Nasi Uduk 126  [ Indonesia ]
3.54 13 review

Nasi Uduk 126

[ Indonesia ]
3.54 13 review

Nasi Uduk 126 [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486027784
    https://assets-pergikuliner.com/-mAxiqgKMtBHWJTaF7QLmYIybPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455252/picture-1486027784.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1ctpsIm-iI4zM5QBN1snkT9PVwE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455252/picture-1486027784.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582184967
    https://assets-pergikuliner.com/uPTx-8GXvMBBjzr4rH5yNfXuQoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854269/picture-1582184967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EwQPmTndRQeXnpUgOkurPPFSB_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854269/picture-1582184967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582184967
    https://assets-pergikuliner.com/-pcXbqtKPReb9J_j_DQYqhfURfg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854270/picture-1582184967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nyHv7pb2arUTcbRobLJnE4etbCY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854270/picture-1582184967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633692063
    https://assets-pergikuliner.com/qAZvQ0Y_gMCV8Do5xTSkivjiW1s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2321448/picture-1633692063.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/boGPzCVp95-1V8ARP87XB2eW3ew=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2321448/picture-1633692063.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486725171
    https://assets-pergikuliner.com/BrFmpkwR1QBcRVllI_HYld4mbsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/462713/picture-1486725171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HzW5SvaU__0eBymg6Hvvr_bnnEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/462713/picture-1486725171.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486725194
    https://assets-pergikuliner.com/bmXs2byrPKFzRE8OzQaHKVJGyho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/462714/picture-1486725194.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6MmoAeWSFjtghhVEKdB_kiNK26o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/462714/picture-1486725194.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561478972
    https://assets-pergikuliner.com/IC2X6Bn_4gAoizLgH_Ozt4fjCyg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1460765/picture-1561478972.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lmjY7tio6zY1ytCMmxshK26Oc8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1460765/picture-1561478972.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk 126

Foto Profil Evy Okta

1 Review

Level 1

No Badge

1.8  

sate udang bakar

kalo mau beli udang / cumi harganya kemahalan , gak worth it , penjual gak ramah , 

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.6  

Lumayan

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kedai nasi uduk yang satu ini menjual nasi uduk berwarna hijau yang terbuat dari pandan.

Nasi uduknya not bad, at least masih terasa gurihnya walau akan lebih enak kalau lenih gurih.

Buat lauknya aku cobain tahu goreng , usus goreng & pete goreng.

Tahu gorengnya cukup lembut dan ususnya gurih + nggak berbau. Namun dengan harga yang ditawarkan, menurutku agak mahal karena rasanya cenderung standar.

Aku pesan via Grabfood dan 1 tusuk sate usus 10 ribu. Nasi uduknya 9.600.

Menu yang dipesan: Nasi uduk + Lauk

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Wangi Nasi Uduknya...

Wah bingung mau makan malam apa. Kepikiran kalo daerah Jembatan Lima atau Krendang banyak makanan malem nih. Langsung keliling deh dan pada akhirnya jatuh ke pilihan Nasi Uduk Pandan Hijau 126. Unik deh Nasi Uduk-nya berwarna hijau nih. Pesen beberapa lauk untuk mendampingi Nasi Uduk tersebut.

Nasi Uduk Pandan IDR 8.000
Berwarna hijau dan beraroma pandan. Dalam satu piring berasa gurih dan rasa pandan. Sedangkan tekstur nasi ke keras, nah kesukaan banget sama tekstur yang beginian untuk Nasi Uduk. Rasa pandan lebih kuat dibandingkan dengan rasa gurih dari santan.

Ayam Bakar Manis IDR 20.000
Wow bumbu meresap sampai daging. Serat ayam masih terasa deh di mulut. Sudah disediakan juga sambal tomat dan sambal terasi. Enak sambalnya, namun hanya disediakan sedikit saja.

Bakwan Jagung IDR 10.000
Ini sih juara rasanya. Garing dan cukup besar dengan rasa yang sulit dijelaskan ya.

Tempe Goreng IDR 3.000
Ukuran sedang dengan rasa bumbu manis dan gurih. Tempe digoreng dengan pas sehingga bagian dalam masih terasa lembut.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya

Lokasi : Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 126 AA, Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Pandan, ayam bakar manis, Bakwan Jagung, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

493 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi uduknya wangi

Nasi uduk pandan hijau ini, lokasinya dipinggir jalan besar daerah krendang. Tempatnya selalu ramai pembeli, bisa bungkus bisa dinikmati di tempat.
Tersedia meja dan kursi yang cukup banyak, karena tempatnya juga luas.
Nasi uduk disini beraroma pandan, wangi dan menggugah selera. Tersedia aneka macam lauk untuk dinikmati bersama nasi uduknya, ada ayam, ati ampela, udang, sotong, tahu dan tempe, serta sayuran lalapan.
Sambal disini pedes nampol, sekali makan berasa nagih banget. Lauk yang dihidangkan juga diproses pas kita pesen, jadi masih panas, dan enak banget pastinya.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Pandan

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak Banget

Lagi di daerah sini dan pengen cari makan malem, akhirnya ketemu nih nasi uduk hijau yang kayaknya menarik dan kebetulan pernah nonton youtuber nge review disini jadi makin penasaran deh.
Tempat nya biasa gitu, tapi ya namanya tempat nasi uduk biasanya emang model begini sih.
Kebetulan pas kami sampe langsung hujan, jadi makin nikmat nih makan nya 😂
Kami cobain :
1. Ayam Bakar
Ayam nya ga begitu besar, kayaknya pake ayam kampung kali ya. Soalnya aku ga begitu mengerti soal per ayaman 😂 rasanya sih enak dan bumbu nya cukup meresap, yang bikin nagih itu sambel nya yang manthul.

