Nasi Goreng Kebuli Jengki  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Nasi Goreng Kebuli Jengki

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Jengki No. 43B, Makasar, Jakarta Timur

Belum Buka - Jumat (18:00 - 24:00) 08561480069

08561480069

Belum Buka Senin - Selasa (18:00 - 24:00), Kamis - Minggu (18:00 - 24:00), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Kebuli Jengki [ Makasar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1592208345
    https://assets-pergikuliner.com/OAe8k-D61rBJoJ3h0v8LoUUQakg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1943474/picture-1592208345.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jLP8sxYqHiKWnbUa1e6IUJqPAoU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1943474/picture-1592208345.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Kebuli Jengki

Foto Profil Tigra Panthera

36 Review

Level 5

No Badge

3.4  

lawannya kebon sirih??!!

kalo bohong dosa.

tau nasi goreng kebon sirih?kalo gatau jangan ngaku warga jakarta ya.

tau harganya berapa? kalo gatau wajar.
tapi pasti tau dong rasanya gimana.

kalo tau #tigerfood nemu lawannya nih.

jadi deket rumah ada yg jual nasi goreng kebuli @nasgorkebulijengki , sebenrnya udah rada lama sekitar 3 taunan.tapi baru saya ulas skrg. karena dulu sempet ga stabil rasanya dan skrg udah epic comeback.

lokasinya di jl jengki. nah ini dia rasanya menurut saya levelnya di atas kebon sirih dengan harga yang jauh dibawah kebon sirih, porsinya cukup cengli lah. tapi namanya kebon sirih the legend pasti ga ada yang ngalahin walau rasanya kalah.
dulu sempet rasanya ga stabil kadang enak banget. kadang biasa aja. tapi se biasa ajanya juga enak tapi ga yang lebay, kayaknya gara gara yang jaga ganti ganti terus jd ga stabil. dan dulu pernah ada momment ini nasgor enak parah. dimana daging kambingnya masih bau daging kambing dan dia ngasih bagian tetelan. wah itu pecah banget.

tapi sayang seribu sayang, di momment daging kambingnya masih bau kambing yang suka cuma saya doang. terus akhirnya dia bikin daging kambingnya udah ga bau kambing. jadi ya b aja deh kalo buat saya. buat banyak orang daging kambing yang ga bau itu enak. tapi buat saya daging kambing ya harus ada aroma kambingnya. dan skrg dia kebanyakan dagingnya. lemaknya jarang.

dan skrg dia packagingnya udah gamake styrofoam lagi tapi harganya naik :( yaudah langsung aja lah

impresi rasa:
seperti di awal tadi ini lebih enak daripada kebon sirih. tapi kalo kebon sirih kambingnya masih bau kambing (mantep pol) dan dia idahy engga. dan rasa nasinya lebih kenceng jauh rempahnya daripada kebon sirih. dagingnya empuknya standard aja. ga yang empuk bgt. dan dia yg gawatnya lagi dia masaknya pake wok gitu terus ada mau asap gitu. jadi kayak Chinese technique tapi Mideast flavor

untuk acarnya dia enak tp b aja. lebih enakan kebon sirih.
kalo saya biasanya kuah acarnya rada banyak biar kecampur nasi dikit

scoring
rasa: 86
harga: 20k

jualannya pake mobill gituu dapurnya di mobil

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?