resmi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958  [ Indonesia ]
3.33 77 review
resmi

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958

[ Indonesia ]
3.33 77 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.9

Jl. Kebon Sirih Barat I (Dekat Jl. Kebon Sirih), Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Jumat (17:00 - 24:00) 0811190775, 0811864011

0811190775, 0811864011

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958 [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 14 menit

  • Websitehttps://nasgorkambonsir.com/
  • Emailnasgorkam.bonsir@gmail.com
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513758467
    https://assets-pergikuliner.com/S0oy1iG9fBsgl7OG6LeAHmWNihM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776324/picture-1513758467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VA9WKNhdn4WxC1PWhypCTLVjPFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776324/picture-1513758467.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547015561
    https://assets-pergikuliner.com/WnZ6XwLEN5bsMeHI_sY5sQEx3Yo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214360/picture-1547015561.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HyMDcp0y7H0cGXCpSUPOUQFCQk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214360/picture-1547015561.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547015561
    https://assets-pergikuliner.com/zuXwcOqx2YAD-UaucEmLpqZp-2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214361/picture-1547015561.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aArmM_L1be8frcnSDzip_4ptRGM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214361/picture-1547015561.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547015561
    https://assets-pergikuliner.com/KdrgKb6TgeM8ZY5DiOBS6oJFBs8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214362/picture-1547015561.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O3vxKYoN0KcwuUVkN5nrGBV7aOI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214362/picture-1547015561.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580357038
    https://assets-pergikuliner.com/vxlHy7MA3oqwTWCEGIJfcxfEZB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818238/picture-1580357038.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qba05RLNhY5tiQlNxH1_A4JJ38o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818238/picture-1580357038.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525197698
    https://assets-pergikuliner.com/LHjqmaDJ-B4vt-1TVfApbpUGSo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906701/picture-1525197698.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l96BFC-sL6yMCXfRR-Dgyajw8lI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906701/picture-1525197698.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544506010
    https://assets-pergikuliner.com/hxvtiqNdxJz3ezxaYh6vOQfIn9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1184663/picture-1544506010.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ue8KuyHHqxhZ8py5HmVIeflBhIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1184663/picture-1544506010.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550667084
    https://assets-pergikuliner.com/ZbZ0020sMKiaY6UweOJtgmFHbic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282545/picture-1550667084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tNMlDaTjLx_4XM5Dfgkpwsbliww=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282545/picture-1550667084.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Hanya menampilkan review tentang menu terpilih
[Tampilkan semua?]
Makasih terbanyak

Review tentang Nasi Goreng Kambing dari pengunjung untuk Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958

Foto Profil Juliana

8 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Hidangan Kambing istimewa

Baru sekarang nyobain nasi goreng kambing viral ini.. rasanya rasa rempah curry gitu yaaa dan potongan kambingnya banyakkk banget..nasinya kerasa banget banyak minyak saminnya.. dan untuk satenya porsi yang besar yaa tusukannya.. dan nggak bau juga untuk dagingnyaa... enak? Iyaa enaaak, harus coba minimal sekali aja biar ga penasaran....🤌

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sonia |  insta @soniadwias

Alfa 2023

571 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

🐏 Nasi Goreng

Akhirnya cobain ini untuk pertama kali. Kesini abis maghrib dan untungnya ga terlalu ramai. 1 jalan kebon sirih sudah jadi lokasi makan semua, selain ada nasgor sepanjang kalan juga ada tukang sate padang, minuman ringan dan tukang buah juga. Harus sabar untuk cari tempat makannya, tapi bisa dimakan di mobil karna pakai piring kertas.

Kami pesan :
1. Nasgor Kambing 1/2 dan 1 porsi
Nasgornya enak, ga keras atau kering nasinya. Pulen dan rasa nya kaya pakai bumbu kari jdi aroma kambingnya rada tertutupi. Daging kambingnya cukup banyak dan empuk banget. Oiya kambingnya kambing muda disertai tetelan juga. Ada tambahan acar dan emping. Oiya karna banyak tetelan jd ada aroma mrengus yang kuat saat dimulut.
2. Nasgor Ayam 1/2 porsi
Rasanya ga jauh beda sama nasgor kambingnya tapi ini topping nya ayam. Sebagian dada ayam sih yg dipake.

Harganya ada perbedaan antara makan ditempat dan dibawa pulang serta di aplikasi.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ig: Baronstic

409 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Legend di Jakpus!

Nasi Goreng Kambing terlegend di Jakarta, nyesel kalo mesen yang 1/2 porsi doang!!!

Untuk rasa, mesen yang 1 porsi walaupun harganya kalo kita liat a lil bit pricey kalo diliat ternyataaaa kebayar, kambingnya banyak, bumbunya kebulinya berasa, nasinya juga berlimpah.

Abis itu kita mesen juga Nasi Goreng Ayam setengah porsi, semuanya sama cuman beda topping aja.

Untuk tempatnya si walaupun dipinggir jalan sudah terorganisir dengan baik, pertama2 kita ngantri untuk mesan, nanti dapat nomer, kita cari bangku & tunggu nomer kita dipanggil.

Pelayanan ok, responsif, komunikatif dan jumlah crewnya super duper banyak.

