Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya  [ Indonesia ]
3.41 29 review

Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya

[ Indonesia ]
3.41 29 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.9

Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (13:00 - 23:00) 021 58358260

021 58358260

Belum Buka Senin - Minggu (13:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/fNlNXXjQUzOZ_Sg3Zhj076AcaLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541674/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xj8iezjNNjmxq43AvwrcCVHMH5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541674/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/h81gxTuJN3q19ZwtspajCkLRMhk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541675/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MWLRlsM1GH4R-LD4pbHcs1_jMQs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541675/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/jnKI9SrWfQ8-_l_WHfmJ-52qjzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541676/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KbeY2glkQOXNx7wTJrym_7heMJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541676/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656324648
    https://assets-pergikuliner.com/x-ZQGDXAVS4CWqxXyhY7dntIUFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541677/picture-1656324648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/29IBQfV66gS7Z4qEol9Ydqrk0g4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541677/picture-1656324648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1414673615
    https://assets-pergikuliner.com/jJBzBNkFW7nGJ7JOmwXoWsPG0Ac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15784/picture-1414673615.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KYa9WWtbquZRCcQugO1ou_46TcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15784/picture-1414673615.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134147
    https://assets-pergikuliner.com/0hBBclAM9n_goGSWpY14oQRwwlA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26766/picture-1421134147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mPCnPi99O0ZuX6EVZwhQLsE6b5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26766/picture-1421134147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134152
    https://assets-pergikuliner.com/qFwlb2FGMfI5eNw_axXjHA_oiJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26768/picture-1421134152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IlrHy2rmGLYFUNN2CKyWbRXzuAM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26768/picture-1421134152.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421134155
    https://assets-pergikuliner.com/f0NwH1fakOwzagNyzyBkKG9y2wI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26769/picture-1421134155.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7q6BjYTNo-K7volB0aSgGcyPj1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/26769/picture-1421134155.jpg 2x
    385290
  • Picture 1429925408
    https://assets-pergikuliner.com/hfjGnxVKC7Y1U3rUmC0LqtmQjSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50522/picture-1429925408.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ntYj8MxWHZzqikp7_dgZV_2Xe00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50522/picture-1429925408.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510146012
    https://assets-pergikuliner.com/25jobcIic89nS33W7_13JnDFSys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729091/picture-1510146012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NJd2QTdBV5FHGFtFLE4bSpjSAO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729091/picture-1510146012.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526555184
    https://assets-pergikuliner.com/ipJr9ZSr1Y2mlbZk7G5C6jupW3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925036/picture-1526555184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1xdFOeuoP6hgMGztwSgX3dhFmwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925036/picture-1526555184.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya

Foto Profil Dea Fanindya Putri

11 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Rasa Nasi Uduk Terbaik!

Rasa memang gak pernah bohong!
Pertama kali dateng ke warung heran “kok warung nasi uduknya rameeee bgt ya”
dan ternyata pas coba, enaaak banget!!
Nasinya pulen, rasa nasi uduknya juga enak sekali..ditemani dengan condiments lain (empal goreng, ayam goreng, ati ampela goreng, paru goreng, kerupun, dan lainnya) 🤤

Udah gitu 1 kuncup nasi uduknya juga udah cukup mengenyangkan lhooo…
Sambel kacang yg khas, diaduk dgn sambel merah + kecap + jeruk limo… waaaawwww bikin makan rasanya lebih special! 🤤

Oh yaaa.. btw disini juga ada Asinan khas Betawi lho, san rasanya juga enak banget! Porsinya banyak! Bisa dibungkua buat bawa pulang ke rumah & masuk kulkas hihihi

Teruuus, buat minumnya aku sering juga pesan Kelapa Batok Muda, Jeruk Hangat dan Es Teh Manis yaa :)

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, otak otak bakar, Ati & Ampela Goreng, Es Jeruk, Kelapa Muda, Nasi Uduk, Udang Goreng, Ayam Goreng, Babat Goreng, Asinan Betawi, Empal Goreng, pete, Paru Goreng, Semur Jengkol

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2024
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2075 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak!

Legendary ini mah dari jaman dulu udah ada. Dan dari jaman dulu sampai sekarang masih tetep cash only ya bayar nya disini.

Suka banget sama nasduk nya sama paru babat dan kulit ayam. Bener2 makanan comfort food di kala lapar dan mau makan berat yg banyak.

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Uduk Kebon Kacang

Nasi uduk enak di pesanggrahan yang jarang sepi pengunjung, dine in lebih nikmat racik sambel kacang pake sambel merahnya. Untuk pesenan nya aku selalu ayam goreng, tahu goreng, usus goreng, kulit goreng, ampla goreng, dan babat goreng. usus dan kulit goreng disini tuh gendut, setelah digoreng juga masih yang berlemak dan cuma kering di bagian luar aja, dalemnya tetep masih basah jadi enakkk bgt.. Babat nya juga disini empuk dan bersih. Jangan di liat warna minyak nya waktu ngegoreng, pokoknya makan disini sebulan 2x aja kalo takut kolestrol.

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

Level 21

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Biasa aja

Kalau lagi ke Puri sering lewat nasi uduk ini dan aku pas lagi lapar akhirnya mampir buat cobain.

Pesannya nanti dikasih kertas terus kita tinggal tulis jumlah porsi yang kita inginkan nanti tinggal dikasih ke mas atau mbaknya.

Nanti juga bakal ditaruh nasi uduk di mejanya jadi kita bebas mau ambil berapa aja dan nanti tinggal kasih tahu berapa banyak yang kita ambil. Aku sendiri cuman ambil satu buah aja nasi uduknya kurang wangi sih kalau buat aku.

Aku juga pesen ayam goreng dia tipenya agak basah ya lagi-lagi menurut aku agak kurang. Aku juga pesan tempo goreng, tapi ya biasa aja juga. Kalau sayur asemnya sendiri lumayan kuahnya cukup menyegarkan dan light.

Kalau sambelnya sendiri aku kurang suka sih, dia kayak kurang ngeblend pas dicampur antara terasi dan bumbu kacangnya jadi after tastenya agak pahit. Kedua sambal ini memang disarankan untuk dicampur dan ada tulisannya di dinding tempat makan mereka.

Minumnya Aku pesan es jeruk tapi agak sedikit kemanisan sih kalau buat aku.

Walaupun ada kipas angin, tapi tempatnya panas banget sampai keringetan pas makan.

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vandy August Life

224 Review

Level 7

Bakmi

2.8  

SAYANGNYA GERAH 🥵

#VALSWITHUMKM kelaperan.. kelaperan malem²..ngeliat dimari rame cobain sekalian, namanya nasi uduk kebon kacang Hj. Ellya nih. Model makannya..kita pilih² dulu abis itu baru di goreng denk, banyak pilihannya. Trus nanti di meja ada 2 macem sambel (sambal terasi & kacang) trus ada instruksinya nih kira² kaya gini bacaannya.

"Akan lebih nikmat sambal terasi di campur dengna sambal kacang" getoooo..

Terus nasi uduk ya itu di sajikan model tumpeng atau kuncup kecil kali ya bilangnya..1 nampan kecil ada 6 bungkus, ya 1 orang mungkin 2 bungkus kali baru pas yah.


FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

@vandyaugustlife

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andronika

Alfa 2023

484 Review

Level 11

Chinese Food Seafood Bakmi

3.2  

Nasi uduk enak

Nasi uduknya model betawi yg dibungkus daun ukuran kecil2. Sebungkus harganya 7.5k dan rasanya enak, gurih, wangi apalagi di tambah taburan bawang goreng yummm....

Utk lauk pelengkapnya sih rasanya biasa aja ya, ga extra-ordinary. Tahu gorengnya (3k/pc) ukurannya kecil dna agak asam. Babatnya (14.5/pc) rasanya kenyal lembek gitu, agak aneh sih rasanya. Ayam goreng (23k/ptg), kepala ayam (2k/pc), ampela dan hati ayam harganya 8k/tusuk isi 3 pcs. Rasanya standar aja lah. Tapi makannya hrs pakai cocolan saus kacang yg di campur dgn sambal ulek merah dan kecap manis... wowww.... mantulll pedesnyaaaaaa 👍

Sayur asem (15k/mangkok) ini yg tipe kuahnya bening asem, ga ada manisnya. Isinya kebanyakan potongan labu siam, ada 2 potong jagung manis dgn sedikit daun melinjo & kacang tanah. Not recommended sih ya.

Otak2 (4k/pc) rasanya enak, kenyal, gurih agak manis. Sayang ukurannya kecil banget hehehe.... Tp saus kacangnya enak, manis gurih.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, otak2, Ayam Goreng, Sayur Asem, Babat, Ati Ampela, Tahu

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Nasi uduk diminyakin

Enaaaak sangat warna nasi nya kekuningan kaya diaduk sama minyak&bumbu jd wangin bin gurih! Sedep lah woi

Berdua (131.000)
Nasinya 10/10 Pake bawang goreng semunjung kalo aku cukup 1 bungkus , cocol sambel kacang kecapin sendiri pake sambel goreng merah kenikmatan yg hqq
Ayam goreng standar tp cukup besar lupa nanga kampung apa negri

Sayur asem jg endul bole 7/10

Otak otak lezat murah cuma 3500 ambil 4pcs tadi 9/10

Es jeruk B aja

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Otak Otak

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Junior

Alfa 2022

523 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Met Makan...

KENYANG POLLL...

Makan siang dulu nih di tempat yang selalu rame, namanya Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya. Pesen dong Asinan, Uduk, beserta teman temannya.

Asinan IDR 18.000
Hmm Asinan ini sih seger dan enak loh. Pedes pedes enak gitu dengan kerupuk yang kriuk dong.

Ayam IDR 21.500
Empuk deh ini ayam ya. Rasa rempah cukup berasa nih.

Tahu atau Tempe IDR 3.000
Uhh rasa remlahnya berasa nih. Perlu dicocol ke sambal ya.

Uduk IDR 7.000
Pokoknya perlu nambah deh kalo makan uduk ini ya.

Salam sehat 💪😁💪

Lokasi : Jl. Pesanggrahan No No.169, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Asinan, Ayam Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, uduk

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Sedap banget

Ini salah satu tempat favorit kalau mau makan nasi uduk yang enak, wangi dan bikin ketagihan. Ditambah sama aneka lauknya yang banyak dan lezat semua. Wajib pesen kalau makan disini pete, lalapan, ati ampela sama babat serta paru yang empuk dan enak nih. Sambelnya dikasih sambel kacang sama terasi tinggal dicampur jadi tambah sedap sambelnya.

Tanggal kunjungan: 30 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

497 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi uduknya wangi

Nasi uduk disini lokasinya dipinggir jalan besar daerah pesanggrahan. Tempatnya cukup besar, memanjang, toilet letaknya diluar tapi disampingnya, area parkir juga cukup tersedia, tempatnya terbuka, jadi tidak ada AC, hanya kipas angin, tersedia juga wastafel.
Terdapat meja dan bangku panjang sebagai tempat duduk.
Nasi uduknya wangi, dibungkus kecil segitiga, dengan daun pisang, diletakkan beberapa dipiring disetiap meja untuk kita kalo nambah nasi uduknya, dan ada taburan bawang goreng dinasinya.
Untuk lauknya, seperti biasa, ada ayam, tahu, tempe, jerohan, lalapan, dll yang digoreng/bakar sesuai pesanan kita.
Sambalnya ada dua macam, yaitu sambal kacang, dan sambal rawit.
Pelayanan disini ramah, dan juga kooperatif, dan juga cepat.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Tahu Goreng, Lalapan

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2024
Apa yang dipesan?