Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya  [ Indonesia ]
3.36 22 review

Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya

[ Indonesia ]
3.36 22 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.8

Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (13:00 - 23:00) 021 58358260

021 58358260

Belum Buka Senin - Minggu (13:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/fNlNXXjQUzOZ_Sg3Zhj076AcaLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541674/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xj8iezjNNjmxq43AvwrcCVHMH5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541674/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/h81gxTuJN3q19ZwtspajCkLRMhk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541675/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MWLRlsM1GH4R-LD4pbHcs1_jMQs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541675/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/jnKI9SrWfQ8-_l_WHfmJ-52qjzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541676/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KbeY2glkQOXNx7wTJrym_7heMJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541676/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/x-ZQGDXAVS4CWqxXyhY7dntIUFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541677/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/29IBQfV66gS7Z4qEol9Ydqrk0g4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541677/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1414673615
    https://assets-pergikuliner.com/jJBzBNkFW7nGJ7JOmwXoWsPG0Ac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15784/picture-1414673615.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KYa9WWtbquZRCcQugO1ou_46TcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15784/picture-1414673615.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134147
    https://assets-pergikuliner.com/0hBBclAM9n_goGSWpY14oQRwwlA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26766/picture-1421134147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mPCnPi99O0ZuX6EVZwhQLsE6b5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26766/picture-1421134147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134152
    https://assets-pergikuliner.com/qFwlb2FGMfI5eNw_axXjHA_oiJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26768/picture-1421134152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IlrHy2rmGLYFUNN2CKyWbRXzuAM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26768/picture-1421134152.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134155
    https://assets-pergikuliner.com/f0NwH1fakOwzagNyzyBkKG9y2wI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26769/picture-1421134155.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7q6BjYTNo-K7volB0aSgGcyPj1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26769/picture-1421134155.jpg 2x
    385290
  • Picture 1429925408
    https://assets-pergikuliner.com/hfjGnxVKC7Y1U3rUmC0LqtmQjSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50522/picture-1429925408.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ntYj8MxWHZzqikp7_dgZV_2Xe00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50522/picture-1429925408.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510146012
    https://assets-pergikuliner.com/25jobcIic89nS33W7_13JnDFSys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729091/picture-1510146012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NJd2QTdBV5FHGFtFLE4bSpjSAO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729091/picture-1510146012.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526555184
    https://assets-pergikuliner.com/ipJr9ZSr1Y2mlbZk7G5C6jupW3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925036/picture-1526555184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1xdFOeuoP6hgMGztwSgX3dhFmwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925036/picture-1526555184.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya

Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Met Makan...

KENYANG POLLL...

Makan siang dulu nih di tempat yang selalu rame, namanya Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya. Pesen dong Asinan, Uduk, beserta teman temannya.

Asinan IDR 18.000
Hmm Asinan ini sih seger dan enak loh. Pedes pedes enak gitu dengan kerupuk yang kriuk dong.

Ayam IDR 21.500
Empuk deh ini ayam ya. Rasa rempah cukup berasa nih.

Tahu atau Tempe IDR 3.000
Uhh rasa remlahnya berasa nih. Perlu dicocol ke sambal ya.

Uduk IDR 7.000
Pokoknya perlu nambah deh kalo makan uduk ini ya.

Salam sehat 💪😁💪

Lokasi : Jl. Pesanggrahan No No.169, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Asinan, Ayam Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, uduk

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Sedap banget

Ini salah satu tempat favorit kalau mau makan nasi uduk yang enak, wangi dan bikin ketagihan. Ditambah sama aneka lauknya yang banyak dan lezat semua. Wajib pesen kalau makan disini pete, lalapan, ati ampela sama babat serta paru yang empuk dan enak nih. Sambelnya dikasih sambel kacang sama terasi tinggal dicampur jadi tambah sedap sambelnya.

Tanggal kunjungan: 30 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

493 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi uduknya wangi

Nasi uduk disini lokasinya dipinggir jalan besar daerah pesanggrahan. Tempatnya cukup besar, memanjang, toilet letaknya diluar tapi disampingnya, area parkir juga cukup tersedia, tempatnya terbuka, jadi tidak ada AC, hanya kipas angin, tersedia juga wastafel.
Terdapat meja dan bangku panjang sebagai tempat duduk.
Nasi uduknya wangi, dibungkus kecil segitiga, dengan daun pisang, diletakkan beberapa dipiring disetiap meja untuk kita kalo nambah nasi uduknya, dan ada taburan bawang goreng dinasinya.
Untuk lauknya, seperti biasa, ada ayam, tahu, tempe, jerohan, lalapan, dll yang digoreng/bakar sesuai pesanan kita.
Sambalnya ada dua macam, yaitu sambal kacang, dan sambal rawit.
Pelayanan disini ramah, dan juga kooperatif, dan juga cepat.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Tahu Goreng, Lalapan

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1465 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Lumayan

Kawasan puri, kembangan, ini memang terkenal akan banyak sekali kuliner2 baik yang tradisional maupun kekinian
.
.
Kali ini Nyobain kedai nasi uduk di Hj ellya yang saya lewat sini ramai sekali padahal sudah bukan jam makan malam
.
.
Untuk menunya tersedia seperti babat, iso,usus ayam, ayam goreng, paru, serta sambal kacang seperti pada umumnya
.
.
Tempat : Nasi uduk ayam goreng Kebon kacang Hj ellya
Alamat : Jalan pesanggrahan No.169,Kembangan, Jakarta barat
Halal
Jam buka : 10.30-22.00
.
Menu yang dipesan
1.Ayam goreng ( IDR 18.000/PCS)
2.Usus ayam ( IDR 5.500/PCS)
3.Iso ( IDR 9.000)
4.Babat ( IDR 12.500)
5.Paru ( IDR 12.500)
6.Nasi uduk ( IDR 5.500)
.
.
Penilaian
Secara keseluruhan untuk rasa baik nasi uduk maupun aneka gorengan standard saja mirip2 dengan yang di Kebon kacang
.
.
Untuk sambal kacangnya disini sedikit pedas dan nikmat kalau ditambah dengan sambal goreng terasi serta sambal asinan

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

3.0  

Nasi uduknya enak parah

Follow my ig: @pinkpesco

Tempatnya lumayan gede dan non-ac. Awalnya skeptis karena tempatnya keliatan kurang bersih, tp ternyata nasi uduknya enak banget! gurih & wanginya itu loh berasa banget. Beda sama nasi uduk yang pernah aku makan. Nasi uduknya Disajikan kecil-kecil di daun gitu jadi buat satu orang minimal makan dua.

Untuk lauk dan lainnya biasa aja sih, tapi ayamnya pake ayam kampung jadi kurus dan kecil banget. Sambelnya ga gitu pedes. Tapi surprisingly sayur asemnya enak! Seger dan asemnya dapet. Tapi porsinya gede banget, bisa buat berdua. Ohiya, parunya agak alot.

Harganya emang agak pricey buat makan nasi uduk, tp boleh lah dicoba.

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Wangi Nasi Uduknya

Follow My IG @couplefuntripculinary

Akhirnya bisa mampir kesini deh,karena dengar2 ini nasi uduk udah termasuk legend ya..karena udah lama banget jualannya..
Dan jujur untuk nasi uduknya suka banget...wangi...walaupun porsinya dibungkus kecil2 gitu..kerasa santan kelapanya..kalau untuk rasa ayam, tahu & sate ampla nya si biasa aja..nah sambalnya yg bikin wah..apalagi begitu bumbu kacang campurin sambal terasinya cihuy deh..

Untuk tempat ya biasa aja si...masih fine2 aja..

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng Paha, sate ampla, Tahu

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1157 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ngidam nasi udukkk

Ngidam banget nasi uduk ini
Dan kesampean malem ini ahahaha
Psen ati, ayam, tahu tempe, usuusss
Dan of kors otak2 nya dong
Nasinya gurih bgt
Trs teh mereka wangi pandan
Yumz!
Cm pelayanannya aja klo rame jd lama deh

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1157 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Nasi uduknya hits

Nasi uduknya aja itu enak guys sygnya agak mahal aja
Ayamnya kecil, tahu tempenya okelah, ususnya jg enak, ati ampelanya b aja.. sambelnya ga pedess
Tp itu emg ciri khasnya
Jd kalian campur yg kacang + yg merah ituu
Endesss

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Nasi uduknya enak

Termasuk salah satu tempat makan yang ramai terus di Puri

Pilihan nya lumayan banyak , menurut saya sih ayam goreng dan menunya yang lain, tidak terlalu istimewa, tapi nasi uduknya memang enak dan wangi, dibingkus dengan daun pisang.... dan pakai saus kacang

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Paru, Udang, usus, hati

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Nasduk paling enak versi aku

Sebenarnya uda sering mkn disini. Kalo kesini biasa pst selalu pesan udangnya ( enak sih )

suami doyannya ayam dan sayur asem.

Nasi uduknya wangi dibanding nasduk2 yg lain yah. Di makan begitu aja tanpa lauk pun uda enak loh.

Memang sih agak panas kalo siang2 kesini. Enakan sore menjelang malam.

Oia sayur asemnya enak deh. Asemnya pas

Menu yang dipesan: Udang, Ayam Goreng, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Okt 2022
Apa yang dipesan?