Nasi Hao Hao  [ Indonesia ]
3.4 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Nasi Hao Hao

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Madiun, Menteng, Jakarta Pusat

Tidak Buka Lagi

Tidak Buka Lagi Senin - Sabtu (08:00 - 20:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Hao Hao [ Menteng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544697797
    https://assets-pergikuliner.com/0UVmgQgtLJtrxEsChKTFsFUAHTE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188098/picture-1544697797.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ppBoGSUaa89zUUicZZfCXrENu4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188098/picture-1544697797.PNG 2x
    385290
  • Picture 1544697798
    https://assets-pergikuliner.com/nBfZa0TJt8qarA1Eoa5wExSQfoo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188099/picture-1544697798.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3nEH-T4o4ACsyBDU9DHf5OLkuTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188099/picture-1544697798.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Hao Hao

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

#NasiFirst

Suka sama taglinenya, orang indonesia kebanyakan banget, suka makan nasi. pertama kali nyobain di fetival food gbk. jadi harganya harga cashback, masih murah. wadah kotaknya emang gede sih, tapi nasinya paling diisi kurang dari setengahnya deh, dan ikannya kecil kecil potongannya digoreng pake terihu, nah terigunya ini yang banyak. soal rasanya yaa standar sih, ga ada yang spesial. tapi lumayan lah buat ganjel makan di gbk.

Tanggal kunjungan: 11 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

394 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Beli di pop up GBK

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

instagram: @eatfotainment

Nyobain sebenernya yang di cabang GBK, kayak pop up gitu. Tergiur dengan gambar dorynya yang tebel dan kayaknya gurih. Nasinya sendiri ga kebayang rasanya gimana. Coba aja tapi kaan

Nasi hao hao ini nasi goreng tapi lebih ke butter ya bumbunya daripada kecap. Ga overgurih tapi taburan wijennya memperkaya rasa. Sayang dorynya buatku kekecilan. Ga kayak di foto. Kudu colek pake saos mayonya biar enak 👍🏻 untuk pesen ulang akan mikir-mikir

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

Level 7

Kopi

3.6  

Nasi goreng berbahan dasar ikan

Aku kesini karena ngeliat youtuber kuliner gitu so langsung tancap gas kesini. Tempatnya rada tersembunyi gitu jadi di depan mesjid sunda kelapa kan banyak jajanan kaki lima gitu nah masuk ke gang nya. Aku pesen nasi hao hao grilled dory dan pacarku mesen nasi cakalang. Pas kesini sepi sih yg makan disini karna biasanya di gofood. Rasanya standar nasi goreng tapi ini plus nya karena ada additional nya yg jarang2 org pake kali ya mgkin ini ciri khas nya bisa pake cakalang, roa, telor, dan semua yg berbahan dasar ikan. Tapi untuk harganya lumayan pricey, porsi nasi gorengnya ga begitu banyak, keliatan penuh karna ditambah ikan nya aja.

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2021
Apa yang dipesan?