Nasi Uduk Bu Sum  [ Indonesia ]
3.77 19 review

Nasi Uduk Bu Sum

[ Indonesia ]
3.77 19 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.1

Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta Pusat

Hampir Tutup - Jumat (22:00 - 03:00) 081317255702

081317255702

Hampir Tutup Senin - Jumat (22:00 - 03:00), Minggu (22:00 - 03:00), Sabtu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Bu Sum [ Mangga Dua ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 30 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1521435478
    https://assets-pergikuliner.com/8cwiHlA0GdoQWVkLtOg0rvCYgP0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/857781/picture-1521435478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YfY5ul3_IXAaUlm_bnW1OmdzkAY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/857781/picture-1521435478.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549013253
    https://assets-pergikuliner.com/rsSMj0JjwzjcudwyhIeo6wHGiq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1250167/picture-1549013253.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AHufQ09a8uG5eCUkbYUvPO_cPrI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1250167/picture-1549013253.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549013254
    https://assets-pergikuliner.com/0jsA7o9_UTedaKcSS5QchuMHx0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1250168/picture-1549013254.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XsRPfp5djWryEUqmPJnc2ECSMGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1250168/picture-1549013254.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574233125
    https://assets-pergikuliner.com/rvHWSygTG4sMCyJsLQ9hPTEBXgU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695595/picture-1574233125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ubS7O5pPFprGL1TH7AyUK5FPj3A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695595/picture-1574233125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574233125
    https://assets-pergikuliner.com/Zcn5FlkceM-waojlTXXXnaYjxwo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695596/picture-1574233125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JkoA9mm6HxkCPfaSOLFMFwE_bR8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695596/picture-1574233125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574233126
    https://assets-pergikuliner.com/_C2GYLvJbhThD0WxpqaH_w8GFhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695597/picture-1574233126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TvWuzc3eO9MvqdHw6xfmqaOC0CA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695597/picture-1574233126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1414813347
    https://assets-pergikuliner.com/8UwmaXwRv8_qgbJ-oEH5VcDnxwY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15877/picture-1414813347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w71Sv9soQeEBh_b1dHMHgbe_if4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15877/picture-1414813347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521276684
    https://assets-pergikuliner.com/NUq0sm7I1n3bIx_FvA5ZDnMzpzc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856894/picture-1521276684.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5NAukqoztLYA5af98SIzu4TQCnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856894/picture-1521276684.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521276702
    https://assets-pergikuliner.com/7mwlhTaHvSlvpGkJhamyEgzEAZ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856895/picture-1521276702.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JLYsvOlCiNPF71nfczJKo_qb2AA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/856895/picture-1521276702.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541168098
    https://assets-pergikuliner.com/xZZRQBpuMqJts4PRxSlH6MbfVP8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135212/picture-1541168098.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YanhEnwC3Mk4xkjpL-a0dtugjIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135212/picture-1541168098.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Bu Sum

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2019

629 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan Nasi Uduk Tengah Malam

Buat yang suka kulineran malam hari, wajib cobain Nasi Uduk Tengah Malam ini, letaknya ada di daerah Kota Tua, Mangga Besar. Nama Ibu Sum ini juga sudah cukup terkenal dan salah satu kuliner legendaris disini.

Kalau kalian makan disini sudah pasti selalu ramai, untuk tempat ada yang outdoor dan indoor, meja dan kursi cukup banyak jadi ga perlu khawatir ga kebagian tempat. Tempat parkir pun aman, ada yang ngatur.

Yang bikin makan nasi uduk disini menggiurkan itu pilihan lauknya yang banyak sekali, dari gorengan, lauk wajib nasi uduk sampai lauk seperti di warteg semua ada dan lengkap.

Untuk rasa semuanya enak, nasi uduknya juga enak, lauknya semua enak ga ada masalah kalau untuk aku. Cuma pesanku hati-hati lapar mata aja, karena nanti bisa membengkak tagihannya diakhir🤫

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

964 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Uduk Maknyus

nasi uduk maknyus, gurih dan pulen.. lauk nya cukup ayam goreng, tahu bacem dan sambel terasi.. mantep deh! udah enak, murmer lagii..

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

484 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Banyak banget pilihan lauknya...

Udah lama banget penasaran dengan nasi uduk bu sum ini. Akhirnya kespean nyobain karena jam hukanya sekarang lebih cepet. Tempatnya sendiri kurang nyaman, tapi makanannya mantep. Disini tuh pilihannya beragam banget. Ak pesen mulai dari tempe orek, kikil, kacang panjang, cumi, jengkol, pete, dll. Terus dikasihnya tiap sayur juga ga pelit. Sekali nyendok sangat banyak. Sampe karena ak pilihnya beberapa lauk sayur, itu nasinya udah ketutupan lauk dan sayurnya. Overall rasanya enak2 dan recommended. Kalo menurut sodara ku yang enak banget itu jengkolnya, pas tekstur dan rasanya. Harganya juga oke banget.

