Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Mafia

Ada Rasa, Ada Porsi & Ada HUH HAH

oleh Aditia Suherdi, 07 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia.. Sering banget sih denger nama ini..
Karena katanya nasi gorengnya ada level Pedasnya.. Jadi makin tertantang..
.
Okelah dihari libur akhirnya jalan2 lah ke Tebet.. Dan langsung aja nih nyari Nasgor Mafia yg lg hits..
Lumayan lah jalan 15menitan dari Stasiun Tebet ke Lokasi..
.
Ternyata belum cukup ramai.. Kemudian lihat menu.. Bingung mau pesen apa.. Pada akhirnya pesen nasi goreng andalan disana.. Yaitu..
Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Brandal & Nasi Goreng TRIAD.. Tidak lupa ekstra Toping Pete, Extreme Kikil & Kol Goreng.. Dengan Minuman berbahan Yakult.. Es Anggur Yakult & Es Sirsak Yakult
.
Hidangan yang pertama datang adalah.. Minuman.. Haha
Ya iyalah pasti kebetulan kering juga tenggorokan abis jalan.. Untuk minuman Sirsak Yakultnya lebih enak dibanding Anggur Yakultnya.. Tapi rasa Yakultnya tidak begitu terasa..
Tidak Lama kemudian datanglah menu utama beserta topping2 tambahan..
Kita icip - icip deh..
1. Nasi Goreng Kambing (tidak Pedas) .. Disni beneran berasa asli rasa nasi gorengnya yang menurut saya ini enak.. Daging kambingnya pun tidak pelit ini enak.. Dan saya suka..
2. Nasi Goreng Triad (level sedang + Pete) .. Uhh petenya disini menggoda sangat.. Pas diicip.. Beeh sedeng aja pedesnya segini .. Ahaha.. Beneran maknyos.. oh iya nasi goreng Triad ini nasi goreng dengan campuran Ebi & Cabai merah ya.. Ebinya berasa.. Petenya jga juara banget ini.. Maknyos..
3. Nasi Goreng Brandal (Level 4).. Maygaat tadinya mau cobain lebel 5 tapi ga berani.. Dan ternyata benar saja.. Level 4 ini bikin saya mau nangis.. Pedesnya itu duh.. Bikin mau makan lagi tapi pedes.. Wkwk.. Oh iya Nasi Goreng Brandal ini berbahan kemangi dan campuran rempah.. Emang beneran berasa sih kemangi n rempahnya..
Oh iya saya pikir extreme kikil itu apa.. Ternyata kikil sapi di cabe ijo.. Dan itu pedesnya luar biasa.. Tapi yang saya suka Kikilnya empuk banget.. Jadi enak pas dicampur nasi.. Kol gorengnya jga do goreng tidak gosong jadi mash ada manis2 kolnya.. Dan porsinya banyak..
.
Secara keseluruhan okelah dengan harga yang ditawarkan.. Rasanya OK, Porsinya apalagi.. Pedesnya nonjookkk bgt bikin Huh Hah..
.
Tapi emang sih tempatnya ga begitu besar dan kurang begitu bersih.. Tapi worth it lah bagi yang suka pedes dan kelaparan... Haha

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia
Foto Makanan di Nasi Goreng Mafia

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Brandal, Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng Kambing, kol goreng, extreme kikil, pete, Es Sirsak Ykult, Es Anggur Yakult

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Goreng Mafia

(Indonesia)

Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Aditia Suherdi

21 Review

35 Makasih