Nasi Gemuk Citra 2  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Nasi Gemuk Citra 2

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Perumahan Citra Garden 2, Blok F2 No. 7
Jl. Kesayangan Selatan, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (05:30 - 14:00) 021 5404688

021 5404688

Buka Senin - Sabtu (05:30 - 14:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Gemuk Citra 2 [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484650746
    https://assets-pergikuliner.com/UBcFgMG1BVBUms-PvEB2mvAVoxc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/437541/picture-1484650746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OPaS5iyWtw5ZwtHtndVuVbw2hf8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/437541/picture-1484650746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484646447
    https://assets-pergikuliner.com/G2Xjac_CkkfziqeGH-oIGYPvp-E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/437508/picture-1484646447.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5cvCjtxkzNwfB3Fps3nyfL7PDHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/437508/picture-1484646447.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Gemuk Citra 2

Foto Profil Marcus Alex

29 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Makanan legendaris perumahan

Nasi gemuk citra 2 udah lama berdiri dari sejak aku kecil banget ato mgkn bahkan belum lahir yah.. jadi disini menyediakan makanan khas jambi, gak cuma nasj gemuk tp mereka juga ada jual lainnya.

1. Nasi gemuk
Dimana nasi gemuk sendiri itu isinya seperti nasi lemak bisa ikan cakalang, suwiran ayam, atau roa. Dan diguyur pake saus khas dia. Rasa nasi nya itu kayak nasi uduk tp bukan, cobain deh menu signature disini.

2. Nasi kecik
Lucu! Mirip dengan sushi tp bukan, ini namanya nasj kecik khas indonesia. Disitu atasnya ada rasa dendeng, udang, dan cumi2. Dilengkapinsama sambel mereka yang dibuat sendiri. Cocok bgt pokoknya di lidah selera nusantara

3. Nasi bakar cakalang
Gk ada fotonya, tp ini nasi bakar seperti pada umumnya, isinya ada ikan cakalang dan rasanya agak pedas pedas nagih gitu!

4. Mie celor
Mie celor khas jambi, aku krg begitu suka karena rasanya masih sedikit tawar. Bumbunya kurang berani, mungkin next time bs diperbaikin

Overall, semua makanan disini enak khususnya nasi gemuk. Karena ini menu legendaris mereka, buka dari pagi sampe jam 12 siang biasa mereka udha abis. Cobain yuk!

Instagram : @bitesbymarc

Menu yang dipesan: nasi gemuk, Nasi Bakar, Mie Celor, nasi kecik

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody | IG : @melodyutomoputri

Alfa 2018

515 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Gemuk Ayam dan Sapi

Udah lama pengen makan nasi gemuk ini, tapi selalu gk kesampean karena bukanya cuma sampe jam 2 siang. Pas dateng pagi2 masi sepi gitu dan langsung aja gw pesen menu andalan mereka yaitu nasi gemuk. 

Nasi gemuknya bisa pilih yang toppingnya ayam, sapi, atau bisa jg stengah sapi dan stengah ayam. Sepiring nasi gemuk harganya 28k. Selain topping daging, ada jg telur, emping dan kacang teri. Rasanya enak si menurut gw, apalagi pas cabenya gw aduk2 sampe rata sama nasinya. Maknyus deh. 

Overall gw suka dengan makanan dan pelayanannya juga oke. 

Menu yang dipesan: nasi gemuk sapi dan ayam

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?