Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Mafia

Pelopor Nasi Goreng Rempah

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 13 November 2018 (2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia merupakan pelopor Nasi Goreng rempah di Indonesia. Emang harus ada yg bedain sih dari Nasgor lainnya.

Dan sebenernya gw suka banget rempah2, karena efeknya bagus ke badan. Sayangnya Opik ngga suka, jadi ngga pernah lagi kesini. Kecuali ada yang ngajakin yah.

Untuk porsi cukup mengenyangkan, dan ada jenis nasgor yang rempahnya terlalu tajam (bahkan untuk yg penyuka rempah). Kalo makan disini harus kuat sama bau masakannya yang menusuk, dan sesekali bikin bersin.

Yang disuka, disini disediakan menu lauk pendamping Nasi Goreng. Cocok buat yang makannya banyak, atau biasa makan dengan lauk beragam.

Menu yang dipesan: Gangster, Yakuza

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Goreng Mafia

(Indonesia)

Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

393 Makasih