Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Mafia

Pedesnya berasaaa

oleh Pinasthi K. Widhi, 12 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia

Haiiii ini ceritanya gue abis ujian di suatu tempat kursus di daerah Tebet terus laperrr bgt, butuh makanan yg beratĀ², dan setelah berpikir cukup lama akhirnya kita memutuskan buat makan di Nasi Goreng Mafia ini~
Menu yg dipesan adalah:

* MIE GORENG TRIAD (27.5k). Gue pesen level 3 dari 5. Dan pedesnya sukses bikin banjir keringet.... Pedes cabe uleknya tuh berasa bgt. Utk tekstur mienya sendiri sebenernya sama aja kayak mie tek tek gitu, isiannya ada ayam suwir, telur, dan ebi. Serta ada potongan timun yg cukup utk meredam pedasnya sambal tsb.

* PAKET HEMAT LUAR BIASA (25k). Nah ini tuh isinya nasi, ayam goreng yg diatasnya dikasih sambel bawang, kol goreng, timun, dan ada es teh manisnya jg. Paketannya asiq sih, murah lagiii. Porsian ayamnya besar. Sambal yg dipake mirip sama sambal yg ada di mie goreng.

* NASI GORENG BAWANG MERAH (22k). Ini salah satu tipikal nasi goreng yg gue suka sih, nasgor tanpa kecap! Ya walaupun ini warnanya pucet bgt tp enaaak. Dan ga pedes. Sayangnya menu ini ga pake kerupuk...

* TEH TARIK (8k). Rasanya sih kayak teh tarik kemasan gitu, tp oke kok buat menahan pedasnya mie triad :"")

* ES TEH MANIS (6k). Yhaaa rasanya sama aja seperti teh manis pada umumnya.
Utk tempat, nasgor mafia ini nyempil bgt. Trus suasananya jg agak panas karena cuma pake kipas angin aja. Makanya pas kepedesan dan banjir keringet, gue jd benerĀ² lepeqqqq.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Goreng Mafia

(Indonesia)

Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

103 Makasih