Nasi Goreng Gongso Mas Kamto  [ Indonesia ]
3.08 5 review

Nasi Goreng Gongso Mas Kamto

[ Indonesia ]
3.08 5 review
Rasa
3.4
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.8

Jl. Tanjung Duren Raya No. 17B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (17:00 - 01:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Gongso Mas Kamto [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1474269677
    https://assets-pergikuliner.com/8659mRvaz5xdyuONDlYkbxiuWws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336683/picture-1474269677.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mPBx6zp3_yMmrVYfd_gcX2fitwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336683/picture-1474269677.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537427219
    https://assets-pergikuliner.com/sp9vE5f8NEeraim3rGHT7vmXrns=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080767/picture-1537427219.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uzQY3DikPNwQwCAorg49mAgMEQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080767/picture-1537427219.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537427221
    https://assets-pergikuliner.com/F76QuFSsxVrio0HGd0gqJRt3R9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080768/picture-1537427221.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8R8mdMBOAq0EGKEwBulXzJvzl7Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080768/picture-1537427221.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537427223
    https://assets-pergikuliner.com/EX4P8JyQ6GPCBCi6Mskt-gMMOx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080769/picture-1537427223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OD1woITNtop8kwQLd6u-apt-3Pw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080769/picture-1537427223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515125312
    https://assets-pergikuliner.com/pE590L3aQLqfWTBQ7K0vtxDxkDc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788438/picture-1515125312.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lYGCtpsrC_7XAsrZIA6Ght2Fh9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788438/picture-1515125312.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537116400
    https://assets-pergikuliner.com/GEDUVbpxFa5aoLYaY9Gjrij0_-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074775/picture-1537116400.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pI-nTq7hJzXRCSrG1XNisQKmHME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074775/picture-1537116400.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Gongso Mas Kamto

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

659 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Goreng Gongso Special, wangi, mirip Nasgor Gila tapi lebih becek

Nasi Goreng Gongso Mas Kamto ini punya spesial menu yaitu Nasi Goreng Gongso Special.. jadi Nasinya digoreng dulu sampe wangi, trus disiram pake topping mirip nasi gila, tapi lebih becek..

Gimana ga mouthwatering coba pas liat dia masak? Masknya di atas wajan pake api super gedeeeee...

Rasanya??? Enaaaaaaaaakkk..ini sih lebih enak drpd nasi goreng gila lohh menurut gw😆😆

Gw sih emang suka makanan2 bersaus gitu..jadi menurut gw ini sesuai sama selera gw banget.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

2.8  

Hanya asin saja

"Nasi goreng gongso mas kamto" At jalan Tanjung duren barat 5 No.2,Jakarta barat
.
.
Nongkrong di waktu malam hari di sebuah tenda kaki lima yang menyediakan nasi goreng gongso yang pada spanduknya di sebut khas Semarang
.
.
Di tempat ini saya memesan menu nasi goreng gongso ditambah dengan telur mata sapi setengah matang di atasnya
.
.
-On this frame
1.Nasi goreng gongso (Extra telur)
Price : IDR 27.000
.
.
Untuk tampilan nasi goreng ini disajikan tidak terlalu cokelat dikarenakan penggunaan kecap yang tidak terlalu banyak selain itu juga terdapat campuran sosis dan suwiran daging ayam di dalamnya
.
.
Untuk rasanya seperti nasi goreng pada umumnya dengan rasa yang hanya asin saja pada keseluruhan nasi gorengnya
.
.
-Overral for taste : 7.4/10

Menu yang dipesan: Nasi goreng gongso

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil poetsas

26 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Khas Semarang

Siapa yang nggak suka nasi goreng... dari nasi goreng tek-tek hingga nasi goreng restoran ternama, semuanya punya ciri khas yang bikin kita ketagihan. Belum lama ini saya mencoba nasi goreng gongso spesial (20k).

Nasgor gongso Mas Kamto ini terletak di pinggir jalan Tanjung Duren Barat dengan gerobak dan tenda yang mudah terlihat. Ternyata ramuan nasi goreng ini adalah khas Semarang. Warna kecap nasgor ini tidak sepekat nasgor biasanya. Selain itu baso, ayam, sosis serta ati ampela dimasak terlebih dahulu dengan sedikit kuah, baru kemudian disiram ke atas nasi goreng. Jadi nasgor gongso ini tidak benar-benar kering seperti nasgor umumnya. Rasanya sungguh khas, apalagi ditambah taburan bawang goreng yang harum.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gongso Spesial

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

676 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Masakan ala Semarang

Kaki lima kece, kaki lima tapi ada tv loh :p

Ini kedua kalinya ke sini, tapi kok ga seenak pertama kali ya? Hmmm mungkin yg masaknha beda.

Waktu ke sinj lg, nasinya keras, ga demen ama nasi yg begini. Bumbunya sih masih ok. Sayang banget makannya ga puas krn nasinya keras

Jadi mikir lagi kalo mau ke sini

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gongso Spesial

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Nasi goreng Gongso!

Letak nya di daerah tanjung duren ga jauh dari pasar kopro.
Sebelum apotik roxy. Tempatnya tendaan gitu,jangan heran kalau malam ramenya bukan main.bnyk bngt yg pesen.jd harap sabar ya kalau lagi rame.
Menu yang dipesan :
- nasi goreng gongso special (Rp 20.000) :
Nasi gorengnya porsinya cukup banyak trus ad pake daging,bakso,sosis,dan telur. Nasi gorengnya tidak terlalu berminyak dan bumbu gongsonya yang bikin lain dr nasi goreng kebanyakan.
- nasi gongso special ( Rp 20.000) :
Nasi putih polos biasa cuman isiannya seperti daging,sosis,dan telur di masak terpisah dengan bumbu gongsonya.

Menu yang dipesan: nasi gongso special, nasi goreng gongso special

Tanggal kunjungan: 19 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?