2. Ayam Goreng
Sama sih ayam nya kecil juga dan yang ini lebih tipis mungkin karna bagian paha atas. Cuma rasanya enak dan garing.

3. Bakwan Sayur
Ukuran nya cukup gede dan lumayan lha untuk menu tambahan nasi uduk paling mantep biasanya dengan bakwan beginian.

4. Tempe Bacem
Rasanya enak banget, bumbu nya cukup meresap dan lembut banget tempe nya.

5. Sayur Asem
Porsi nya cukup besar, tapi sayang kuah nya kurang nendang. Isian nya juga cukup banyak sih.

Place : 5/10
Price : 6/10
Taste : 8/10
Service : 7/10

Overall sih ok, cukup suka sama rasa2 nya. Ada macem sih seperti cumi, udang, dll. Untuk nasi nya juga wangi karna pake pandan asli, kalian bisa lihat stock nya langsung disana kalo mereka lagi bersih2in dan siapin buat masak nasi uduk nya 👍

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2021

1333 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Uduk Nyamm

Nasi Uduk lezat dan nikmat, lauk nya ayam bakar, tahu goreng, tempe goreng, kentang goreng plus sambal kacang dikasih kecap manis. Mantap banget! uenak... Ayam nya kampung, jadi daging empuk, ga keras. Ada sambal terasi juga, mantap pedas nya. Disediakan lalapan gratis, ada kol dan timun. Selain ayam ada juga bakso sama otak - otak.

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Manis Paha / Dada, Tahu, Tempe Bakar / Goreng, Kentang

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1505 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.0  

Nasi uduknya pulen

"Nasi uduk 126" At jalan jembatan 5 No.126 AA,Tambora,Jakarta barat
.
.
Berkunjung ke kedai nasi uduk yang terkenal akan nasi uduk hijaunya di mana disini menggunakan campuran pandan agar nasi uduknya dapat berwarna hijau
.
.
Untuk menu2 lainnya terdapat juga ayam ataupun bebek yang bisa di goreng ataupun dibakar,untuk dibakar terdapat dua jenis yaitu bumbu manis dan bumbu rujak
.
.
Selain itu pula juga terdapat udang,cumi,sayur asem,tempe bacem / goreng,dan juga tahu
.
.
On this frame
1.Nasi uduk pandan
Price : IDR 8.000
.
.
2.Ayam bakar (manis)
Price : IDR 16.000
.
.
3.Tahu
Price : IDR 12.000
.
.
4.Tempe bacem
Price : IDR 3.000
.
.
5.Sayur asem
Price : IDR 15.000
.
.
6.Bebek bakar
Price : IDR 45.000
.
.
Untuk tekstur nasi uduknya cukup pulen dan agak berbeda dengan nasi uduk biasanya
.
.
Untuk ayam bakarnya biasa saja,demikian juga dengan sayur asem,tahu,dan juga tempe bacemnya
.
.
Untuk bebek bakarnya dengan rasa bumbu rujak yang relatif standard dikarenakan rasa yang hanya terdapat di bagian luar saja,tidak sampai ke dalam dagingnya
.
.
Overral for taste : 7.3/10

Menu yang dipesan: Sayur Asem, Ayam Bakar, Tahu, Tempe Bakar, Bebek Bakar, Nasi Uduk Pandan

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.2  

Nasduk enak

Nasi uduk yang satu ini bener bener enak. Gw pesen paket nasi uduk ayam bumbu rujak. Nasinya gurih banget, trus dikasih tahu, tempe, timun sama kol. Ayamnya juga enak banget berasa bumbu rujaknya. Trus dikasih juga kek pudding gitu, enakk. Selain ayam ada cumi, udang juga. Harga paket ayam ini 30 ribuan. Murah dan enak.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Manis Paha / Dada, Nasi Uduk Pandan

Tanggal kunjungan: 25 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Ayam Bakarnya lebih enak daripada Nasi Uduknya...

Tagline nya Nasi Uduk Pandan Hijau tapi sepertinya Nasi Uduk ini lebih identik dengan Ayam Bakarnya deh...

Jujur Nasi Uduk Pandan Hijau nya tidak berasa wangi sama sekali lain hal nya dengan Ayam Bakarnya yang mempunyai cita rasa yang enak...

Awalnya mengira Nasi Uduk ini merupakan Nasi Uduk muslim tapi kenyataan nya tidak pemiliknya merupakan orang tionghoa...

Cukup asyik Nasi Uduk ini karena mempunyai berbagai pilihan lauk & cukup ramai lokasi Nasi Uduk ini dikunjungi oleh para pembelinya terutama jam2 makan...

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Pandan, Ayam Bakar Manis Paha / Dada, Tahu, Tempe Bakar / Goreng, Ati / Ampla, usus, Pete Goreng / Bakar

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1146 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi uduk pandan hijauuu

Liat review nya hang bagus langsung tertarik ksini, disini pesen ayam bakar manis, udang bakar, tempe.
Suka parah sama ayam bakar manisnya bumbunya itu perfect banget sampe nambah 2x kalo udang bakarnya agak bau ya masih bau amis gtu, tempenya enak dibakar.
Harganya terjangkau banget sih & lumayan bersih lah.
Oiya sambelnya enak banget yg pedes (ada 2 jenis) & uda free lalapan! ❤️

Tanggal kunjungan: 18 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Des 2022
Apa yang dipesan?