Review Pelanggan untuk Nasi Uduk Janda

Sarapan Nasi Uduk Janda

oleh Saepul Hidayat, 30 Juni 2021 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Nasi Uduk Janda
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nyobain sarapan nasi uduk janda lagi. Lagi, iya lagi karena sebelumnya udah pernah coba juga. Pesan lewat ojek online menu Spesial Rendang Daging Empuk. Tapi isinya ga cuma rendang, ada juga tahu isi atau gehu, telor dadar yang lumayan banyak minyaknya, bihun dan sambel yang dibungkus pakai vacum pack gitu.

Tekstur rendangnya sesuai namanya, empuk banget. Bumbunya juga gurih. Tahunya lumayan berasa gurih tapi yang kurang ada rasanya itu telur dadarnya yang lumayan berminyak. Waktu sampe, nasinya masih hangat jadi nambah sebuah kenikmatan saat makan. Oh iya sambalnya kurang begitu pedas. Masih lebih pedas omongan tetangga. Hehehe

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Spesial Rendang Daging Empuk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Uduk Janda

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 9, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.1
Rasa:2.9
Suasana:3.0
Harga:3.2
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

330 Review

320 Makasih