Berikut pesanan kita;
1. Nasi Goreng Kambing 1 porsi
2. Nasi Goreng Kambing 1/2 porsi
3. Nasi Goreng Ayam 1/2 porsi
4. Air Mineral 2 botol
Total 161k

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam, Air mineral, Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ads Journale (ig: @adsjournale)

No Badge

3.0  

Nasi Goreng Kambing Legendaris di Jakarta 🤩

Makan di sini pas hari Minggu dan rame bgttt. Pas dtg langsung pesen dan bayar di kasir. Nanti dpt nomor antrian. Tunggu nomor kita dipanggil trs makanannya auto dibungkus. Pas nungguin bisa sambil nontonin abangnya masak sm siapin nasi gorengnya jd ga bosen 😆✌🏻. Bisa makan di pinggir2 jalan krn disediain meja dan bangku juga.

Rasa nasi gorengnya udah agak pedes gitu ya kyk pedes lada dan rempah. Pesen yg setengah udah kenyang bgt buat yg makannya ga banyak. Bisa tambah sate ayam atau sate kambing buat nambahin lauk. Pake acar dan emping buat pelengkap. Minumnya bisa es jeruk biar seger 😋.

Btw skrg udah banyak yg niru ala2 Kebon Sirih ini. Jd pastiin makan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yg asli yah 😚.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ridho Nursaputra

20 Review

Level 1

No Badge

4.4  

NASGOR KAMBING AJAIB DAN MEMPESONA

Salah satu Nasi Goreng Kambing yg melegenda di Jakarta..kalau kesini selalu lihat semacam atraksi memasak nasi goreng dengan wajan raksasa..ketika pesanan datang wangi dari bumbu rempah khas kebuli dan daging kambing yg empuk ditambah acar timun dan rajangan sayur kubis, aduhai enaknya😘

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2753 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cukup Enak

Aku sejujurnya tidak menyukai daging kambing. Terasa pahit di lidahku. Namun ketika ibuku membawa ke rumah nasi goreng ini, bau wangi bumbunya membuatku tertarik mencobanya.

Dan sejujurnya, aku menyukainya. Rasa nasi gorengnya enak banget. Bumbu rica (eh? atau bumbu apa ya namanya? Lupa hehe) yang khas india itu membuat rasa nasgor ini berbeda dari yang lain, dan untungnya perbedaan itu mengarah ke faktor yang positif

Overall, aku belum pernah ke sana, jadi aku hanya merekomendasikannya berdasarkan rasa hehe. Dari rasa aku suka.. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

B aja

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi kepengen makan nasi goreng kambing tapi males keluar, jadi order via gr*bfood aja. Pas sampai masih hangat, porsinya sekotak penuh. Potongan daging kambingnya lumayan gede, tebal, juga quite generous, nasinya oke ga kelembekan juga ga keras, nah sayang buat saya rasanya ada yg kurang nampol gitu.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Exadxwy

15 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Nas gor kam bon sir

Malem minggu waktu itu karna aku anknya mageran dan gk ada yang ngapel juga wkwk aku #di rumah aja 😁dengan keadaan perut yang cukup lapar ya dan karna kebutulan bapakku sedang berada di daerah kebon sirih aku coba minta belikan makanan. Beliau cukup suka nih sama daging kambing kalau aku si gk terlalu, mls aj klo tiba tiba dagingnya bau

Pulang pulang beliau bawa nasi goreng kambing yang cukup terkenal di daerah sana.

Nasi goreng kambing porsi 1 (50k+)
Menurut aku dia punya porsi satunya ini cukup besar ya lalu untuk kematangan nasinya pas pera gitu gk lembek, potongan dagingnya juga cukup besar dan tebal bau kambingnya juga gk menyengat, untuk bumbu di nasinyapun berasa mirip mirip sama bumbu nasi kari gitu

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

985 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Makan Enak di Tengah Malam

Halo foodies. Kali ini aku makan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sejak 1958 di daerah Menteng. First impression aku mengunjungi tempat ini rame banget. Apalagi klo restoran banyak yg tutup, ini slh satu solusiny makan nasi goreng kambing kebon sirih. Disini sistem nya pesan dlu baru dpt makanan nya. Parkiranny mmg agak susah tetapi para petugas parkirny ngebantu bgt utk mendptkan tmpt parkir tsb.

Aku pesan nasi goreng kambing, sate ayam, dan sate kambingnya.

1. Nasi gorengnya enak banget dan recomended banget. Nasi goreng ini masakny sedikit basah dan daging kambingny slicenya lumayan besar. Dan porsiny lumayan juga

2. Untuk sate ayam nya, enak, kematangan ayam ny bgs, dan sate kambingnya enak. Untuk sausny disini unik gais, sausny ini menggunakan saus kacang tpi lbh mendominasi ke kecapny.

Nah disini kalian bs pesan jg dgn cara waiterny dtg lgsg ke parkiran. Ini sangat efisien. Recomended bgt dan hrs dicoba.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram : alvinjohanes18
Thank you

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing, Sate Ayam, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

497 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Kualinya raksasa

Nasi goreng kambing disini selalu rame. Seporsi nasgor kambing sekitar 50-80k itu isinya nasgor kambing, acar, dan krupuk emping. Kalo bikin satu kuali super besar dengan rasa khas rempah dan bumbu kari seperti itu. Daging kambingnya dipiring gak begitu banyak, disini kita bisa pesan 1/2 porsi juga, datang, pesen, bayar, baru nasgornya dikasih.
tempat duduk dan meja tersedia seperti bangku panjang, hanya kebersihan dan parkir kurang, disitu juga ada lalat dan nyamuk, secara tempatnya terbuka di satu gang sempit.
selain nasgor, tersedia menu sate kambing juga dan aneka minuman.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2024
Apa yang dipesan?