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

480 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi uduk super terkenaaalll

Gilaa setelah sekian lama pengen cobain, tp krena buka nya malem jadi belom kesampean, akhirnya bisa cobaaa!
Pas dateng, rasanya pengen ambil semua lauk nya, hahaha menarik bgt semua nya.
Kita ambil bihun goreng, enak gak begitu lembek dan ga basah. Bakwan goreng! Ini wajib sih gila kriuk2 nya manteeppp! Pas kita pesen itu br selesai di goreng.
Cumi ijo, ini jga enak, ga begitu pedes, tapi dalem cumi nya msh ada yg kayak plastik nya gt. Tp empuk cumi nya.
Perkedel nya ini yg pdet bgt dan kurang asin sih.
Kentang kering, ini juga wajib bgt buat garing2 an, rasanya pas gt gurih ny.
Telor dadar nya jga mantep, tipe2 yg asin dan berminyak bgt hoho
Terakhir di tawarin kerupuk udang gitu
1 porsi nasi nya banyak bgt siii
Cepet pelayanannya, pelayannya udah cepet tanggap gt kayk ud biasa layanin banyak org. Walaupun ps kita dtg gak hectic bgt.
Daann yang terpenting adalah muraah!!! Kita makan begini 68ribuu, lauk nya mayan banyak hehe
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.4  

Nasi uduk yang murah + bikin kenyang

Udah sering denger tentang nasi uduk bu sum ini, tapi baru kesampaian nyobain baru - baru ini. Untungnya waktu dateng kesini, suasananya gak terlalu ngantri walaupun cukup ramai juga.

Disini kalian bisa milih berbagai macam menu yang disajikan, dan kalian cuma tinggal nunjuk lauk / sayur yang kalian inginkan. Nah, waktu itu aku nyobain nasi uduk dengan lauk keripik kentang yang tipis, otak-otak goreng, cumi asin pedas dan mie goreng. Rasanya enak, nasi uduknya gurih dan porsinya bikin kenyang banget. Suka banget sama keripik kentangnya




Menu yang dipesan: Nasi Uduk, keripik kentang, otakotakgoreng, cumiasinpedas

Tanggal kunjungan: 18 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

NAGIH POL 💥💥💥

NAGIH POL 💥💥💥

Beneran makanan supper yg super enak 🤗
Harus coba bihun, ayam goreng, ati ampla, tempe mendoan dan kangkungnya!!!

Kalo yg suka pete & jengkol juga pasti demen. Tp aku sih ga suka ;p

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1092 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Uduk Gurih & Pulen

Ini salah 1 kedai nasi uduk yang khusus buka di malam hari. Dulu buka jam 10 malam, sekarang udah buka mulai jam 8 malam.

Ortu suka banget makan disini nih. Semalam aku minta dibawaiin buat makan di rumah.

Aku cobain paket nasi uduk yang isinya perkedel, tahu isi dan tempe goreng.

Nasi uduk nya sih enak banget. Nasi nya pulen dan rempah-rempah nya sangat terasa. Cabai nya juga not bad sih. Rasanya ga cuma pedas aja.

Untuk perkedel standar aja menurutku. Sedangkan twmpe nya cukup enak. Tempe nya besar dan rasanya nggak hambar, melainkan terasa bumbu nya dan agak gurih.

Untuk tahu isi nya juga enak kalau dimakan bareng nasi uduk nya. Tahu nya besar dan crispy. Selain itu isi nya juga banyak dan nggak berminyak.

Porsi nya super ngenyangin nih. Kalau kalian ga mau makan terlalu banyak, 1/2 porsi juga udah cukup.

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

934 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Murah meriah

"Nasi uduk ibu sum" At jalan mangga dua raya No.57,pinangsia,Jakarta barat (buka malam hari)
.
.
Singgah di kedai nasi uduk yang memiliki jam buka yang cukup larut yaitu pukul 8 malam hingga subuh hari
.
.
Disini untuk lauknya bisa dipilih sendiri ala prasmanan mulai dari ayam,kikil,telur,hingga pete dan jengkol
.
.
Saya mencoba lauknya yaitu telur mata sapi,telur dadar,sate telur muda,perkedel,martabak,kikil,dan tak lupa sambal tomat goreng
.
.
-On this frame
1.Nasi uduk rames
Price : IDR 25.000
.
.
Untuk sambalnya lumayan cukup pedas,untuk nasi uduknya cukup pulen
.
.
Untuk lauk2nya juga termasuk oke dan cocok di lidah ala hidangan2 khas Indonesia
.
.
Bisa dijadikan salah satu destinasi jikalau lapar pada saat larut malam juga dengan harga ekonomis
.
.
Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: nasi uduk rames

Tanggal kunjungan: 02 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil wulanfung

Alfa 2018

156 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Nasi uduk maknyos

Nasi uduk bu sum udah terkenal banget yah apalagi di daerah mangga 2. Jam bukanya dr jam 8 malam. Jadi udah pasti nasi uduk ini buat makan malem punya. Parkirannya selalu ramai. Sayurnya banyak macam. Aku pesan nasi uduk pakai jamur + bakwan jagung + cumi (30 an rb). Nasi uduknya berasa, jamur nya terlalu asin buat aku, bakwan jagungnya crispy dan enak, cuminya mantep banget nih di masak balado tp ga gt pedes banget. Pelayanan juga cepat dan ramah.

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rendy Wijaya

13 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Nasi uduk maknyus

Malam2 cari makan gk sengaja ketemu tmpat makan nasi uduk yg uda lumayan terkenal juga (tempatnya rame tapi msh dpet tempat)

Pas baru masuk liat makanannya dimeja wow banyak bangett jd bingung mau pilih yg mana, memang tempat ini bikin org kalap makan.

Akhirnya pesen nasi uduk pake mie, telur dadar, orek,perkedel dan tempe goreng ditambah kuah gulai (menu sederhana). Suapan pertama si paling enakk nasi uduknya nampol bangetttt dan lauknya paling suka mie dantempe oreknya kriuk2 manis gitu...

Harganya gk trlalu mahal si kalau dibandingin sama rasa worth it 30kan uda sama es teh dan mineral botolan.

Pelayanannya juga lumayan cepet loh.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat