Tempe Goreng, nasi gandul campur

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Apr 2021
Apa yang dipesan?