Nasi Goreng Diplomat  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Nasi Goreng Diplomat

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Senin (11:00 - 24:00) 021 3915757, 021 3912727

021 3915757, 021 3912727

Buka Senin - Kamis (11:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 02:00), Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Diplomat [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 15 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447228117
    https://assets-pergikuliner.com/XmHQ0dF2S_0xo3V8P247MNCS2uQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/115073/picture-1447228117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JKEenAfQCqX7KEERYsPPcNfRV0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/115073/picture-1447228117.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Diplomat

Foto Profil Clara Yunita

Alfa 2017

169 Review

Level 11

Kopi Dessert

4.2  

Enak banget

Suka banget dengan nasi goreng ini, karena cita rasanya yang nggak mainstream. Selain itu nasinya lembut, nggak keras dan nggak lembek. Waktu makan di sini, aku nyobain Nasgor Ayam Szechuan. Rasa nasgor ini asam manis nikmat. Sementara untuk Nasgor Ayam Lada Hitam, rasanya cukup gurih namun very light.

Menu yang dipesan: Nasgor Ayam Szechuan, Nasgor Ayam Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sylvia Eugene

165 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Biasa aja

Ini nih kalo udah duduk sini jadi pengen semua kan. Apalagi habis makan tipis kering cuman dikit. Jadi deh pesen nasi goreng tom yum. Rasanya biasa sih cuman ada rasa bumbu tom yum. Keliatannya pake bumbu instan sih terus ditambahin cabe. Tapi lumayan lah untuk rasanya enak dan bumbunya tidak pelit.

Menu yang dipesan: Nasi goreng tomyum

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat