Nasi Uduk Aquarius 94  [ Indonesia ]
3.74 7 review

Nasi Uduk Aquarius 94

[ Indonesia ]
3.74 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Warung Tenda Taman Sunter Indah
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Rabu (17:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Aquarius 94 [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561087239
    https://assets-pergikuliner.com/LIvyIlgowuoemhRcLUquqRC467E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454483/picture-1561087239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g-qj0RGPISMworTSJmnBZFEhZIg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454483/picture-1561087239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561087269
    https://assets-pergikuliner.com/ouGx8N8PMEk2wqMxUCD8V4OUzq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454484/picture-1561087269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CxEvUvVE9KXnQmbytbpdx1iS598=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454484/picture-1561087269.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561087269
    https://assets-pergikuliner.com/T6T8BQgXPXmZKmczP2g8dUVLShY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454485/picture-1561087269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ABj5BbPSyLefSEKORmOX-N2uBNQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454485/picture-1561087269.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571500199
    https://assets-pergikuliner.com/cRQiTXbdHOxu50Z2PQF-4u2NGAw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1642616/picture-1571500199.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LEmaolO8-WQyqNJlSSBl_vq-S34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1642616/picture-1571500199.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Aquarius 94

Foto Profil Sidarta Buntoro

98 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Termanteb

Malem2 gini paling enak nyari nasi uduk. Nasi uduk paling endes tuh di kali sunter namanya nasi uduk aquarius 94. Nasi uduk nya wangi bgt plus sambel nya itu loh, manteb abis

Menu yang dipesan: Pete Goreng, Nasi Uduk, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

841 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Langganan anak kampus

“Nasi uduk aquarius 94” At warung tenda taman sunter indah, sunter, Jakarta utara ( buka pukul 5 sore)
.
.
Nongkrong di kedai nasi uduk yang merupakan salah satu langganan biasanya oleh anak2 kampus yang lapar di malam hari
.
.
Untuk aneka hidangannya seperti nasi2 uduk pada umumnya yakni ayam,jeroan, tahu tempe, dan juga aneka sayur
.
.
On this frame
1.nasi uduk
Price : IDR 7.000
.
2.sate usus
Price : IDR 6.000/tusuk
.
3.tahu
Price : IDR 5.000/porsi
.
4.ayam
Price : IDR 18.000/PCS
.
.
5.kol goreng
Price : IDR 5.000
.
Untuk sate ususnya harus request jikalau ga terlalu demen yang garing kering karena umumnya digoreng garing kering bersama dengan ayam gorengnya
.
.
Untuk ayam bakarnya lebih recomend dengan rasa yang manis dan juga meresap hingga ke daging
.
.
Taste : 7.9/10

Menu yang dipesan: Sate Usus, Nasi Uduk, Tahu, kol goreng, Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Huntandtreasure.id

176 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan enak Harga Kaki lima

IG : @huntandtreasure.id

Jarang-jarang nemuin makanan kaki lima tapi super enak kaya gini.
Disini kita pesen 2 Ayam goreng , 1 Ayam Bakar, 2 Kulit, dan 3 Nasi uduk.
Nasi uduknya (7k) disini wangi banget dan rasanya enak banget bisa dilihat dari warnanya beda sama nasi uduk lainnya. Nah untuk ayam gorengnya enak bumbunya sangat meresap, nah kalau kalian ga mau makan goreng-goreng kalian bisa makan ayam bakarnya. Kulitnya juga cruncy banget sih  

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Bakar, Ayam Goreng, kulit

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

165 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta

4.4  

Tempat kaki 5, rasa bintang 5

Favorit banget mampir makan kesini...

Selain ayam bakarnya yg enak, sate2an enak banget, ampela & ususnya ajib ✌🏻, apalagi lele bakarnya.. behh.. favorit banget.. 100% enak..

Recommended to try..

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Murah dan Enak

Nasi uduknya gurih trus bawangnya boleh nambah.  Mantep deh.  Selalu puas kalau makan kemari.  Pasti nambah.  Karna nasi uduknya murah cuyyy.  Sayang aja suasananya bikin ga sempurna.  Karna banyak pengamen dan gerah.  Siap2 deh uang receh.  Haha

Menu yang dipesan: Nasi uduk (6k), ayam goreng paha (15k), lele(15k), tahu dan usus(4k), tempe(2k)

Tanggal kunjungan: 08 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

4.0  

Nasi uduk enak!

Udah sering makan disini. Lokasinya ada di tenda sunter yang bukanya sore sampe malem, sebelahan sama bakso gallant. Tempatnya dari kecil sekarang gede saking lakunya.

Paling suka nasi uduknya disini gurih banget trus dikasih suwiran telor dadar diatasnya bikin makin enak!

Ayam goreng dll nya juga enak2 semua bumbunya berasa. Porsi nya juga oke ngenyangin dan yang paling penting harganya murah banget. Makan kenyang paling abis 30ribuan. Hahahahaha.

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

Level 11

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Nasi uduk enak murah meriah

Nasi uduk ini sudah ada dari sejak saya SD dan selalu ramai tiap hari. Dulu yang dari 1 tenda sekarang uda jd 2 tenda saking rame nya. Saya pesan nasi uduk, usus goreng, tempe goreng dan ayam bakar dada. Semua nya cuma IDR 22k!
Nasi uduk nya wangi, apalagi kalau pake banyak bawang goreng, my favourite combination kalau makan nasi uduk. Mungkin saya bisa makan pake bawang goreng doang tuh nasi uduk haha. Usus nya di goreng ga terlalu kering tapi juga ga basah, buat saya sih pas. Ayam bakar nya juga cukup empuk walau bagian dada dan bumbu nya juga meresap. Kalau sambal nya juga enak, patut dicoba!

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Bakar, Tempe Goreng, usus goreng

Tanggal kunjungan: 25 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat